skin care

Maharis Clinic 9th Anniversary Highlight, Ada 3 Treatment yang Wajib Dicoba!

seo-img-article

9 tahun sudah Maharis Clinic telah berdiri dan menjadi salah satu “Cosmetic Dermatology” dengan kualitas terbaik, alat tercanggih, serta “Highly Experienced Dermatologists and Aesthetic Doctors” di Indonesia. Pada tanggal 1 Maret 2021 kemarin, Maharis Clinic merayakan hari ulang tahun yang ke-9 bersama dengan Female Daily melalui acara “Milestone to 9th Anniversary Maharis Clinic” via Zoom bersama dengan beberapa influencers dan members. Dalam acara ini, Maharis Clinic memperkenalkan 3 treatment yang paling digemari oleh pasien untuk menggapai “Dream Skin” mereka, antara lain Thermage FLX, Rejuran Salmon DNA dan Pico Genesis Laser. Seperti apa sih bentuk ke-3 treatment andalan Maharis?

Thermage FLX

maharis2

Thermage FLX adalah treatment pengencangan kulit berteknologi radio frekuensi monopolar yang mendapatkan FDA Approved untuk Skin Tightening Treatment dengan frekuensi terbesar, yaitu 6.78MHz. Energi panas pada suhu 50-60 derajat celcius tertarget pada seluruh lapisan kulit mulai dari lapisan epidermis hingga subkutan, sehingga dapat memberikan efek immediate tightening pada kulit dan tetap akan terus bekerja merangsang produksi kolagen baru hingga 3-6 bulan berikutnya untuk memberikan hasil yang lebih maksimal. Maharis Clinic menggunakan treatment Thermage FLX berkualitas tinggi dari idsMed Aesthetics yang merupakan perusahaan pemasok kebutuhan estetik terkemuka di Asia.

Di era pandemi ini tentunya akan lebih aman kalau kita tidak sering bepergian. Perawatan Thermage FLX menjadi salah satu pilihan tepat di masa pandemi karena cukup dilakukan satu kali saja dengan pengulangan dalam kurun waktu 6 bulan sampai dengan 1 tahun berikutnya, jadi nggak perlu berkali-kali treatment untuk menjaga kualitas kulit tetap baik. Thermage FLX adalah generasi paling baru dengan teknologi Accurep yang akan menjaga kestabilan energi selama pengerjaan. Dengan adanya teknologi Cooling dan Vibration, Thermage FLX juga memberikan kenyamanan untuk pasien selama proses treatment.

Baca juga: 3 Rekomendasi Skincare Votre Peau

Rejuran Salmon DNA

maharis3

Rejuran memiliki kandungan PN atau Polynucleotide yang merupakan gugus rantai DNA yang bersumber dari ikan Salmon. Rejuran kerap disamakan dengan skin booster atau dermal filler, padahal Rejuran berada pada kategori yang berbeda karena memiliki sifat healer, yaitu memperbaiki kerusakan sel hingga tingkat DNA sehingga bisa membantu mengatasi berbagai macam indikasi dengan tepat sasaran. Perubahan yang banyak dirasakan oleh pasien setelah injeksi Rejuran antara lain perbaikan tekstur kulit, jaringan kulit yang lebih kuat, perbaikan pada kulit yang kemerahan akibat iritasi, pori-pori mengecil, kulit yang tampak lebih cerah, penyembuhan pada bekas jerawat yang kemerahan dan menghitam, perbaikan pada bopeng bekas jerawat dan bekas luka lainnya, serta berkurangnya kerutan halus. Penggunaan Rejuran secara rutin setiap bulan dapat membantu memperlambat proses aging.

Pico Genesis Laser

maharis4

Kedua treatment tersebut akan terasa kurang lengkap tanpa melakukan Pico Genesis Laser. Pico Genesis adalah jenis laser terbaru dan tercanggih saat ini. Laser ini banyak digunakan untuk mengatasi permasalahan hiperpigmentasi pada wajah dengan waktu yang relatif lebih singkat. Pico Genesis Laser bekerja dengan dua mekanisme berbeda dalam satu kali pengerjaan, selain tertarget pada lesi hiperpigmentasi, terjadi juga dermal remodelling akibat shockwave pada laser berbasis picosecond ini. Selain hiperpigmentasi, laser ini juga cocok digunakan untuk permasalahan acne. Laser ini dapat membantu membunuh kuman Propionibacterium acnes dan mengurangi produksi sebum sehingga mempercepat penyembuhan radang pada kulit akibat jerawat. Nggak hanya itu, Pico Genesis Laser juga dilengkapi dengan lensa tambahan MLA (Micro Lens Array) yang memperbesar energi laser dan membuat energi tersampaikan ke lapisan kulit yang lebih dalam, sehingga dapat membantu mengatasi permasalahan seperti tekstur kulit yang tidak merata, pori-pori besar, bopeng bekas jerawat, dan juga bekas luka lainnya.

maharis 7

Baca juga: Menjadi Bagian Dari Maharis Clinic, Ini Dia Rekomendasi Skincare Quesella

Beberapa treatment tersebut telah dilakukan oleh Allysa Hawadi, Hanifa Ambadar, Novita Imelda, dan masih banyak pasien setia Maharis Clinic lainnya yang selalu puas dengan dedikasi dan layanan Maharis dalam mewujudkan kulit impian.Tentu saja, setiap pasien yang datang nggak perlu khawatir dengan protokol kesehatan yang selalu dijunjung tinggi oleh Maharis Clinic. Beberapa protokol kesehatan yang diberlakukan antara lain:

  1. Seluruh Tenaga Medis dan Staff telah memperoleh Vaksinasi Covid 19 sebagai Tenaga Medis
  2. Seluruh tenaga medis di Maharis Clinic diwajibkan untuk melakukan SWAB Test rutin dan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).
  3. Setiap tamu, pasien, maupun staff wajib melakukan temperature check yang dilakukan oleh tenaga medis kami, membersihkan tangan dengan hand-sanitizer pada saat kedatangan, dan menghindari interaksi langsung.
  4. Pasien dianjurkan untuk datang sendiri, untuk mencegah keramaian.
  5. Pasien diharapkan membuat janji terlebih dahulu, dan dianjurkan untuk hadir tepat waktu untuk meminimalisir keramaian.
  6. Maharis Clinic nggak mengizinkan para pasien, staff, maupun dokter yang sedang mengalami gejala demam, batuk, atau flu untuk datang ke klinik.
  7. Setiap ruangan, furniture, dan alat-alat treatment akan selalu dibersihkan dengan disinfectant.

Saking ketatnya protokol kesehatan yang diterapkan, our CEO Hanifa Ambadar bahkan mengaku merasa lebih aman mengunjungi Maharis Clinic dibandingkan ke restoran. Total kunjungan Hani ke Maharis Clinic selama pandemi bahkan melebihi 10 kali! Jadi, udah nggak diragukan lagi kan kualitasnya?

Maharis Clinic dapat kamu kunjungi di Jl. Barito II No.5 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan membuat janji melalui nomor telepon (021) 7299888 atau bisa menghubungi melalui Sosial Media Instagram @maharisclinic!

reginabraham

reginabraham

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment