banner-detik

eye cream

6 Eye Treatment Lokal dengan Kandungan Peptide yang Affordable

seo-img-article

Kulit di area sekitar mata butuh perhatian yang sama dengan kulit di bagian wajah, karena area tersebut termasuk bagian yang paling tipis dan sensitif. Malas karena harganya mahal? Coba cek dulu beberapa eye treatment lokal yang bagus tapi harga tetap terjangkau!

Penggunaan produk eye treatment yang tepat dapat menunda munculnya tanda-tanda penuaan di sekitar mata. Sebut saja eye cream, eye gel, atau eye ampoule, banyak banget jenis produk eye treatment lokal yang tersedia. Namun, di pertengahan usia 20-an, eye treatment dengan kandungan anti-aging paling penting untuk kamu miliki. 

Baca juga: Eye Cream Itu Penting, Atau Hanya Gimik?

Contohnya saja peptide. Ingredient yang satu ini termasuk esensial dalam produk anti-aging. Peptide adalah asam amino rantai pendek yang membangun protein-protein seperti kolagen, elastin dan keratin. Protein-protein ini lah yang menjaga kulit tetap halus, kencang dan plump. Makanya, peptide menjadi salah satu ingredients yang wajib ada di produk eye treatment yang kamu gunakan.

Lagi nyari eye treatment dengan kandungan peptide? Yuk cobain produk-produk eye treatment lokal ini!

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

SOMETHINC

Pasti sudah nggak asing lagi sama produk eye treatment lokal yang satu ini. Yes, Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel ini adalah winner FD Best of Beauty Awards (BoBA) 2020 kategori best eye cream.

Eye treatment berbasis gel ini mengandung tiga jenis peptide, yaitu Acetyl TetraPeptide, DiPeptide dan OligoPeptide. Uniknya terletak pada kemasannya, dengan ceramic tip di ujungnya, bisa digunakan buat pijat area under eye, kasih cooling sensation dan membantu menghilangkan bengkak di mata.

Produk ini diklaim dapat mencerahkan area sekitar mata dalam kurun 3-4 minggu dan melembapkan kulit di sekitar mata selama lebih dari 18 jam. Produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp145.000,-.

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

AVOSKIN ADVANCED ACTION EYE AMPOULE  6 - POPPY

Sudah pernah nyobain eye cream-nya Avoskin? Sekarang, kamu wajib coba produk eye treatment terbarunya. Buat kamu yang nggak terlalu suka eye treatment dalam tekstur cream, pasti bakal cinta sama eye treatment-nya Avoskin yang satu ini.

Baca juga: FD Early Access: Avoskin Advanced Action Eye Ampoule, Perawatan untuk Area Mata Lebih Kencang!

Eye ampoule ini punya formula yang lebih advanced dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. Kandungan peptide dalam eye ampoule ini sebanyak 7,5% yang terdiri dari Acetyl Tetrapeptide dan Acetyl Hexapeptide, dilengkapi dengan Niacinamide, Caffeine dan Probiotik. Hasil pemakaiannya bisa dilihat setelah 28 hari pemakaian. Untuk satu botol eye ampoule ini, dibanderol seharga Rp199.000,-.

For Skin’s Sake Matrixyl 3000 Eye Gel

FOR SKIN'S SAKE STIMULATE MATRIXYL 3000 EYE GEL - EYE CREAM YANG HARGANYA TERJANGKAU

Dari namanya aja, udah jelas kalau eye treatment yang satu ini punya kandungan peptide. Buat yang belum tahu, Matrixyl 3000 adalah nama lain dari Palmitoyl Tetrapeptide. Selain peptide, eye gel dari FSS ini juga berteknologi stem cells.

Eye gel yang satu ini juga bisa memberikan sensasi sejuk atau dingin di area sekitar mata. Kemasannya memang agak berbeda dari kebanyakan produk eye treatment yang dikemas dalam packaging model tube atau pump. Produk ini dikemas dalam packaging model jar. Harganya adalah kisaran Rp290.000-an.

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

lacoco eye serum 1

Produk ini juga winner dari Best of Beauty Awards (BoBA) 2019 lho! Nggak heran kalau banyak banget yang suka sama eye treatment ini. Tekstur dari Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini adalah gel bening yang mudah menyerap. Produknya pun dikemas dalam kemasan airless pump yang ringan dan travel friendly.

Kandungan utamanya adalah ekstrak buah apel yang kaya vitamin A dan vitamin C, ekstrak Aloe Vera yang dapat menghidrasi kulit di area mata, dan nggak lupa kandungan Palmitoyl Hexapeptide. Serum ini termasuk produk eye treatment lokal yang konsentrasinya cukup tinggi. Walaupun begitu, tetap nyaman dipakai. Harga satu botolnya adalah Rp180.000,-.

Baca juga: Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Joylab Eye on Diet

5 MAKEUP DAN SKINCARE LOKAL YANG KEMASANNYA BERWARNA LILAC - JOYLAB EYE ON DIET CREAM

Produk eye treatment nggak harus mahal, kok. Contohnya saja Joylab Eye on Diet yang harganya dibawah 100K. Produk ini harganya hanya Rp80.000,-, murah tapi nggak murahan. Teksturnya berupa light cream. Cocok untuk mengatasi area under-eye yang kering. 

Mengandung Acetyl Tetrapeptide dan Viscosity Boosting Agent seperti Paraffin dan Glyceryl Stearate yang berfungsi untuk menghidrasi dan meremajakan area kulit di sekitar bawah mata. Produk ini juga cruelty free, serta bebas dari sulfate dan paraben.

Innertrue Eye Feel Good Gel Creme

Innertrue Eye Feel Good Gel Creme

Terakhir, ada eye cream dari Innertrue ini yang oke punya untuk kulit bawah mata yang cenderung sensitif. Kandungan utama dari Innertrue Eye Feel Good Gel Creme antara lain adalah AnnonaSense CLR™ untuk menenangkan kulit di sekitar mata yang sensitif, sehingga pakai eye cream nggak terasa gatal. Ada Brightenyl® yang mengandung khasiat 4x Vitamin C dan 60x Kojic Acid untuk membantu mencerahkan mata panda. Serta Revivyl™ untuk melembapkan area bawah mata dan mengurangi garis halus atau crow’s feet.

Nggak lupa juga kandungan peptide-nya, yakni berupa Tetrapeptide. Eye cream ini bisa dibeli seharga Rp130.000,-.

 

Produk eye treatment dengan ingredients terbaik bisa jadi investasi untuk terlihat awet muda di usia tua nanti. Nah, produk-produk eye treatment lokal di atas bisa jadi investasi terbaik, apa lagi sejak usia 20-an!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment