banner-detik

beauty school

FD Quiz: Seberapa Pengetahuan Kamu Tentang Skincare dan Penuaan Kulit?

seo-img-article

Uji pengetahuanmu tentang skincare dan penuaan kulit dengan mengikuti quiz True/False ini!

Sejak 2019, skincare dan masalah penuaan dini jadi salah satu hal yang mulai diminati banyak orang. Itu sebabnya, belakangan banyak brand skincare yang berlomba-lomba mempromosikan produk mereka beserta dengan ingredients yang terkandung. Tapi sayang, nggak sedikit orang yang masih belum memahami bagaimana cara memilih dan menggunakan skincare yang cocok untuk kulit mereka.

INGREDIENT SKINCARE YANG AKAN MAKIN HITS 2021 - 4

Itu sebabnya membekali diri dengan ilmu pengetahuan akan skincare sangat penting untuk dilakukan. Selain supaya kita bisa memastikan kita menggunakan produk yang cocok bagi kulit. Kita juga jadi lebih bisa selektif dalam memilih skincare dan nggak sekedar ‘termakan’ iklan. Sebab kecenderungan yang sangat disayangkan adalah masih ada brand yang melakukan overselling dan overclaiming tentang produk mereka, atau bahkan membandingkannya dengan brand lain dengan cara menjatuhkan. Terhadap hal-hal seperti ini, kita harus lebih selektif, dan belajar nggak menelan secara bulat-bulat segala informasi yang kita dapatkan mengenai skincare.

Baca juga: 4 Ingredient Skincare yang Akan Makin Hits di Tahun 2021!

Begitu pula dengan penuaan kulit. Kita semua tahu bahwa penuaan adalah sesuatu yang nggak bisa dan nggak akan pernah bisa kita hindari dengan cara apapun. Kita hanya bisa memperlambat dan ini juga bukan sesuatu yang bisa dilakukan secara instan! Itu sebabnya, sometimes it’s good to be sceptical dengan segala sesuatu yang menjanjikan hasil yang instan. Kita juga jadi nggak terobsesi dan lebih embrace bahwa it’s okay to age, but let’s try aging gracefully.

Rekomendasi Bundle Skincare dan Makeup di Beauty Studio by Female daily-4

Baca juga: 8 Hal yang Bisa Dilakukan untuk Meraih Kulit Glowing Lebih Cepat di 2021

Alasan-alasan inilah yang bikin saya dan teman-teman Female Daily yang lain nggak berenti mengedukasi dan memberikan informasi supaya kita nggak lagi salah kaprah tentang skincare dan penuaan kulit. Nah, kalau kamu merasa punya pengetahuan yang cukup tentang skincare dan penuaan kulit, yuk coba ikutan kuis True/False yang satu ini! Siapa tahu kan, kamu bisa belajar hal baru yang belum pernah kamu ketahui sebelumnya. Kuisnya bisa kamu cek di halaman ini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment