banner-detik

skin care

Rekomendasi Produk The Face Shop yang Bikin Kulit Glowing Bebas Jerawat

seo-img-article

Produk apa aja sih yang wajib coba dari The Face Shop? 

Kalau kamu pecinta skincare atau makeup Korea, pasti tahu brand yang satu ini yaitu The Face Shop. Jujur ini telah menjadi salah satu brand Korea favorit saya yang pertama kali saya coba. Dari sejak saya masih menduduki bangku SMA, dan satu-satunya skincare dan makeup yang saya gunakan hanya moisturizer, bb cream, dan lip tint! Walaupun sekarang sudah lebih jarang terdengar, tapi ternyata The Face Shop masih punya banyak penggemar setianya, lho! Nah, berikut adalah beberapa list produk dari The Face Shop yang wajib kamu coba kalau ingin punya kulit glowing bebas jerawat!

1. The Face Shop Clean Face Acne Solution Foaming Cleanser

The-Face-Shop-Clean-Face-Acne-Solution-Foam-Cleansing

Cleansing adalah langkah pertama dalam rutinitas perawatan kulit apa pun, terutama jika kamu memiliki kulit yang rentan berjerawat! Penting banget untuk memastikan kulit kamu bersih sebelum memulai step skincare apapun. Buat kamu yang punya kulit acne-prone, penting bagi kamu untuk memilih cleanser dengan bahan yang tepat. Ada kandungan green tea sebagai pimple-fighting ingredient, serta formulanya yang gentle bikin ampuh atasi jerawat tanpa bikin kulit jadi iritasi. Sayang, produk ini sudah discontinue di official store The Face Shop Indonesia, jadi kamu bisa mendapatkan produk ini hanya lewat e-commerce!

 2. Rice Water Bright Cleansing Foam

The_Faceshop___Rice_Water_Bright_Cleansing_Foam_

Kalau kamu ingin punya complexion yang lebih bright dan plump, kamu bisa coba Rice Water Bright Cleansing Foam! Cleansing foam yang diperkaya dengan ekstrak beras yang bikin kulit kamu lebih jernih, serta bisa bantu kamu mengatasi hiperpigmentasi. Formulanya yang gentle juga nggak bikin wajah terasa ketarik, mampu membersihkan impurities, serta bikin penampilan kulit jadi lebih glass-skin. Psst… produk yang satu ini berhasil memenangkan Elle Beauty Awards lho!

Baca juga: The Face Shop Indonesia Buka Flagship Store Pertamanya!

 3. The Face Shop Dr. Belmeur Spot Patch Kit

DR.BELMEURCLARIFYINGSPOTPATCHKIT

Salah satu cara ampuh untuk mengatasi jerawat meradang adalah dengan menggunakan acne patch! Selain merawat jerawat supaya cepat reda, acne patch juga bisa bantu melindungi dari kotoran dan debu yang bisa memperparah inflamasi jerawat. Salah satu yang bisa kamu coba adalah The Face Shop Dr. Belmeur Spot Patch Kit! Ada 2 jenis patch yang bisa kamu dapatkan dari kit yang satu ini:

Spot Plaster Band – plester yang mengandung Willow Herb dan Salicylic Acid. Pita plester ini dapat digunakan untuk meredakan jerawat, bahkan dapat digunakan di bawah makeup supaya jerawat kamu nggak terlihat.

Spot Hydrocolloid Band – ini adalah jenis hydrogel band yang dapat menutupi jerawat yang terdapat nanah di dalamnya. Produk ini bantu mengatasi bakteri sehingga bantu menenangkan serta menghilangkannya dalam prosesnya. Selain itu, bisa juga bantu mencegah scarring dan wounds yang disebabkan akibat jerawat, lho! Menarik banget kan?

Kedua patch harus diaplikasikan segera setelah kamu membersihkan kulit, sebelum skincare apapun. Tapi, kamu bisa juga gunakan toner sebelum acne patch untuk memastikan semua kotoran sudah terangkat sebelum menggunakan patch.

4. Rice Ceramide Moisturizing Emulsion 

1224981_2e5c4c63-2881-4363-8a46-9963008dd2e4_1024_1024

Di saat kita sering menggunakan masker seperti sekarang ini, penting bagi kita menggunakan skincare yang bisa menjaga skin barrier agar nggak terjadi jerawat atau maskne! Itu sebabnya, kamu bisa coba gunakan skincare mengandung ceramide seperti Rice Ceramide Moisturizing Emulsion! Memiliki tekstur yang ringan, emulsion ini bisa meresap dengan cepat dan memberikan perlindungan dari dalam. Plus, kandungan ekstrak beras, Rice Bran Oil dan Ceramide di dalamnya akan mengisi ulang energi pada kulitmu. Sehingga, kulit akan selalu terjaga kelembapannya dan terasa segar dalam waktu lama. Kulit akan terasa lebih segar dan bebas dari maskne!

 Baca juga: Trik Bikin Rambut Lebih Tebal Pakai Hair Cushion

 5. The Face Shop Real Nature Face Mask and The Solution Mask Sheet

0c3002f84496a9932c0aaa43afb4c1bf

Last but not least, sheet mask! Inget banget setiap kali saya ada trip ke Korea, hal pertama yang pasti saya lakukan adalah borong sheet mask dari The Face Shop. Ada berbagai macam varian dan fungsi yang berbeda-beda dari sheet mask The Face Shop yang bisa kamu pilih. Salah satu yang jadi favorit saya adalah dari Real Nature Honey dan Avocado. Formulanya bikin kulit saya lembap dan plump bahkan hingga keesokan harinya! Walaupun kulit saya cenderung sensitif, tapi sheet mask ini sama sekali nggak bikin kulit saya iritasi.

So, berikut adalah beberapa produk The Face Shop yang wajib kamu coba kalau ingin punya kulit bebas jerawat dan glowing! Gimana menurut kamu? Produk-produk manakah yang jadi favorit kamu dari The Face Shop? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment