banner-detik

made in indonesia

2 Produk Terbaru dari Brand Skincare Lokal yang Bisa Bikin Kulit Awet Muda

seo-img-article

 

Sudah berusia 25+, punya kulit kusam dan mulai banyak fine lines? Skincare lokal terbaru ini bisa dicoba karena mengandung peptide dan retinol!

Setelah usia 25 tahun, regenerasi kulit jadi lebih lambat, sehingga noda-noda gelap dan bekas jerawat jadi lebih susah memudar. Kulit pun jadi cenderung lebih kering dan mulai muncul garis-garis halus, berbeda dengan saat remaja dan early 20’s! Saya pun merasakan hal yang sama. Setelah usia 30, kulit saya jadi nggak sekenyal dulu, nggak terlalu berminyak, dan jadi gampang kering. Kalau dulu, saat bangun tidur rasanya kulit nggak kusam, tapi sekarang jadi terasa lebih kering dan kurang bercahaya! Ada yang mengalami hal serupa?

Kalau iya, Votre Peau punya dua produk yang tepat untuk mengatasi permasalahanmu nih. Kedua produk skincare lokal ini baru saja diluncurkan, dan mengunggulkan ingredient utama retinol dan peptide, yang terkenal khasiatnya dalam merawat kulit agar lebih kenyal dan tampak muda. Simak, yuk!

1. Votre Peau Polypeptide Fresh Eye Gel Cream

SKINCARE LOKAL TERBARU YANG BIKIN KULIT AWET MUDA DAN KENCANG - VOTRE PEAU POLYPEPTIDE FRESH EYE GEL CREAM

Karena area mata paling mudah menunjukkan tanda penuaan, makanya kamu dianjurkan untuk jaga area kulit mata secara rutin. Pakai eye cream setiap hari, dan sebaiknya pilih yang ingredient-nya ampuh untuk menunda penuaan, bukan cuma sekadar melembapkan. Votre Peau Polypeptide Fresh Eye Gel Cream ini dilengkapi dengan Edelweiss Culture Extract yang bermanfaat untuk mengurangi garis-garis halus dan menstimulasi regenerasi kulit, ditambah dengan Polypeptide yang merupakan kombinasi berbagau protein yang dapat membuat area mata tampak lebih segar dan kencang. Cocok untuk kamu yang matanya sering tampak bengkak, mulai ada crow’s feet, dan terasa kering!

Baca juga: 5 Kandungan Skincare untuk Merawat Pori-pori Agar Lebih Bersih dan Kencang

2. Votre Peau Retinol Barrier Cream 

SKINCARE LOKAL TERBARU YANG BIKIN KULIT AWET MUDA DAN KENCANG - VOTRE PEAU RETINOL BARRIER CREAM 2

Diformulasikan dengan retinol yang terkenal powerful dalam mengurangi kerutan dan jerawat serta mengencangkan kulit, produk skincare lokal ini tepat untuk kamu yang mau memperlambat early signs of aging. Produk night cream ini juga diperkaya dengan Sea Marine Algae yang mampu bikin kulit lebih kenyal, bersifat antioksidan dan juga anti-inflamasi. Kombinasi kedua bahan utama tersebut sangat baik untuk memicu produksi kolagen di kulit. Aromanya mild, teksturnya mudah meresap namun tetap menghidrasi. Gunakan saat malam hari setelah kamu mengaplikasikan skincare lainnya seperti cleanser, toner, essence, dan serum. Sepanjang malam kulit akan terasa lembap dan bernutrisi, saat pagi harinya kulit jadi lebih segar!

Baca juga: 10 Sheet Mask Anti-aging yang Wajib Dicoba untuk Merawat Kekenyalan Kulit

Gimana menurut kamu? Menarik kan, duo produk skincare lokal anti-aging ini? Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek akun Instagram @votre_peau ya!

 

Foto: Votre Peau

Slow Down

Please wait a moment to post another comment