banner-detik

fragrance

4 Rekomendasi Scented Candle Lokal yang Mengingatkan dengan Suasana Liburan

seo-img-article

 

Wewangian bisa membawamu ke mana saja, mulai dari kenangan, berbagai momen, sampai berbagai tempat. Setuju, nggak? Aroma tertentu bisa mengingatkan kamu dengan vibe berlibur yang penuh sukacita lho, seperti 4 scented candle lokal ini!

 

Kehadiran scented candle bisa nggak cuma mempercantik dekor rumah tapi juga bikin suasana lebih menyenangkan. Untuk kamu yang rindu liburan, jangan khawatir, scented candle lokal juga punya aroma yang mengingatkan kamu dengan nuansa pantai yang tenang dan santai. Selagi belum bisa ke mana-mana, kamu nyalakan saja scented candle lokal ini di rumah untuk memperbaiki mood kamu!

1. Kencana Candle – Exotic Bali

SCENTED CANDLE LOKAL AROMA LIBURAN - KENCANA CANDLE EXOTIC BALI

 

Kencana Candle adalah brand scented candle lokal yang punya ciri khas mengangkat aroma khas Indonesia. Koleksinya ada banyak dan berwarna-warni! Aroma Exotic Bali memiliki aroma frangipani yang sangat lekat eksotisme Bali. Kemasan kotaknya pun didesain senada. Warna lilinnya cocok untuk kamu penggemar pernak-pernik bernuansa pink. Aromanya tahan lama, dan harganya juga terjangkau, cuma Rp95.000 saja. Kencana Candle juga punya varian lain dalam Bali series, seperti Padma (aroma lotus), Wani Fruit (aroma buah wani), Nyuh (aroma coconut), Chandan (aroma sandalwood), dan Canang Sari (aroma myrrh).

Baca juga: 7 Parfum Cowok Bernuansa Woody yang Layak Dikoleksi!

2. Lumi Scent – Copa Cobana

SCENTED CANDLE LOKAL AROMA LIBURAN - LUMI SCENT COPA COBANA

Dari namanya, kita sudah bisa menebak bahwa scented candle lokal ini terinspirasi dari Copa Cabana di Brazil. Aroma coconut-nya akan bikin suasana lebih manis, serasa sedang menikmati angin hangat di pantai. Desain jar-nya minimalis dan elegan, dengan warna hitam-putih yang bisa versatile untuk diletakkan di sudut rumah mana pun. Untuk cari tahu lebih lanjut tentang brand ini, kamu bisa intip di Instagramnya, @lumi.scents. Mereka menjual sugar wax juga, lho!

Baca juga: 7 Rekomendasi Body Lotion Lavender untuk Membantu Tidur Lebih Nyenyak

3. Akatara Home

SCENTED CANDLE LOKAL AROMA LIBURAN - AKATARA HOME SAMUDRA

Kecintaanmu pada lautan nggak akan lengkap kalau belum punya Samudra dari Akatara Home. Perpaduan sea notes ditambah dengan keharuman musk dan woody, bikin wangi scented candle lokal ini sangat relaxing. Kamu seolah berada di antara salty air dan vila yang cantik di sebuah pulau! Tampilan lilin Akatara Home juga simpel dan minimalis, semua lilin berwarna natural dengan label berbeda-beda yang disesuaikan dengan tema aromanya. Saya penasaran banget mau coba varian lain juga, seperti Kembang (perpaduan amber, peony, dan peach), atau Daun (perpaduan darjeeling, honey, neroli, dan jasmine).

Baca juga: 4 Rekomendasi Scented Candle Lokal untuk Suasana Lebih Rileks

4. Soymate Candle – Golden Hour

SCENTED CANDLE LOKAL AROMA LIBURAN - SOYMATE CANDLE GOLDEN HOUR

Salah satu hal paling menyenangkan kalau liburan ke pantai adalah menikmati golden hour yang cantik, yang bikin kulitmu kelihatan berkilau dan bikin selfie-mu juga makin bagus! Nah, kalau kamu suka dengan momen itu, kamu harus punya lilin yang bernuansa summer breeze ini. Tampilanya lebih clean dan sederhana dibandingkan beberapa produk lainnya di atas, tapi Soymate Candle ini punya dua ukuran yang bisa kamu pilih, yaitu 60 gram dan 200 gram. Kalau mau yang lebih tahan lama, pilih yang besar saja ya!

Baca juga: Rekomendasi Scented Candle untuk Akhir Tahun!

Hmmm.. dengan membaca saja sudah terbayang aromanya, kan? Beberapa scented candle lokal di atas bisa jadi “pelarian” kamu untuk sementara ini, karena nggak bisa bebas liburan selama pandemi. Produk-produk di atas setidaknya bisa membangkitkan mood baik, bikin kamu lebih tenang bekerja, belajar, atau bersantai sambil nonton series! Mana yang paling menarik perhatianmu?

 

Foto: Freepik.com, Instagram @kencanacandle, @lumi.scents, @akatara.home, @soymatecandle.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment