Everwhite Niacinamide Serum, Bikin Kulit Glowing dan Bebas Jerawat

Everwhite Niacinamide Serum, Bikin Kulit Glowing dan Bebas Jerawat

Kalau ditanya, apa kandungan skincare yang nggak akan pernah saya tinggalkan atau skip, jawabannya ada dua HA dan Niacinaminde. Menurut saya, dua kandungan inilah yang ngebantu untuk mengontrol jerawat, produksi minyak dan memperkuat skin barrier saya. Makanya kalau ada brand apapun yang rilis serum atau produk apapun dengan kandungan Niacinamide, pasti saya semangat untuk nyobainnya.

Nah, kali ini saya mau cobain serum Niacinamide dari Everwhite, saya mau tahu apakah serum ini akan sebagus Everwhite Cica Soothing Serum. Penasaran? Yuk simak reviewnya.

 

Review Everwhite Brightening Serum

Kemasan

Sama seperti serum Cica-nya, Everwhite Niacinamide Brightening Serum dikemas dalam botol kaca yang sudah disertai pippet drop di dalamnya. Botolnya sendiri berwarna pink pastel, yang terlihat manis sekali kalau diletakan di atas meja rias.

 

Ingredients

Selain kandungan utamanya adalah Niacinamide, pada serum ini juga ada kandunganG2White. G2White sendiri adalah kandungan yang memiliki kemampuan mirip hydroquinone, yang berfungsi untuk menghambat pembentukan melanin pada kulit, sehingga kulit kamu nggak akan terlihat kusam dan bekas jerawat jadi lebih mudah untuk disamarkan. Walaupun cara kerjanya seperti hydroquinone, G2White ini lebih aman dan nggak akan bikin kulit ketergantungan kok, jadi jangan khawatir ya. Oh ya, kandungan Niacinamide di dalam serum ini juga tinggi lho, yaitu 10%! Jadi kerjanya lebih efektif untuk mengatasi kulit kusam dan menyamarkan bekas jerawat.

Review Everwhite Brightening Serum-2

Tekstur

Berbeda dengan tekstur serum Niacinamide pada umumnya, Everwhite Niacinamide Brightening Serum ini memiliki tekstur yang jauh lebih ringan. Sehingga lebih mudah untuk diratakan dan cepat menyerap ke kulit wajah. Jadi buat teman-teman yang nggak suka serum yang terasa lengket, pasti suka deh dengan tekstur Everwhite Niacinamide Brightening Serum. Serum ini juga nggak memiliki wangi yang kuat, malah hampir nggak tercium, sehingga aman untuk kamu pemilik kulit sensitif.

Lalu gimana review-nya?

Saya sudah menggunakan serum ini hampir satu bulan, sekarang tinggal sisa setengah botol. Dari pengalaman saya menggunakan serum ini, saya akui Everwhite Niacinamide Brightening Serum efektif banget dalam membantu kulit jadi lebih glowing. Setelah penggunaan dua minggu, saya mulai menyadari kalau bekas-bekas jerawat di wajah perlahan mulai memudar, sehingga warnanya hanya pink saja. Dan di minggu-minggu terakhir ini, saya baru mulai merasakan kalau jerawat jadi jarang hinggap di wajah saya. Kalaupun ada, tapi nggak lama-lama stay-nya, paling hanya 3-4 hari saja.

Berdasarkan pengalaman menggunakan serum ini, bisa saya bilang memang Everwhite Niacinamide Brightening Serum, nggak over claim! Benar-benar worth it banget beli serum ini dengan harga Rp117.000!

Jadi buat kalian yang lagi mencari serum untuk mengatasi kulit kusam, kulit nggak glowing, dan ngebantu permasalahan jerawat, bisa coba serum yang satu ini. Oh ya, lebih bagus lagi kalau penggunaan serum ini dibarengi dengan Everwhite Cica Soothing Serum!

Selamat mencoba!