banner-detik

lip treatment

3 Tinted Lip Balm Lokal Terbaru untuk Makeup Natural dan Bibir Tetap Sehat

seo-img-article

Mau punya tampilan makeup bibir yang natural, tapi tetap bisa merawat bibir agar tetap sehat? Bisa kok! Kamu bisa nyobain tinted lip balm dari brand lokal yang lagi hits ini.

Setelah lip gloss dan lip matte, kini giliran tinted lip balm yang tengah jadi tren kecantikan. Popularitas tinted lip balm sudah mulai meroket sejak tahun 2020 lalu. Tahun ini pun, tinted lip balm jadi salah satu must-have item buat penggemar natural dan no makeup-makeup look.

Tren tinted lip balm disambut baik oleh brand lokal. Buktinya, cukup banyak lho, brand lokal yang rilis tinted lip balm. Tiga di antaranya sudah pernah dibahas di artikel berikut ini, ada Evete Naturals Tinted Lip Balm, Flawsome Rose Velvet Lip Balm dan Luxcrime Duo Lip Care. Tapi kali ini, saya mau share lagi tiga tinted lip balm dari brand lokal yang lagi populer!

Baca juga: 5 Rekomendasi Tinted Lip Balm Buat Bikin Bibir Pink Natural!

Mad for Makeup Dew Tinted Lip Moisturizer

3 Tinted Lip Balm Lokal Terbaru untuk Makeup Natural dan Bibir Tetap Sehat-2

Indie makeup brand, Mad for Makeup tahun lalu baru saja merilis tinted lip balm yang diberi nama Dew Tinted Lip Moisturizer. Lip balm ini diklaim 3 kali lebih lembap, warnanya stain hingga 6 jam, dan menyehatkan bibir kering dalam 8 hari. Tinted lip balm dari Mad ini merawat bibir dengan kandungan Squalane, Cocoa Butter dan Jojoba Oil. 

Seperti produk Mad lainnya, packaging lip balm ini dibuat aesthetic’. Kemasan lip balm ini dibuat dari Transformable 95% Non Plastic Packaging. Ada 3 shades yang bisa kamu pilih sesuai warna kesukaanmu: Brick Comfort (peachy orange), Nude Boost (red) dan Rose Fresh (rosy pink). Katanya sih, Dew Tinted Lip Moisturizer ini adalah dupe-nya Dior Lip Glow yang satin finish! Harganya pun murah meriah, yakni Rp99.000 saja. 

Rosé All Day Cosmetics Juicy Lip Balm

ROSE ALL DAY JUICY LIP BALM - 2

Kalau dilihat dari bentuknya secara fisik, produk ini persis lipstick pada umumnya. Ternyata, ini adalah tinted lip balm terbaru dari RADC! Kandungan ester oil, vitamin E, dan vitamin C,  akan merawat bibir agar tidak kering, pecah-pecah, dan menjaga warna bibir agar tetap cerah. Tinted lip balm ini pun dilengkapi dengan sun protection.

Tersedia dalam 4 varian shades MLBB, yaitu Peach, Cocoa, Pomegranate dan Berry. Tiap-tiap shade mengandung real fruit extract yang sesuai dengan nama shade-nya. Misalnya, varian Pomegranate, mengandung ekstrak pome dan punya rasa seperti buah pome. Begitu juga varian Peach, Berry dan Cocoa. Untuk sebuah tinted lip balm, RADC Juicy Lip Balm punya pigmentasi yang cukup intens, lho. Harga lip balm ini Rp139.000.

Baca juga: Kenalan dengan Tinted Lip Balm Lokal Terbaru, Rose All Day Juicy Lip Balm!

Syca Tint Balm

3 Tinted Lip Balm Lokal Terbaru untuk Makeup Natural dan Bibir Tetap Sehat

Setelah sukses dengan lip tint-nya, Syca balik lagi dengan produk tinted lip balm terbarunya. Tint balm ini mengandung shea butter yang berfungsi untuk melembapkan bibir, Jojoba Oil untuk melembutkan, dan dilengkapi dengan UV absorber. Pecinta natural makeup look pasti suka sama produk yang satu ini. Karena warnanya yang sheer, akan ngasih efek bibir yang sehat dan glowing. Pilihan shades-nya memang terbatas hanya ada dua shades, yaitu Soft Shell (peach) dan Coral Sand (pink). Kemasan tinted lip balm ini juga eco-friendly, lho! Tinted lip balm ini bisa kamu dapatkan seharga Rp99.000.

Ketiga tinted lip balm lokal terbaru ini menarik banget, kan? Harganya memang sedikit lebih mahal dibanding lip balm biasa. Tapi, dengan formulasi yang ciamik dan warna yang cantik gini, nggak bakal rugi deh!

 

Foto: Instagram @madformakeup.co, Tokopedia Syca Official, dok. Female Daily

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment