banner-detik

fragrance

Scented Candle dengan Aroma Fresh yang Bikin Lebih Semangat!

seo-img-article

Scented candle memang bisa naikin mood dan juga bikin lebih semangat! Lagi cari-cari yang aromanya fresh? Intip rekomendasinya di sini ya.

Terkadang, stres bisa bikin kita jadi hilang semangat dan nggak produktif. Kalau kamu biasanya ngapain supaya lebih semangat? Ada banyak cara supaya stres mereda dan mood naik lagi, salah satu yang saya suka lakukan adalah menyalakan scented candle dengan aroma yang fresh. Bisa itu yang wanginya seperti white florals, citrus, atau yang ada unsur greens-nya. Kalau kamu lagi cari rekomendasinya, cek list berikut ya.

Baca juga: 4 Rekomendasi Scented Candle Lokal yang Mengingatkan dengan Suasana Liburan

Wick n Wax Sea Breeze

sea breeze

Aroma yang mengingatkan segarnya hembusan angin di pantai tentunya bisa bikin penat hilang sejenak, kan? Brand lokal Wick n Wax punya varian Sea Breeze dengan keharuman sand jasmine, sea spray, dan mandarin yang fresh. Jadi ada kombinasi antara citrus, aroma floral, dan juga aquatic. Material dari lilin ini dari soy wax. Tersedia dalam ukuran 180 gram seharga Rp89.500.

GAIA Home Victorian Novelist

victorian novelist

Lagi binge-watch serial Netflix ‘Bridgerton’ juga? Cobain deh scented candle yang satu ini. Victorian Novelist dari GAIA Home akan membawamu ke era Victorian dengan aroma Black tea, Rosemary, dan Black ink. Hmm, unik dan pastinya bikin suasana lebih tenang ya. Scented candlde dari GAIA Home juga terbuat dari soy wax yang lebih ramah lingkungan. Harganya Rp109.000 untuk ukuran 100gram.

Bath & Body Works Endless Weekend

endless weekend

Baca juga: 4 Resep Diffuser Blend Mudah untuk Bikin Suasana Rumah Lebih Nyaman

Sering nggak sabar untuk menyambut weekend? Every day can feel like the weekend with Endless Weekend. Bath & Body Works sudah populer banget sama ragam aromanya yang room-filling. Endless Weekend bakalan bikin lebih semangat beraktivitas sambil menunggu akhir pekan tiba. Notes-nya ada Summer Mandarin, Sun-Kissed Magnolia, Blue Coconut Water with Essential Oils. Jadi perpaduan summer flowers ditambah segarnya coconut water. Bath & Body Works juga sedang ada Semi-Annual Sale lho.

Sudah pernah coba ketiga scented candle ini? Atau justru punya rekomendasi lain? Boleh banget di-share di kolom komentar ya!

Have a great weekend, everyone!

Foto: dok. Wick n Wax, GAIA Home, Bath & Body Works

Slow Down

Please wait a moment to post another comment