banner-detik

celebrity

Cha Eun Woo Dinilai Sempurna Oleh Dokter Bedah Plastik, Berikut Beberapa Fakta Mengenai Dirinya!

seo-img-article

Siapa sih sosok seorang aktor Cha Eun Woo?

Pernah dengar tentang aktor Korea bernama Cha Eun Woo? Kalau kamu lagi nonton drama True Beauty yang sebentar lagi tamat, kamu mungkin akan mengenalnya sebagai Lee Su Ho! Tapi, ini bukan drama pertama yang pernah ia mainkan. Saya pertama kali mengenalnya dari drama My ID is Gangnam Beauty dan bermain sebagai Do Kyung Seok, seorang cowok cool dan pendiam. Mirip sama karakter Lee Su Ho! Saya pribadi merasa Eun Woo selalu memainkan peran di mana dirinya jadi seorang pendiam, yang bikin kemampuan aktingnya nggak terlalu terlihat. Walau begitu, Cha Eun Woo tetap dapat popularitas akibat wajahnya yang ganteng dan imut! Jadi, sebetulnya siapa sih sosok Cha Eun Woo sebetulnya?

Seorang Aries

Pencinta astrologi mana suaranya? Tahu nggak, kalau Cha Eun Woo adalah seorang Aries! Dirinya lahir pada tanggal 30 Maret 1997. Muda banget ya? Malahan masih lebih muda dibandingkan dengan saya! Nggak heran mukanya terlihat baby face banget.

 Cha Eun Woo bukan nama aslinya

Siapa sangka kalau Cha Eun Woo ternyata hanya merupakan nama panggung? Nama aslinya adalah Lee Dong Min. Nama Cha Eun Woo diambil dari karakter yang dimainkan olehnya di tahun 2015 di web series ‘To Be Continued’. Dari sinilah namanya mulai terkenal!

5fc0e551dc184

Seorang K-Pop idol

Para penggemar Eun Woo pasti sudah tahu tentang hal ini, tapi Cha Eun Woo juga merupakan salah satu grup boyband bernama Astro. Dirinya berperan sebagai vokalis serta visual utama. Boyband ini debut pada tahun 2016 di bawah perusahaan entertainment bernama Fantagio. Tapi ternyata, Cha Eun Woo malah lebih terkenal sebagai seorang aktor!

Baca juga: Belajar dari Drama Korea True Beauty, Berikut 4 Kesalahan Makeup yang Sering Dialami Pemula!

Duduk di bangku kuliah

Walaupun sudah memiliki karier sebagai seorang aktor, Cha Eun Woo nggak melupakan pendidikannya. Saat ini, Cha Eun Woo sedang menduduki bangku kuliah di Sungkyunkwan University jurusan performing arts. Lulusan hebat lainnya dari universitas ini meliputi  Song Joong Ki, Jo Bo Ah, and Shin Ye Eun. Sungkyungkwan University dikenal sebagai salah satu universitas top di Korea, dan salah satu universitas tertua di sana!

 Merupakan mahasiswa pintar

Sama seperti karakter yang dimainkan, Cha Eun Woo betul-betul berada dalam peringkat teratas di dalam kelasnya. Dirinya bahkan menjadi class president selama beberapa tahun, kapten sepak bola, serta jadi kapten basket ketika SMP. Wow, perfect banget ya!

w644

Suka bangun pagi

Kalau mungkin kebanyakan dari kita suka banget bermalas-malasan dan bangun siang, tapi nggak dengan Cha Eun Woo! Bahkan, dirinya dijuluki sebagai ‘morning alarm’ di antara para member Astro! Ini dikarenakan Cha Eun Woo selalu bangun paling pagi dibandingkan dengan para member lainnya.

Baca juga: Mau Tahu Siapa Sih Pemeran True Beauty yang Paling Mirip dengan Kamu?

Punya postur wajah sempurna

Nama Cha Eun Woo bahkan sempat terkenal di Tik Tok baru-baru ini, akibat ada seorang plastic surgeon yang menganalisa wajah Cha Eun Woo, dan menyatakan kalau posisi bagian wajahnya semua ada dalam bagian simetris dan proporsional. Itu sebabnya Cha Eun Woo dinobatkan sebagai seseorang yang memiliki wajah yang sempurna! Tapi, Cha Eun Woo sama sekali nggak mengikuti prosedur bedah plastik dalam bentuk apapun sejak kecil. He’s just born handsome!

chan-eun-woo-blak-blakan-ungkap-tidak-s-927a25

Amazing banget ya? Ternyata Cha Eun Woo nggak cuma soal looks, but he’s got brains also. Jadi makin penasaran sama drama lainnya yang akan dimainkan olehnya di masa mendatang. Kira-kira akankah ada drama semakin menonjolkan kelebihan aktingnya? Jadi makin penasaran!

Gimana menurut kamu? Apakah kamu juga jadi salah satu penggemar Cha Eun Woo? Share di komen ya!

 

Foto: Dok. soompi.com, alkpop.com, pinterest.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment