banner-detik

made in indonesia

5 Produk Makeup Lokal Warna Pink untuk Bikin Complexion Glowing

seo-img-article

Mau tampil dengan complexion glowing di hari Valentine? Pas banget kalau kamu pakai produk makeup lokal yang bernuansa pink ini!

Meskipun rasa sayang bisa diterjemahkan dalam warna apa saja dan cara apa saja, tapi Valentine identik dengan warna pink. Kamu yang memang menyukai warna girly ini juga pasti naksir dengan sederet makeup lokal di bawah ini! Nggak hanya punya kemasan pink yang lembut, tapi juga kualitas yang unggul, dan cocok untuk bikin complexion glowing di hari Valentine. Simak, yuk!

1. Studi Tropik Flawless Priming Water, Rp99.000.

MAKEUP LOKAL WARNA PINK UNTUK BIKIN COMPLEXION GLOWING - STUDIO TROPIK FLAWLESS PRIMING WATER

Bentuk spray yang praktis dan menyegarkan, sekaligus formula yang bikin makeup lebih menempel, blendable, dan tampak dewy, bikin face primer ini ideal banget untuk bikin complexion glowing. Nggak heran kalau produk makeup lokal ini laris manis! Ini adalah face primer lokal andalan saya, karena saya memang suka dengan glowing makeup untuk sehari-hari. Kalau pakai produk ini, foundation dan cushion apa saja yang saya pakai, pasti jadi terlihat lebih segar. Bikin kulit lembap karena mengandung aloe vera dan rose water, formulanya non-alkohol juga lho!

Baca juga: 3 Makeup Complexion Lokal Terbaru yang Bikin Wajah Flawless

2. Emina Bare With Me Mineral Cushion, Rp126.000.

MAKEUP LOKAL WARNA PINK UNTUK BIKIN COMPLEXION GLOWING - EMINA BARE WITH ME MINERAL CUSHION

Nggak cuma remaja, cushion Emina layak dicoba juga oleh kamu dari berbagai usia. Teksturnya ringan, punya UV protection, nggak berminyak, dan punya finish yang semi-matte dengan tampilan kulit yang terasa lembap dan tampak lebih sehat. Makeup lokal ini tersedia dalam kemasan refill juga, lho! Saat memilih shade-nya harap berhati-hati ya, karena cushion ini memberikan kesan rona kulit lebih cerah (tone-up).

Baca juga: 3 Compact Powder Lokal yang Bikin Kulit Wajah Mulus

3. BLP Beauty Cheek Stain in Pink Guava, Rp129.000.

MAKEUP LOKAL WARNA PINK UNTUK BIKIN COMPLEXION GLOWING - BLP CHEEK STAIN

Salah satu cara bikin complexion glowing adalah dengan memilih blush dalam bentuk krim, karena akan memberi ilusi pipi lebih ranum dan bercahaya alami. Pilih yang warnanya nggak terlalu terang sehingga hasilnya lebih natural, contohnya BLP Beauty Cheek Stain warna Pink Guava. Kamu bisa pakai dengan jari tangan atau spons saat mengaplikasikan makeup lokal ini. Bubuhkan sedikit demi sedikit, dan baurkan sampai hasilnya terlihat menyatu.

Baca juga: Ngobrolin Produk Complexion Favorit Lady Boss Female Daily

4. Sorcha Highlighter, Rp185.000.

MAKEUP LOKAL WARNA PINK UNTUK BIKIN COMPLEXION GLOWING - SORCHA HIGHLIGHTER

Kalau kamu cari highlighter dari brand makeup lokal, Sorcha sangat direkomendasikan. Sangat halus, bikin kulit seperti glow from within. Pilihan shade-nya juga beragam, bisa dipakai oleh semua rona kulit Indonesia. Rose Gold dan Uluwatu punya nuansa agak pinkish, cocok untuk kamu yang punya undertone pink. Sementara Natuna dan Bali Kiss lebih ke warna peach dan champagne yang akan kasih kesan sun kissed look pada kulitmu yang tanned atau sawo matang. Warna kemasannya adalah pink keemasan alias rose gold, yang memberikan kesan elegan

5. SASC Refresh and Go Ultra-Fine Face Mist, Rp99.000.

MAKEUP LOKAL WARNA PINK UNTUK BIKIN COMPLEXION GLOWING - SASC REFRESH & GO ULTRA FINE FACE MIST

Kalau mau punya complexion glowing, harus rajin pakai face mist kapan saja, di mana saja! Selain melembapkan kulit, face mist juga akan membuat tampilan makeup lebih menyatu dan terlihat dewy. SASC Refresh and Go Face Mist ini mengandung aloe vera dan Hyaluronic Acid yang bisa menjaga kulit tetap lembut tanpa terasa lengket. Produk makeup lokal ini juga vegan, cruelty-free, alcohol-free, serta punya cooling sensation yang bikin kamu lebih segar dan semangat! Warna pink-nya menggemaskan, cocok untuk dikoleksi. Mist-nya juga halus dan nggak bikin “kaget” atau terlalu basah.

 

Nah, itulah sederet makeup lokal yang warnanya pink dan punya kemampuan bikin complexion lebih terlihat glowing dan sehat. Mana yang sudah pernah kamu coba?

 

Foto: Studio Tropik, Emina, Sorcha, BLP Beauty, SASC.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment