banner-detik

mascara

3 Produk Beauty Viral di TikTok

seo-img-article

Ketiga produk ini lagi ramai banget di TikTok! Ada dua produk makeup dan satu ‘skincare’. Saya yang nggak tertarik malah jadi penasaran hingga pingin PO produk-produk ini!

Kalau dulu, cari bocoran atau produk beauty yang lagi hype pasti di Instagram, tapi kalau sekarang sumbernya kebanyakan datang dari TikTok. Di TikTok tuh banyak banget ‘racun-racun’ faedah! Nah, selama seminggu kemarin, di FYP (for your page) saya, ada tiga produk beauty yang sering banget modar-mandir. Produknya ada maskara, lipstik dan juga plaster untuk jerawat.

Sebenarnya saat melihat produk ini lewat FYP, saya nggak begitu pingin nyobain sih, karena memang lagi nggak pingin belanja makeup. Cuma, saking sering muncul dan banyak yang review bagus, ujung-ujungnya saya malah pingin punya sekarang juga. Penasaran?

 

NYX Shine Loud High Shine Lip Color

NYX Shine Loud High Shine Lip Color, Lipstick yang Nggak akan Nempel ke Masker | Wednesday Wishlist-3

Kalau ini kayanya jadi barang yang sangat dibutuhkan oleh semua orang di masa pandemi ini. Apalagi masuk tahun 2021, kita akan kembali beraktifitas di kantor. Lipstik ini viral banget di TikTok karena punya klaim nggak akan transfer atau pudar kalau sudah set di bibir. Uniknya lagi, hasil akhir lipstik ini bisa 2, yaitu matte atau glossy! Walaupun pakai yang bagian glossy-nya pun, lipstik ini nggak akan beleber ke mana-mana. Saking viralnya, produk ini sering banget sold out! Sayangnya NYX Shine Loud High Shine Lip Color ini belum tersedia di Indonesia sih. Duh, semoga bulan depan produk ini sudah available ya!

Maybelline Sky High Mascara

3 Produk Beauty Viral di TikTok Maybelline Sky High Mascara

Maskara juga jadi satu produk makeup yang bisa dibilang penting di masa pandemi ini. Kalau soal urusan maskara, Maybelline memang nggak pernah salah dan jadi salah satu go-to mascara semua orang. Cuma setahun terakhir, belum ada maskara dari Maybelline yang hype banget. Rasanya terakhir yang heboh adalah Maybelline Total Temptation. Lalu apa sih yang bikin Maybelline Sky High Macara ini viral? Maskara ini diklaim bisa bikin bulu mata yang tipis dan pendek jadi super panjang dan lentik! Menarik bangetkan? Apalagi buat kita, kaum-kaum bulu mata resign, haha. Harga maskara ini sendiri $11.49, atau kalau dirupiahkan jadi sekitar Rp130.000-an.

Hydrocolloid Dressing

3 Produk Beauty Viral di TikTok Hydrocolloid Dressing

Kalau saya nggak salah, produk ini diviralkan oleh salah satu content creator asal US. Sang content creator memang punya pemasalahan jerawat yang cukup parah, dan memang sedang dalam pengobatan accutane, yang menyebabkan jerawat besar-besar timbul di seluruh wajah. Jadi untuk menutup jerawatnya, dia menggunakan Hydrocolloid Dressing di malam hari. Klaimnya produk ini bisa menyerap minyak dan juga pustula pada jerawat. Hasilnya menggunakan produk ini, memang jerawatnya terlihat lebih mereda dan ada perubahan di kulitnya.

Ikuti juga: FD Talk Acne Warrior

Nah, nggak lama video tersebut muncul di FYP saya, ada content creator asal Indonesia, yaitu Indah Furnama, mahasiswi pre-klinik yang menjelaskan lebih detail mengai Hydrocolloid Dressing. Melalui akun TikTok-nya, Indah menjelaskan kalau sebenarnya Hydrocolloid Dressing ini memang sifatnya seperti acne patch, namun ukurannya besar. Di dalam dunia medis,  Hydrocolloid Dressing dipakai untuk menutup luka. Produk ini merupakan pengganti perban dan kasa untuk menutupi luka, namun keunggulannya Hydrocolloid Dressing ini nggak perlu dibuka atau diganti setiap harinya, bila digunakan untuk mengatasi luka. Jadi nih, kalau kalian memang memiliki permasalahan jerawat yang nggak terlalu parah, ada baiknya tetap menggunakan pimple patch saja. Karena banyak teman-teman lainnya yang membutuhkan produk ini untuk mengatasi luka.

Itu dia tadi tiga produk yang lagi viral banget di TikTok. Kira-kira produk mana yang paling pignin kalian beli? Kalau saya sih, jelas pingin banget beli NYX Shine Loud High Shine Lip Color dan Maybelline Sky High Mascara.

 

Foto: Courtesy of brands, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment