banner-detik

skin care

3 Wash Off Mask dengan Aroma Natural yang Bikin Maskeran Terasa Nyaman!

seo-img-article

Tiga masker ini jadi andalan saya kalau mau maskeran sambil bersantai! 

Berhubung akhir-akhir ini saya merasa kulit wajah saya kering, saya lagi suka banget sama yang namanya maskeran. Jujur, saya sebetulnya bukan tipe orang yang suka banget maskeran! Pernah satu kali saya borong masker waktu trip ke Korea, tapi ujung-ujungnya nggak dipakai sama sekali. Alasannya simple, karena kebanyakan masker punya wangi parfum terlalu strong yang bikin nggak nyaman. Belum lagi, berhubung saya punya kulit yang sensitif, saya jadi cukup berhati-hati kalau menggunakan masker yang wanginya terlalu strong dan perfumey. Kalau kamu juga sama, berikut adalah rekomendasi wash off mask dengan aroma natural yang bikin pengalaman maskeran jadi lebih nyaman!

1. Trilogy Hydrating Jelly Mask

Trilogy-Hydrating-Jelly-Mask-1

Masker yang memiliki fungsi hydrating, smoothing, dan restoring. Kalau kamu penggemar Trilogy Rosehip Oil, masker ini adalah versi Rosehip Oil yang dijadikan wash off jelly mask! Dengan kandungan utama rosehip, hyaluronic, dan manuka honey, masker yang satu ini punya aroma natural seperti madu dan tentunya rosehip oil. Teskturnya gel, dan akan lebih nyaman lagi kalau kamu masukkan ke dalam kulkas sebelum menggunakan untuk efek dingin! Masker yang satu ini juga memiliki fungsi menyamarkan fine lines dan wrinkles serta bikin kulit terasa lembap dan plump. Aplikasikan selama 10-15 menit pada wajah, kemudian bilas dengan air hangat sebelum kamu lanjutkan ke step skincare yang lain. Hasilnya bikin fresh banget!

Baca juga: 5 Jenis Masker Wajah Lokal yang Mengandung Makanan dan Minuman!

2. I’m From Mugwort Mask

Screen-Shot-2020-11-25-at-20.58.22-e1606363744896

Belakangan ini saya sering banget bahas tentang Mugwort Essence dari I’m From. Mugwort sebagai salah satu ingredients yang memiliki fungsi calming & healing ini mengandung banyak antioksidan yang mampu mencegah inflamasi dan mengatasi kulit yang iritasi. Karena jatuh cinta sama essence-nya, saya juga suka banget sama wash off mask-nya! Produk ini juga mampu mengatasi kulit berjerawat, serta memiliki kemampuan untuk detoks kulit. Aroma yang dimiliki adalah pure wangi mugwort yang mirip dengan wangi teh herbal. Jadi, kalau kamu pecinta wangi-wangi herbal seperti saya, kamu akan suka masker yang satu ini!

3. Kiehl’s Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque

4c721d82-5f66-454c-99a7-5c046936c038

Ada yang pernah cobain Calendula Herbal Toner dari Kiehl’s? Toner yang satu ini juga ada versi wash off mask yang mampu menghidrasi kulit serta bikin kulit lebih tenang. Masker ini cocok untuk segala jenis kulit bahkan yang kulit sensitif sekalipun. Kamu juga bisa gunakan ketika wajah kamu lagi iritasi atau kemerahan supaya jauh lebih reda. Wanginya khas bunga calendula serta aloe vera yang alami serta bikin experience maskeran kamu jadi lebih relaxing. Gunakan selama 5 menit pada wajah, kemudian rinse off dengan menggunakan air sambil melakukan circular motion untuk memijat wajah.

 Baca juga: 7 Masker dengan Kandungan Madu untuk Bikin Kulit Glowing dan Kenyal

So, itu adalah beberapa wash off mask dengan wangi alami yang bisa kamu coba kalau kamu bukan penggemar aroma parfum yang terlalu menyengat. Gimana dengan kamu? Adakah wash off mask lain yang wanginya nyaman yang pernah kamu coba? Jangan lupa share di komen ya!

 

Foto: Dok. cnfstore.com, instagram.com/@imfrom_id, kiehls.co.id.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment