Rekomendasi Masker Lokal di Bawah 100 Ribu yang Bikin Kulit Auto Glowing di Awal Tahun 2021!

Rekomendasi Masker Lokal di Bawah 100 Ribu yang Bikin Kulit Auto Glowing di Awal Tahun 2021!

Kulit glowing bikin lebih semangat menghadapi tahun baru. Yuk, cobain rekomendasi masker lokal ini saat me-time!

Maskeran adalah salah satu bentuk me-time yang jadi favorit. Selain tentunya merawat kulit, sambil menunggu maskernya kering atau menyerap, kita bisa juga sambil melakukan aktivitas lain kayak nonton Netflix atau bahkan beres-beres kamar. It’s always a win-win, right? Nah, buat yang tahun ini resolusinya ingin punya kulit glowing, bisa coba rekomendasi masker lokal berikut ini.

Baca juga: Rekomendasi Masker Viral untuk Mengatasi Jerawat! | Skincare 101

Beauty Boss x Heny Harun The Rescue Seaweed Mask

Rescue-02-800x800

Sheet mask dari Beauty Boss ini jadi masker favorit banyak orang di tahun 2020, termasuk juga bagi para skincare guru. Beauty Boss The Rescue Seaweed Mask ini diformulasikan bersama Heny Harun, Beauty Content Creator yang dijuluki ‘Ratu Hinyai’. Bahkan di usia 46 tahun, kulit Heny Harun masih terlihat sehat, supple, dan glowing. Salah satu skincare andalan Heny Harun adalah masker. Nah, sesuai namanya, The Rescue punya soothing properties yang bisa jadi penyelamat saat kulit sedang iritasi, berjerawat, dan dehidrasi.

Di dalamnya mengandung Niacinamide yang merawat skin barrier, menenangkan jerawat, serta mencerahkan. Selain itu, juga ada Watermelon fruit extracts yang kaya akan Vitamin C dengan antioksidan tinggi untuk melindungi kulit dari radikal bebas, serta Tiger nut grass extract yang dapat mengatasi inflamasi. Bahan sheet mask-nya pun unik karena terbuat dari seaweed fibers dengan asam amino yang baik untuk kulit. Hasilnya, kulit lebih calm, terhidrasi, dan tentunya glowing. Ingredients lainnya pun aman untuk kulit sensitif karena tanpa fragrance, alcohol, turunan Vitamin A, dan chemical preservatives. Harganya Rp58.000 untuk satu sheet mask. Cukup priceybut it’s worth a try!

Baca juga: Rekomendasi Essence Mengandung Prebiotik yang Bikin Kulit jadi Glowing!

The Aesthetics x Dinar Amanda Himalayan Salt Powder Peel-Off Mask

the aesthetics dinar

Selain Heny Harun, kulit glowing Dinar Amanda juga jadi skin goals banyak orang. Di tahun 2020, Dinar Amanda berkolaborasi untuk menciptakan masker untuk bikin kulit auto glowing bersama The Aesthetics. Himalayan Salt Powder Peel-Off Mask ini mengandung Methil Lactate, Dead Sea salt, dan Himalayan sea salt untuk menghidrasi kulit, mengatasi inflamasi, serta membuat kulit lebih kenyal. Bentuknya berupa powder yang akan berubah jadi jelly-like saat dicampur air. It’s a personal faorite of mine this year! Peel-off mask seperti ini pas banget dipakai saat me-time. Efek yang dirasakan saat baru diaplikasikan calming banget dan saat sudah di-peel-off kulit langsung terasa terhidrasi dan brightening effect-nya kelihatan. Selain dicampur air, biasanya saya juga suka campur dengan hydrating toner agar hasilnya lebih lembap. Satu bungkus Himalayan Salt Powder Peel-Off Mask dibanderol seharga Rp75.000 dan bisa untuk tiga kali pemakaian.

Teddy Clubs Flor de Rosa

flor de rosa

Lebih suka wash-off mask? Teddy Clubs punya Flor de Rosa! Teksturnya gel sehingga terasa soothing dan hydrating saat dipakai. Di dalamnya diperkaya Rose extract alami dengan aroma yang relaxing. Bisa menenangkan kulit yang stress atau inflamasi dan punya manfaat antibakteri untuk menangkal jerawat. Rosehip oil dalam Flor de Rosa juga membantu proses regenerasi kulit, melindungi skin barrier, dan membantu mencerahkan. Diformulasikan tanpa Paraben, Alcohol, maupun artificial fragrance. Bisa kamu dapatkan seharga Rp89.000 untuk ukuran 50 gram.

Baca juga: Skincare Prebiotik untuk Kulit Glowing Bebas Jerawat dari Brand Lokal

Dari ketiga masker ini, yang mana yang paling bikin kamu tertarik coba?