banner-detik

entertainment

'Love Alarm' Season 2 Tayang Jumat Ini! Song Kang Bukan Pemeran Utama Lagi?

seo-img-article

Sudah nggak sabar nonton ‘Love Alarm’ season 2? Kira-kira Jojo akan pilih siapa ya?

Buat yang nonton drama Korea ‘Love Alarm’ season 1 di tahun 2019, rasanya lega dan excited kan pas tahu kalau season 2 akhirnya jadi tayang juga tahun ini? Yes, setelah menunggu hampir dua tahun lamanya dari ending yang gantung di season pertama, akhirnya kita akan segera mengetahui kelanjutan kisah cinta segitiga antara Jojo (Kim So-hyun), Sun-oh (Song Kang), dan Hye-yeong (Jung Ga-ram)! Jumat, 12 Maret ini ‘Love Alarm’ season 2 akan tayang di Netflix.

Sebelum ngomongin bocoran dari plot di season 2, kita rekap dulu ‘Love Alarm’ season 1. ‘Love Alarm’ merupakan drama adaptasi komik Webtoon yang menceritakan tentang aplikasi handphone yang bisa memberi tahu kalau ada orang dalam radius 10 meter yang naksir sama kamu. Aplikasi ini lah yang membuat konflik cinta segitiga di sekolah antara Jojo, Sun-oh, dan Hye-yeong dimulai. Persahabatan antara Sun-oh dan Hye-yeong jadi awkward karena keduanya sama-sama membunyikan Love Alarm milik Jojo. Ditambah lagi, di ending season 1 Jojo malah bingung dan memutuskan hubungannya dengan Sun-Oh yang bikin para penonton gregetan.

Gimana kelanjutannya di musim kedua? Kabarnya Song Kang nggak jadi male lead lagi? Benar atau nggak sih? Langsung disimak ya!

Baca juga: Song Kang, Aktor yang Menarik Perhatian di Sweet Home Setelah Lee Do Hyun! 

Sudah bukan anak sekolah

Mengambil setting waktu empat tahun setelah ‘Love Alarm’ pertama, kini Jojo, Sun-oh, dan Hye-yeong sudah nggak duduk di bangku SMA. Dari trailer-nya, terlihat kalau mereka bahkan sudah bekerja. Tentunya usia yang sudah bertambah akan mempengaruhi kisah cinta mereka juga ya.

Jojo memilih Hye-yeong?

Trailer juga menunjukkan kalau Jojo justru menjalin asmara dengan Hye-yeong di part kedua ini. Buat yang sudah baca Webtoon-nya, di situ pun diceritakan kalau Jojo dan Hye-yeong end game. Apa kah ini berarti Song Kang sudah nggak jadi male lead?

Song Kang mengaku banyak menangis

Di wawancara terbarunya, Song Kang cerita kalau di season 2 ini dia jadi ‘sad boy’ dan sering menangis akibat konflik yang berkembang dari ‘Love Alarm’ pertama. Jadi penasaran kan, sebenarnya apa sih yang terjadi?

Ev7NkJ4UcAYuAoG

Baca juga: Remake Drama Korea Princess Hour, Yay or Nay?

Nah, buat yang nggak sabar, tentunya jangan sampai kelewawatan episode pertamanya yang tayang di Netflix tanggal 12 Maret mendatang, ya. Kira-kira kamu bakal tetap team Sun-Oh atau malah oleng ke Hye-yeong nih?

 

Images: Twitter Netflix Korea

Slow Down

Please wait a moment to post another comment