banner-detik

sponsored post

Whitelab Intensive Care Serum, Produk Retinol Lokal Terbaru untuk Segala Jenis Kulit!

seo-img-article

Siapa sih yang nggak mau punya kulit yang awet muda setiap saat? Tentu semua orang mau dong. Nah, salah satu ingredients yang hits dan dicari banyak orang saat ini salah satunya adalah retinol. Tapi, nggak sedikit orang yang takut menggunakan retinol akibat takut akan efek samping dan iritasi yang ditimbulkan bagi beberapa yang nggak cocok sama ingredient ini. Itu sebabnya, ada kabar baik buat kamu yang coba maju mundur menggunakan retinol, Whitelab baru saja mengeluarkan produk terbarunya yaitu Whitelab Intensive Care Serum! Whitelab Intensive Care Serum menggunakan Granactive Retinoid 1% yang merupakan Advanced Retinoid generasi terbaru, yang memberikan manfaat serupa dengan Retinol namun minim iritasi dan efektif diaplikasikan setiap hari. 

Ingredients

Whitelab Intensive Care Serum punya 3 kandungan utama yang bisa kamu coba, yaitu Granactive Retinoid 1% + Peptide + Beta Glucan Dengan kandungan Granactive Retinoid 1% dapat membantu menyamarkan tanda tanda penuaan pada kulit, seperti kerutan dan garis halus pada wajah, serta dapat membantu menyamarkan noda bekas jerawat. Peptide bermanfaat untuk membantu meningkatkan elastisitas serta kekencangan pada kulit. Sedangkan Beta Glucan bermanfaat untuk membantu memperkuat fungsi pertahanan kulit, serta merawat kehalusan dan mencerahkan wajah.

Formula

WHITE LAB (5 of 6) (1)

Baca juga: 5 Kesalahan Pakai Retinol yang Sebaiknya Kamu Hindari

Formula dari Whitelab Intensive Care Serum ini berbentuk cairan berwarna putih dengan aroma acidy. Formulanya ringan dan mudah meresap, sama sekali nggak memberikan efek perih atau tingling sama sekali bahkan di kulit saya yang sensitif. Kalau biasanya skincare mengandung retinol perlu diseimbangkan dengan hydrating skincare akibat sifatnya yang lumayan bikin kering, tapi Whitelab Peeling Serum mampu bikin kulit tetap terasa lembap dan kenyal setelah pemakaian.

Benefits 

WHITE LAB (3 of 6) (1)

Ada berbagai macam manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Whitelab Intensive Care Serum, yaitu:

  • – Menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah
  • – Membantu menyamarkan noda bekas jerawat
  • – Membantu meningkatkan produksi collagen sehingga terlihat lebih lembut dan kenyal
  • – Memperkuat skin barrier pada kulit wajah
  • – Mempercepat regenerasi sel kulit dan mencerahkannya
  • – Merawat kehalusan dan kekencangan pada kulit

Oleh karena itu, Whitelab Intensive Care serum sangat cocok digunakan untuk membantu mengurangi masalah tanda tanda penuaan, noda pada kulit serta problem wajah yang kusam.

Baca juga: 2 Pilihan Ingredient Pengganti Retinol

How to Use 

Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Intensive Care Serum & oleskan ke kulit wajah yang telah dibersihkan secara merata. Pada awal pemakaian, gunakan 2-3 kali dalam seminggu. Kalau kamu sudah cocok dan terbiasa dengan ingredients dari skincare ini, kamu boleh perlahan- lahan menambah dosis hingga digunakan setiap hari pada malam hari. 

Agak maju mundur ketika awal coba menggunakan produk ini, karena biasanya kulit saya nggak cocok dengan skincare berbasis retinol.Tapi nggak seperti yang saya kira, dalam waktu beberapa hari penggunaan saya sudah merasakan efeknya yang bikin kulit saya terlihat cerah dan plump. Nah, karena ada fungsi meningkatkan skin barrier, maskne atau jerawat di sekitar mulut saya juga jadi jauh lebih berkurang. Saya masih penasaran sama efek anti-agingnya yang akan bisa terlihat setelah beberapa bulan pemakaian, tapi so far saya suka sama efeknya di kulit saya yang nyaman dan juga aman. Wajah saya nggak jadi iritasi atau kering walaupun sedang dalam pemakaian yang rutin. I will give 9/10 for this product.

Whitelab Intensive Care Serum bisa kamu dapatkan seharga Rp 95.000 untuk ukuran 15 ml mulai tanggal 1 Maret nanti lho! Sudah punya sertifikasi BPOM, dermatologically tested, dan cocok untuk digunakan segala jenis kulit. Jadi, buat kamu yang ingin melawan tanda penuaan, dan ingin punya kulit lebih cerah dan glowing, cobain deh Whitelab Peeling Serum! Bisa kamu dapatkan di e-commerce atau marketplace favorit kamu!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment