banner-detik

entertainment 2

Second Lead Syndrome Alert! Intip 3 Fakta Hwang In Yeop, Pemeran Han Seojun di Drama 'True Beauty'

seo-img-article

Kembali kena ‘Second Lead Syndrome’ berkat pesona Han Seojun di drama ‘True Beauty’? Kenalan lebih lanjut sama aktor Hwang In Yeop yang memerankannya yuk!

Setelah Han Ji Pyeong di ‘Start Up’, muncul Han berikutnya yang juga bikin kita kena ‘Second Lead Syndrome’ lagi. Buat yang lagi ngikutin drama ‘True Beauty’, pastinya sudah mulai terpesona sama Han Seojun juga kan? Meski bukan pemeran utama, bisa dibilang karakter Seojun yang diperankan sama Hwang In Yeop juga jadi screen-stealer. Visual Hwang In Yeop dengan mullet-nya yang kece ditambah aktingnya sebagai Seojun, bikin banyak orang langsung nge-fans. Intip beberapa fakta Hwang In Yeop berikut!

Baca juga: Paling Ditunggu di 2020, Cek Fakta Soal Drakor True Beauty yang Akan Segera Tayang!

Popularitasnya meroket berkat ‘True Beauty’

instagram hwang in yeop

Saat suka sama suatu drama, biasanya kita jadi ingin cari tahu lebih lanjut tentang pemainnya dengan follow mereka di Instagram. Di awal penayangan ‘True Beauty’, followers Instgaram Hwang In Yeop (@hi_high_hiy) berada di angka 700 ribuan. Per hari ini, belum genap sebulan sejak episode pilot, In Yeop sudah punya 3,3 juta followers lho! Kamu termasuk yang langsung follow Instagram In Yeop juga, nggak? Selain itu, #HwangInYeop juga sudah beberapa kali trending di Twitter.

Punya suara merdu!

50d95af16bc64c9c8cdbe9cedf9eb0aa

Selain tentunya jago akting, Hwang In Yeop juga punya suara merdu yang bisa kamu dengar di beberapa episode ‘True Beauty’ saat karakter Han Seojun pergi ke noraebang alias karaoke. Video singkat Han Seojun karaoke menyanyikan lagu ‘How Do You Do?’ yang hanya berdurasi 12 detik berhasil menarik lebih dari 120 ribu viewers di Twitter! Para fans jadi pingin dengar versi full-nya. Sebelumnya, di drama ’18 Again’, ia juga sudah sempat menunjukkan bakat bernyanyinya.

Psst, di foto teaser episode tujuh mendatang, Han Seojun juga terlihat lagi berdiri di depan microphone sambil pegang gitar. Semoga kita bisa dengar nyanyian In Yeop lagi dengan durasi yang lebih panjang, ya.

Jadi brand ambassador untuk Celluver Fragrance

celluver

Baru-baru ini, Hwang In Yeop digandeng fragrance brand Korea, Celluver, untuk jadi Brand Ambassador-nya. Dalam koleksi Celluver Chiffon Fragranceada 12 varian aroma yang bisa kamu coba. Favorit Hwang In Yeop adalah varian ‘Taylor’ karena menggabungkan aroma floral dan woody. Kalau kamu tertarik coba, sudah mulai banyak yang jual di e-commerce juga lho.

Baca juga: Intip Tips Make-up ala Im Jukyung di Drama True Beauty yang Bisa Kamu Ikuti!

Gimana, kamu masih tetap #TeamSooho atau mulai oleng ke #TeamSeojun juga? Hehehe. Yang belum nonton, coba deh nonton mulai hari ini!

Foto: dok. Istimewa, Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment