banner-detik

female daily network

Diskon Makeup dan Skincare di Beauty Studio by Female Daily Christmas Sale

seo-img-article

Lagi banyak diskon makeup dan skincare di Beauty Studio by Female Daily. Berikut beberapa produk yang sayang kalau nggak diborong!

Masih bingung mau belanja apa saja di Beauty Studio by Female Daily Christmas Sale? Tenang, saya akan berikan beberapa rekomendasi produk yang wajib kalian beli saat sedang diskon sekarang ini.

Review Dr. Bronner's Castile Soap yang Ampuh Menyamarkan Keratosis Pilaris-2

Dr.Bronner’s Pure Castile Liquid Soap

Kalau kalian mempunyai permasalahan kulit kering, eczema atau punya jerawat punggung, sabun Dr.Bronner’s bisa jadi penyelamat kulit kalian. Sabun ini dibuat dengan bahan-bahan natural dan nggak menggunakan SLS, sehingga lembut sekali dikulit. Ditambah dengan kandungan essential oil-nya yang enak banget, sehingga membantu menenangkan pikiran dan mengurangi stress. My personal favourite are pepper mint dan tea tree!

Baca juga : Review Dr. Bronner’s Castile Soap yang Ampuh Menyamarkan Keratosis Pilaris

 

jacquelle bronze copper

Jacquelle Bronze Copper Brush Set

Pingin punya brush makeup yang kualitasnya bagus, lengkap tapi harga terjangkau? Kalau gitu Jacquelle Bronze Copper Brush Set ini bisa jadi pilihannya. Di dalam brush ini terdapat 7 kuas makeup, yang terdiri dari 4 face brush dan 3 eye brush. Walaupun terlihat sedikit, percayalah satu set brush ini bisa dipakai untuk menciptakan berbagai makeup look.

Baca juga : Brush Set Lokal Wajib Punya dari Jacquelle, Bulunya Halus Banget! 

 

 

westcare 6

Westcare Illuminating Night Cloud Crème

Mau kelihatan kulit lebih glowing dan bebas kusam? Kalau gitu, kamu harus coba night cream dari brand lokal Westcare. Dalam night cream ini terdapat macam-macam kandungan yang dapat bikin kulit kalian terlihat lebih cerah. Kadungan-kandungan tersebut adalah Kakadu Plum Extract, Granative Retinoid, Niacinamide, Vitamin B5, Marula Oil, dan juga Madecassoside. Nggak cuma bikin kulit kelihatan lebih glowing, night cream ini juga bisa menyamarkan garis halus pada wajah.

Baca juga: Review Westcare: Brand Lokal Minimalis Untuk Segala Jenis Kulit

 

review aromatica shampoo menebalkan rambut

Aromatica Rosemary Root Enhancer 

Punya permasalahan rambut rontok? Kalau gitu kamu wajib coba hair/scalp tonic dari Aromatica ini. Tonic ini terbuat dari 99% plant -derived ingredients, seperti black beans, black rice, black sesame, mulberry, eggplant, dan black pepper (atau yang disebut sebagai black foods complex). Kandungannya ini dapat memperkuat akar rambut kalian, sehingga lebih kuat dan nggak gampang copot. Nggak hanya itu saja ada juga kandungan ekstrak rosemary, dan biotin yang bisa menutrisi akar rambut hingga ujungnya dengan sangat baik.

Itu dia tadi empat produk makeup dan skincare yang wajib kalian lirik di Beauty Studio by Female Daily Christmas Sale! Oh ya, nggak hanya empat brand ini saja lho yang ikutan diskon, masih banyak brand lokal lainnya yang memberikan harga khusus! Untuk list brand-nya bisa kalian lihat di bawah ini ya:

Diskon Makeup dan Skincare di Beauty Studio by Female Daily

Selamat berbelanja!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment