banner-detik

skin care

Rekomendasi Produk Laneige untuk Kulit Kering dan Dehidrasi yang Bikin Glowing!

seo-img-article

Produk apa aja yang bisa bikin kulit kering kamu jadi lembap dan glowing?

Laneige will always have a special place in my heart. Sebagai salah satu brand skincare yang saya coba pertama-tama kali mengenal skincare, saya selalu cocok sama setiap produk-produk Laneige. Inget banget saat itu saya masih menduduki bangku kuliah, uang jajan juga masih pas-pasan. Salah satu alasan yang bikin saya tertarik cobain Laneige gara-gara nonton Descendants Of The Sun, di mana karakter utamanya Song Hye Kyo masih jadi brand ambassador Laneige. Emang, saya anaknya gampang kemakan iklan. Inget banget saya pelan-pelan nabung demi bisa beli Laneige Water Bank Essence sama Moisturizer dan kaget betapa terasa banget perubahannya di kulit saya. Kulit yang awalnya dehidrasi jadi jauh lebih plump dan glowing. Bayangin, awalnya saya nggak pernah pakai skincare sama sekali, jadi sadar betapa skincare penting bagi kulit.

Now that I’ve tried A LOT of Skincare, Laneige still has a special place in my heart. Karena hingga saat ini, hampir semua skincare keluaran terbaru Laneige saya cobain dan saya cocok banget sama produk-produknya! Nah di artikel ini, saya bakalan kurasi beberapa produk terfavorit saya dari Laneige, terutama untuk yang jenis kulitnya kering dan kusam seperti saya supaya lebih sehat dan glowing. And, here are the products:

1. Laneige Water Sleeping Mask EX

20201207_final_Water-Sleeping-Mask-EX_The-Proof01

Udah pernah nyoba Laneige Water Sleeping Mask? Produk ini merupakan salah satu pelopor masker tidur pertama yang berhasil menjual hingga 200 juta botol hingga saat ini! Wow banget ya? Ternyata, baru-baru ini Laneige baru saja meluncurkan formulasi terbaru dari Laneige Water Sleeping Mask EX yang mengandung 3P Biotics yaitu Probiotics, Prebiotics, dan Postbiotics. Probiotics merupakan bakteri baik yang menyeimbangkan microbiome kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat. Prebiotics merupakan makanan untuk bakteri baik yang dapat meningkatkan kelembapan kulit. Sedangkan Postbiotics merupakan hasil metabolisme probiotik untuk memperkuat skin barrier. Selain itu, ada juga tambahan kandungan Squalene untuk meningkatkan hidrasi kulit dan Sleeping Mirobiome untuk memperkuat skin barrier dan menjaga keseimbangan kulit. Teksturnya lebih thick dibanding Water Sleeping Mask sebelumnya, tapi entah kenapa lebih banyak meresap! Kalau dipakai di malam hari, maskernya menyerap seluruhnya ke dalam kulit tanpa meninggalkan residu dan kulit jadi lebih glowing. Wajib banget coba Water Sleeping Mask versi terbaru ini!

Baca juga: Kulit Kusam dan Kurang Glowing? Cobain 4 Skincare Vitamin C yang Ampuh Bikin Kulit Cerah

2. Laneige Cream Skin

LANEIGE CREAM SKIN REFINER - TREN CREAM SKIN

Don’t let me even start on this one, karena saya udah super sering bahas tentang produk yang satu ini. Salah satu produk skip care yang menggabungkan fungsi toner dan moisturizer jadi satu. Cocok banget buat kamu yang punya kulit kering, tapi sama sekali nggak suka layer skincare terlalu banyak. Gunakan produk ini segera setelah cuci muka, dan kamu akan ngerasain kulit jadi lebih supple and moist. Tapi tenang aja, skincare ini nggak bikin kulit jadi lengket sama sekali, lho! Sekarang, ada juga versi Cream Skin Refiner Mist yang mempermudah kamu menggunakannya jadi tinggal semprot doang! Bisa dibilang, produk ini adalah salah satu produk yang kembali mengingatkan kecintaan saya terhadap produk-produk Laneige.

3. Laneige Radian-C Cream

radian-c-cream-01

Krim terbaru dari Laneige yang bikin kulit jadi lebih lembap, namun sekaligus juga bikin kulit jadi tampak lebih cerah dan sehat karena kandungan vitamin C-nya. Krim ini memiliki anti oksidan tinggi yang mengurangi efek radikal bebas yang disebabkan oleh Sinar UV. Ada juga kandungan Melasolv™, bahan untuk mencerahkan kulit yang memiliki 20kali kekuatan dari Niacinamide. Ingredients ini sudah dipatenkan oleh Laneige dan jadi andalan untuk mencerahkan kulit. Ada juga kandungan vitamin E yang merupakan kombinasi terbaik dengan Vitamin C yang mampu  meningkatkan penyerapan serta memberikan manfaat kandungan dari kedua vitamin lebih lama. Teksturnya creamy dan beraroma citrus, tapi ringan dan gampang banget menyerap ke dalam kulit! Kulit saya jadi terasa lebih cerah dan glowing!

4. Laneige Clear-C Advanced Effector_EX

Laneige_0914__0579-547x410

Salah satu essence yang mengandung antioksidan tinggi dari 92.5% Superberry Extract yang bikin kulit jadi terlihat lebih cerah! Nah, biasanya tiap kali pembelian produk ini, kamu akan secara otomatis mendapatkan 60 cosmetic cotton pads dan produk lebih baik dihabiskan dalam waktu 30 hari untuk hasil yang maksimal! Essence ini cepet banget menyerap dan super lightweight, and it gives you instant plump on your skin, kulit juga jadi glowing! Tiap kali menggunakan kapas, sel kulit mati dan kotoran terangkat maksimal dan muka jadi terasa segar seharian. Saking sukanya sama produk ini, saya sudah menggunakan botol ketiga lho! Wajah jadi terlihat lebih lembap, cerah, dan fresh setelah menggunakan produk ini.

Baca juga: 5 Produk Milky Toner untuk Menyulap Kulit Dehidrasi Jadi Kulit Glowing!

5. Laneige Multi Deep-Clean Cleanser

20200630_final_multi-deep-clean-cleanser_thumbnails_pc_4

Entah kenapa saya bingung sama formula cleanser yang satu ini, karena tipenya adalah face wash yang berbusa, tapi entah kenapa sama sekali nggak bikin kulit saya jadi kering. Karena biasanya, wajah saya nggak kuat dan gampang iritasi kalau nggak cocok menggunakan cleanser, terutama yang berbusa! Aromanya super subtle which is a very good thing for me karena saya nggak suka cleanser dengan wangi yang terlalu strong. Wajah juga terasa sangat bersih dan lembap setelah menggunakan produk ini. Cocok banget buat kamu yang punya jenis kulit kering atau bahkan yang dehidrasi!

So, berikut adalah beberapa produk heroes dari Laneige yang menurut saya wajib banget kamu coba untuk kulit lebih lembap dan glowing. Masih banyak produk Laneige lainnya yang masih ingin saya coba dan review kedepannya, semoga kamu juga cocok dengan beberapa rekomendasi saya!

Gimana menurut kamu? Adakah dari produk di atas yang pernah kalian coba juga? Share di komen ya!

 

Foto: Dok. laneige.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment