banner-detik

makeup

Jennifer Lopez, Victoria Beckham, dan Alicia Keys Punya Brand Kecantikan yang Layak Dilirik!

seo-img-article

 

Brand kecantikan milik seleb sudah nggak terhitung jumlahnya, baik selebriti dalam maupun luar negeri! Namun, ada beberapa yang terbaru dan menurut saya sangat sayang untuk dilewatkan. 

Setelah terpapar dengan sekian banyak produk Fenty Beauty milik Rihanna dan mulai menjelajah Rare Beauty yang diciptakan oleh Selena Gomez, kamu harus berkenalan juga dengan 3 brand kecantikan milik seleb di bawah ini. Semuanya punya keunggulan dan keunikan masing-masing yang bikin kamu sulit untuk menolaknya!

1. JLo Beauty

BRAND KECANTIKAN MILIK SELEB YANG LAYAK DILIRIK - JLO BEAUTY 3

Jennifer Lopez, di usianya yang sudah 51 tahun, akhirnya meluncurkan brand kecantikan sendiri yang bernama JLo Beauty. Kemasan dan produk-produk JLo Beauty sangat mewakili tampilan JLo yang lekat dengan nuansa glamor dan punya kulit tanned keemasan. Ada beberapa produk yang sudah diluncurkan, yaitu That Hit Single (face cleanser), That JLo Glow (face serum dengan teknologi Olive Complex yang kaya antioksidan), That Limitless Glow (masker), That Big Screen (moisturizer dengan SPF 30), That Star Filter (liquid highlighter), sampai That Inner Love (dietary supplement). Semuanya hadir dalam packaging bronze yang “JLo banget”! Kalau kamu kagum dengan kulit Jennifer Lopez yang awet muda dan selalu bercahaya, brand ini tepat untuk kamu!

Baca juga: 5 Makeup Lokal Bernuansa Pink yang Bikin Complexion Glowing!

2. Keys Soulcare

BRAND KECANTIKAN MILIK SELEB YANG LAYAK DILIRIK - KEYS SOULCARE 2

Sang diva, Alicia Keys, juga nggak ketinggalan membangun bisnis kecantikan sendiri. Tahukah kamu kalau beberapa tahun belakangan Alicia selalu tampil dengan bare face, tanpa makeup, tapi kulitnya terlihat segar dan sehat? Nah, Keys Soulcare juga memiliki konsep yang seperti itu. Brand ini menampilan produk-produk yang akan merawat kulit sekaligus membantu menenangkan pikiran dan jiwa. Keys Soulcare Skin Transformation Cream adalah moisturizer yang jadi hero product, karena mengandung bakuchiol, ceramide, malachite, dan Hyaluronic Acid untuk melembapkan, memicu produksi kolagen, menjaga kekuatan skin barrier, dan bikin kulit plumpy. Produk-produk lainnya adalah Obsidian Face Roller, Sage + Oat Milk Candle, Golden Cleanser, Be Luminous Exfoliator, Reviving Aura Mist, Harmony Mask, dan Comforting Balm. Baru membaca dan memantau Instagram-nya saja, saya seperti sudah mendapat efek calming-nya!

Baca juga: 4 Skincare Anti-aging Lokal dengan Kandungan Bakuchiol

3. Victoria Beckham Beauty

BRAND KECANTIKAN MILIK SELEB YANG LAYAK DILIRIK - VICTORIA BECKHAM BEAUTY

Beberapa tahun silam, Victoria Beckham sudah pernah menciptakan produk makeup hasil kolaborasi dengan Estee Lauder. Makanya, ketika dia mengumumkan bahwa ingin meluncurkan brand sendiri, banyak beauty enthusiast yang excited. Konsep Victoria Beckham Beauty adalah sesuatu yang versatile, stylish, mewah, punya warna-warna yang wearable, dan chic, just like Victoria. Brand yang memiliki produk makeup sekaligus skincare ini juga cruelty-free dan punya kemasan bernuansa hitam dengan sedikit sentuhan emas dan logo “VB”. Produk yang sudah hadir ada cukup banyak, yaitu Lid Lustre, Smoky Eye Brick, Cell Rejuvenating Power Serum, Satin Kajal Liner, Bitten Lip Tint, Cell Rejuvenating Priming Moisturizer, Posh Lipstick, dan Lip Definer. Sebagai pengagum Vic karena sosoknya yang powerful dan simpel, saya mau banget punya salah satunya. Saya penasaran dengan Lip Lustre warna Brown dan Bitten Lip Tint warna Cherie!

 Baca juga: 5 Rekomendasi Serum High-end yang Bikin Kulit Glowing dan Plumpy

Nah, itulah sederet brand kecantikan milik seleb yang baru diluncurkan akhir tahun 2020 – awal tahun 2021 ini. Menurut saya, semuanya menarik untuk dijadikan koleksi! Mana yang paling bikin kamu penasaran?

 

Foto: Courtesy of brands.

 

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment