banner-detik

skin care

3 Rekomendasi Skincare Mahal yang Efektif Bikin Kulit Cerah

seo-img-article

Kulit kusam dan lagi cari skincare yang bikin kulit cerah? Coba rekomendasi skincare high-end berikut deh. Mahal, namun patut dicoba!

Mengingat masih harus pakai masker saat bepergian ke luar, fokus ke skincare jadi lebih tinggi dari pada makeup. Ini jadi saat yang pas untuk ‘investasi’ dalam produk perawatan kulit. Boleh banget lho kasih self-reward di awal tahun dengan memperkenalkan kulitmu dengan skincare high-end yang memang efektif. Rekomendasi berikut patut dicoba!

Baca juga: Mahal Tapi Skincare ini Efektif Bikin Kulit Glowing dan Bebas Jerawat

Ultima II Clear White Supreme Radiance Capsules

ultima cws

Sudah pernah coba skincare dengan kandungan diamond powder? Ultima II Clear White Supreme Radiance Capsules mengandung Luxurious Diamond Powder yang bisa membantu regenerasi kulit, mengembalikan kekenyalan dan kelembapan, serta tentunya mencerahkan. Bukan hanya itu, di dalamnya juga ada Lumi-Tone yang teruji klinis bikin kulit cerah 54% dan 74% lebih bercahaya. Selama tahun 2020, serum ini masuk ke jajaran produk favorit saya karena hasilnya memang kelihatan banget! Dikemas dalam bentuk capsule, segala kebaikan ingredients di dalamnya pun terjaga dan tetap fresh ketika akan dipakai.

Kandungan bagus lainnya yang bisa kamu temukan dalam Clear White Supreme Radiance Capsules adalah Squalane, Power Hyaluronic Acid, dan Vitamin C. Selain bikin kulit cerah dan lembap, kandungan antioksidan di dalamnya juga melindungi dari radikal bebas. Harganya? Rp750.000 untuk satu jar berisi 30 capsules. Bisa jadi investasi bulanan buat kulit kan? Hehehe.

Trilogy Vitamin C Polishing Powder

Vitamin-C-Polishing-Powder---Hand-and-Product_750x750_crop_center

Salah satu penyebab kulit kusam adalah penumpukan sel kulit mati. Makanya eksfoliasi rutin merupakan kuncian untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat. Dari Trilogy, ada produk eksfoliasi baru, yaitu Trilogy Vitamin C Polishing Powder. Bentuknya berupa non-abrasive powder yang dipakai dengan cara dicampur sedikit air, lalu dipijat halus ke wajah. Kulit pun akan terasa lebih halus setelahnya. Vitamin C di dalamnya merupakan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari efek radikal bebas, yang bukan hanya bikin kulit kusam, juga bisa merusak skin barrier. Trilogy Vitamin C Polishing Powder juga membantu menstimulasi pembentukan kolagen sehingga kulit lebih kenyal dan bercahaya. Bisa kamu beli offline dan online store C&F seharga Rp495.000.

Drunk Elephant T.L.C Sukari Baby Facial

baby facial

Siapa yang sudah kangen facial? Bisa coba ‘facial at home’ dengan Drunk Elephant T.L.C Sukari Babyfacial ini. Cukup dipakai dua puluh menit saja lalu dibilas, kombinasi AHA & BHA di dalamnya akan mengeksfoliasi kulitmu agar sel kulit mati terangkat dan kulit terlihat lebih cerah. Mengandung 25% AHA Blend yang terdiri dari Glycolic + (T) tartaric, (L) lactic, (C) citric acids yang juga memperbaiki tekstur kulit sehingga jadi halus. Salicylic Acid 2% di dalamnya pun bisa deep-cleansing pori-pori dan bikin kulit bebas jerawat atau pun komedo. Karena percentage-nya cukup potent, ikuti anjuran pemakaiannya ya. Pakainya cukup seminggu sekali dan jangan lupa selalu pakai sunscreen! Sukari Babyfacial dibanderol sekitar Rp1.200.000 untuk ukuran 50ml.

Baca juga: 5 Sunscreen Lokal dengan Kandungan Niacinamide untuk Melindungi Sekaligus Mencerahkan Kulit

Tertarik juga untuk investasi ke skincare high-end ini untuk kulit cerah?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment