banner-detik

bath n body

Sabun Mandi dengan Kandungan Rice Milk untuk Kulit Glowing dan Cerah a la Korea

seo-img-article

Pingin punya kulit glowing dan cerah a la Korea? Cobain sabun mandi baru dengan kandungan Korean Rice Milk ini.

Nggak hanya kulit wajah para seleb Korea yang jadi goals, kulit tubuh yang cerah dan glowing juga jadi dambaan banyak orang. Selama ini kita memang lebih sering fokus ke skincare, padahal kulit tubuh juga butuh perawatan supaya tetap sehat, lembap, dan hasilnya jadi kelihatan cerah. Salah satu cara mendapatkannya, bisa mulai dari pemilihan sabun mandi atau body wash yang tepat dengan kandungan yang menutrisi kulit.

Familiar kan dengan manfaat air rendaman beras yang sudah bertahun-tahun dipercaya bisa mencerahkan kulit? Pas banget nih, Wings Group Indonesia baru saja merilis K Natural White Brightening Body Wash yang diperkaya dengan Korean Rice Milk sebagai brightening formula warisan kecantikan perempuan Korea. Diproses secara halal melalui berbagai tahapan, sehingga teksturnya milky dan melembapkan. Selain Korean Rice Milk, body wash ini juga mengandung vitamin B dan C untuk memperkuat skin barrier dan tentunya bikin kulit glowing dan cerah.

Baca juga: Inilah Rahasia Kulit Glowing Ibu-Ibu Drakor!

KV Product

Baca juga: Rekomendasi Sabun Mandi Antibakterial yang Lembut di Kulit

K Natural White Brightening Body Wash hadir dalam tiga varian, yaitu Cotton Flower, Sparkling Magnolia dan Aloe Vera. Kamu bisa pilih Cotton Flower kalau suka aroma yang lembut. Tapi kalau suka wewangian manis dan feminin, Sparkling Magnolia bisa dicoba. Lebih suka yang fresh? Coba varian Aloe Vera.

Body wash ini tersedia dalam ukuran botol 500 ml dan kemasan isi ulang 450 ml, 200 ml, dan 60 ml. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp15.500 dan sudah bisa dibeli di supermarket maupun e-commerce!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment