sponsored post

Nadfaskin Tea Tree Serum, Ampuh Atasi Bakteri Penyebab Jerawat! | FD Early Access

seo-img-article

Dalam perjalanan mencari serum lokal yang tepat untuk mengatasi jerawat, akhirnya ada satu lagi produk yang bisa kamu coba, yaitu Nadfaskin Tea Tree Serum! Mengapa produk ini wajib dicoba, dan apa yang membedakannya dengan produk yang lainnya? Yuk, jangan lupa simak artikel berikut ini!

Ingredients

Ada 2 main ingredients yang terkandung dalam Nadfaskin Tea Tree Serum, yaitu Tea Tree Oil dan Niacinamide. Tea Tree Oil berfungsi untuk menenangkan kulit yang radang akibat jerawat, serta mengatasi kemerahan. Sedangkan Niacinamide dikenal sebagai brightening agent yang aman untuk segala jenis kulit, bahkan yang sensitif sekalipun! Selain itu, ada juga kandungan antioksidan yang mampu mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas supaya kulit tetap plump, cerah, dan glowing!

Formula

Nadfaskin Tea Tree Serum is a gel textured serum yang ringan dan gampang banget menyerap ke dalam kulit. Cukup oles sebentar saja, kulit langsung terasa lembap dan plump seketika. Buat kamu pecinta aroma Tea Tree juga akan suka banget sama aroma serum yang satu ini karena it’s super soothing and calming.

Baca juga: 7 Skincare untuk Kulit Berjerawat di Bawah 300 Ribu

Benefits

nadfaskinr444

This little bottle comes with a lot of benefits inside. Selain bisa meredakan kulit kemerahan akibat jerawat, produk ini juga bisa bantu mengontrol produksi minyak, mencegah jerawat dengan membunuh bakteri penyebab jerawat, serta mencerahkan wajah. Kalau kebanyakan serum brightening dan acne dijual terpisah, kamu bisa mendapatkan kedua manfaat di serum ini. Formulanya ringan dan nggak menyumbat pori-pori, sehingga nggak memicu tumbuhnya komedo. A super convenient and multifunction serum!

How to Use

nadfaskin 44

Cara menggunakannya juga mudah, kamu tinggal pump sekitar 1-2 pump, oleskan merata ke wajah. Nggak usah banyak-banyak karena a little of this serum goes a long way. Kamu bisa gunakan setelah menggunakan toner dan sebelum moisturizer. Jangan lupa akhiri dengan sunscreen kalau kamu menggunakannya di siang hari!

Baca juga: FD Little Notes: Semua Hal Tentang Jerawat

Final Verdict

nadfaskinnnnnn

Gunakan secara rutin selama 2 minggu, and you’ll see the difference. Kulit saya terlihat lembap dan sehat, setelah saya gunakan rutin di pagi dan malam hari. Saya juga sama sekali nggak melihat tanda-tanda iritasi, purging, bahkan jerawat juga jauh lebih mereda. Wajah saya yang awalnya sering kemerahan juga kembali normal. I give an overall score 8.5/10 for this product! Really recommended.

Nadfaskin Tea Tree Serum sudah bisa kamu dapatkan mulai 9 Maret 2021 di e-commerce dan marketplace favoritmu! Jangan lupa juga buat visit Instagram mereka @nadfaskin_ untuk info mengenai produk-produk lainnya!

Gimana? Jadi penasaran kan sama brand lokal satu ini? Jangan lupa share di komen ya!

reginabraham

reginabraham

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment