banner-detik

bath n body

Nafas Lebih Segar di Pagi Hari dengan Dentiste Plus White Toothpaste dan Oral Rinse

seo-img-article

Sering merasa aroma nafas nggak nyaman saat bangun tidur di pagi hari? Kamu bisa atasi dengan produk yang spesial!

 

 

Mungkin kamu merasa bahwa menyikat gigi hanyalah ritual biasa yang bisa pakai produk apa saja. Padahal, oral care juga merupakan bagian dari self-care. Bukan cuma asal bersih, ada produk-produk yang bisa bikin nafasmu jadi lebih segar dan bikin kamu lebih percaya diri karena formulanya yang berbeda dari yang lain. Kenalan yuk, dengan Dentiste! Brand oral care ini menawarkan produk-produk perawatan gigi dan mulut yang premium, yang sudah teruji klinis dan dilengkapi dengan dental technology yang canggih.

DENTISTE PLUS WHITE - 8

Brand asal Korea ini juga punya konsep yang unik: direkomendasikan dipakai setiap malam hari untuk membuat kamu bangun pagi dengan aroma nafas yang lebih menyenangkan. Sssst.. buat yang sudah punya pasangan, ini bisa jadi nilai plus, lho! Kamu bisa lebih pede dekat pasangan, bikin ritual morning kiss jadi lebih fresh dan nggak canggung lagi!

Penasaran, kan? Apa saja produk Dentiste yang bisa kamu coba? Simak di bawah ini!

1. Dentiste Plus White Nighttime Herbapeutic Toothpaste Pump

DENTISTE PLUS WHITE - 2

Mengandung 14 ekstrak natural, dilengkapi dengan vitamin C dan Xylitol, pasta gigi ini akan membersihkan gigi, sekaligus mencegah permasalahan gusi berdarah, plak, cavities, dan gigi sensitif. Yang paling unik, formula produk ini bisa mencegah bakteri berkembang saat kamu tidur, sehingga kamu bebas dari bau mulut yang mengganggu saat pagi hari.

DENTISTE PLUS WHITE - 6

 

Rasanya segar tapi nggak terlalu minty. Kemasannya juga canggih, bentuk pump yang mudah dipencet dan membuat penyimpanan jadi lebih rapi. Harganya Rp157.500 untuk ukuran 120 gr. Ada pula yang berbentuk tube dengan ukuran 100 gr, dan bentuk pump yang lebih besar yaitu 170 gr.

Baca juga: 5 Hal yang Bisa Dilakukan Agar Relationship Lebih Nyaman

2. Dentiste Plus White Oral Rinse

DENTISTE PLUS WHITE - 1

Setelah menggosok gigi dengan Dentiste Plus White Nighttime Herbapeutic Toothpaste Pump, kamu bisa lengkapi dengan oral rinse ini. Mengandung bahan-bahan natural yang bisa mengurangi bakteri di mulut dengan aman, produk ini akan menjaga nafasmu tetap segar dan menghindari kekeringan di mulut yang bisa memicu iritasi. Dentiste Plus White Oral Rinse ini juga bisa meningkatkan kemampuan self-cleaning pada mulut, dengan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau mulut. Bisa mencegah plak dan gingivitis sekaligus melindungi gusi juga, lho!

DENTISTE PLUS WHITE - 5

Gunakan dua kali sehari, masing-masing selama 60 detik. Untuk ukuran2 200 ml, produk mouthwash ini dibanderol seharga Rp102.500. Tersedia juga ukuran 450 ml, dan ukuran 40 ml yang cocok untuk dibawa ke mana saja!

Baca juga: Gimana Caranya Agar Bisa Keluar dari Toxic Relationship?

DENTISTE PLUS WHITE - 7

Gimana? Tertarik untuk mencoba kedua produk Dentiste Plus White di atas? Setelah saya coba, keduanya memang berbeda lho dari produk oral care lain yang selama ini saya pakai. Pasta giginya bikin nafas lebih segar saat pagi, meskipun belum menyikat gigi saat bangun tidur. Mouthwash-nya juga nggak perih atau terlalu strong, tapi ampuh bikin mulut terasa segar lebih lama. Tips seru: pakai bareng pasangan setiap malam, biar makin kompak punya aroma nafas yang memikat di pagi hari.

Kalau mau mencobanya juga, kamu bisa membeli produk-produk Dentiste di Kay Collection.

Foto: Dok. Female Daily/Bobby Firnanda

Slow Down

Please wait a moment to post another comment