banner-detik

lifestyle

3 Serial Netflix Terbaru yang Bisa Ditonton Bulan Januari Ini!

seo-img-article

Nggak ada alasan buat bingung saat #dirumahaja. Banyak banget serial yang bisa ditonton di Netflix! 

 

Suntuk karena di rumah melulu? Wajar kok, semua orang juga pasti merasakan kebosanan yang sama selama pandemi. Tapi, bukan berarti kamu jadi nggak produktif, malas gerak, dan bingung mau melakukan apa setiap hari. Kehadiran Netflix bisa sangat menghibur, lho. Kamu bisa nonton sederet film lama yang berkualitas, atau mengisi waktu lebih banyak dengan nonton serial yang episode-nya cukup panjang. Beberapa serial terbaru Netflix ini bisa kamu tonton untuk menemanimu setiap hari. Simak, yuk!

1. Bridgerton

3 SERIAL NETFLIX TERBARU - BRIDGERTON

Serial drama buatan Amerika ini mulai tayang tanggal 25 Desember 2020 lalu. Bridgerton dibuat berdasarkan novel terlaris Julia Quinn yang mengisahkan tentang keluarga Bridgerton di era social season, sekitar abad 17-19 di London. Keluarga Bridgerton cukup besar, mulai dari Violet, Dowager Lady Bridgerton, dan keempat anak laki-laki bernama Anthony, Benedict, Colin dan Gregory, serta empat anak perempuan mereka yaitu Daphne, Eloise, Francesca dan Hyacinth. Drama ini juga mengisahkan keluarga The Featheringtons: Portia, Lady Featherington, dan suaminya The Baron, serta ketiga anak mereka Philipa, Prudence dan Penelope.

Kalau kamu suka dengan romansa klasik dan regal, lengkap dengan pemandangan cantik serta aksen British ala Pride and Prejudice, kamu akan menyukai drama ini.

Baca juga: 3 Drama Korea Hyun Bin yang Wajib Disimak!

2. Run On

3 SERIAL NETFLIX TERBARU - RUN ON 1

Ini adalah salah satu drama Korea terbaru yang bisa kamu tonton di Netflix bulan Januari ini. Sekarang masih tayang dan baru sampai episode ke-8. Ceritanya tentang seorang atlet lari, Ki Seon Gyeom (diperankan oleh Im Si Wan) yang terlibat skandal kekerasan kemudian pensiun dari profesinya. Sesungguhnya ia berlari karena paksaan ayahnya, seorang politikus yang memanfaatkan anak-anaknya demi menyelamatkan karir dan ambisi pribadinya.

Seon Gyeom jatuh cinta dengan Oh Mi Joo (diperankan oleh Shin Se Kyung), seorang translator yang sempat ditunjuk oleh agensi untuk mendampingi Seon Gyeom. Oh Mi Joo yang terbiasa menjadi penerjemah film juga merupakan seorang penggemar aktris kawakan Yook Ji Woo (diperankan oleh Cha Hwa Yeon). Namun, Seon Gyeom sebenarnya dijodohkan ayahnya dengan Seo Dan Ah (diperankan oleh Choi Soo Young), pemilik agensi tempat Seon Gyeom bernaung, sekaligus anak dari sahabat ayahnya di dunia politik. Gimana kisah kelanjutannya? Nonton langsung aja, yuk!

Baca juga: 3 Drama Korea tentang Kesehatan Mental yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

3. Lupin

3 SERIAL NETFLIX TERBARU - LUPIN 3

Lupin adalah serial Prancis yang memadukan petualangan, fantasi, dan komedi. Serial Netflix terbaru ini premier tanggal 8 Januari 2021 lalu, memiliki 10 episode dan terbagi dalam 2 bagian. Ceritanya tentang Assane Diop, seorang pria yang hidupnya terinspirasi dari petualangan Arsene Lupin – karakter pencuri berkelas yang diciptakan oleh novelis Maurice Leblanc pada tahun 1905.

Assane Diop adalah seorang imigran asal Senegal yang datang ke Paris demi mencari kehidupan yang lebih baik untuk anaknya. Pada saat Assene remaja, ayahnya, Babakar Diop, meninggal di penjara karena dituduh mencuri kalung berharga oleh sosok kaya, terpandang, dan powerful, Hubert Pellegrini. Assane yang seorang orphan kemudian tumbuh dewasa dengan panduan buku Arsene Lupin peninggalan sang ayah, menjadikannya mirip dengan tokoh Lupin, yang kemudian dengan segala karisma dan tipu daya, ingin menuntaskan dendamnya pada Pellegrini.

 Baca juga: 6 Makanan dan Minuman di Drama Korea yang Bikin Ngiler!

Jadi, itulah 3 serial Netflix terbaru yang bisa kamu saksikan bulan Januari ini! Seru, kan? Mana yang paling menarik buat kamu? Atau kamu sudah menonton salah satunya? Share di kolom komentar, ya!

 

Foto: IMDB, Netflix Fandom, Insider, What’s On Netflix, Asian Wiki

Slow Down

Please wait a moment to post another comment