banner-detik

fragrance

Scented Candle Murah Mulai dari 30 Ribu untuk Liburan Akhir Tahun Lebih Rileks

seo-img-article

Liburan akhir tahun sudah semakin dekat. Namun, kondisi pandemi yang nggak kunjung usai ini, bikin kita harus mikir dua kali buat pergi jalan-jalan. Padahal, liburan akhir tahun merupakan momentum yang perfect buat relaxing badan dan pikiran setelah menjalani aktivitas setahun penuh. Apa lagi tahun 2020 yang berat ini.

Tapi, kondisi pandemi ini jangan jadi hambatan untuk having fun di akhir tahun. Kamu bisa tetap relax dan chill selama liburan akhir tahun, kok. Caranya gampang. Hidupkan suasana rumah dengan sentuhan aromaterapi dari scented candle. Selain membantu tubuh dan pikiran untuk lebih rileks, scented candle ini juga bisa bikin suasana di rumah lebih cozy dan romantis, lho. 

Wait, kamu nggak perlu siapin budget lebih dan mengorbankan bonus akhir tahun buat sekadar beli scented candle, sebab pilihan scented candle di bawah ini murah banget! Kamu bisa punya wewangian untuk ruangan dengan harga mulai dari Rp 30.000-an. Psst… semuanya juga under Rp 50K, lho!

Baca juga: 4 Rekomendasi Scented Candle Lokal yang Mengingatkan dengan Suasana Liburan

Scented Candle Murah Mulai dari 30 Ribu untuk Liburan Akhir Tahun Lebih Rileks-

Première Beauté Tropic Candle

Ingin scented candle dengan harga affordable, tapi kualitas luxury? Mungkin scented candle dari Première Beauté ini yang kamu cari. Brand ini punya scented candle yang diklaim environment friendly.  Ada enam varian aroma, mulai dari floral, citrusy, woody dan grassy, yang bisa kamu coba. Buat yang suka aroma citrus dan fruity, pasti bakal suka varian Tropic Lovely, Tropic Pure dan Tropic Romantic. Masih ada varian lain seperti Tropic Brave, Tropic Youth dan Tropic Sweet. Packaging-nya pun bernuansa tropical yang lucu banget! Scented candle 75gr ini, harganya Rp 45.000,-, tapi harga promo di official website dan market place-nya jadi hanya Rp 24.000,-! Menarik banget, kan?

Scented Candle Murah Mulai dari 30 Ribu untuk Liburan Akhir Tahun Lebih Rileks-3

Dayliee Scented Candle

Dengan 30 ribuan, kamu juga bisa dapat scented candle berkualitas dari Dayliee. Walaupun murah meriah, burning hour-nya mencapai 15 jam, lho. Kamu bisa langsung lengkapin kelima variannya sekaligus. Mulai dari Vanilla, Sunset Kiss, Fresh Lily, Calming Green Tea dan Strawberry, sesuai dengan mood kamu.

 

Scented Candle Murah Mulai dari 30 Ribu untuk Liburan Akhir Tahun Lebih Rileks-4

The Golden Hour Soy Scented Candle

Lagi punya masalah tidur dan stress? Scented candle dari The Golden Hour ini punya lima varian, yang kebanyakan punya wewangian yang bikin kamu makin rileks, mengurangi stress dan masalah tidur selama liburan ini. Variannya antara lain ada Vanilla + French Rose, Calming Lavender, Jamine and Green Tea, Indian Sandalwood dan White Frangipani. Scented candle 65gr ini harganya hanya Rp49.000 dan burn time-nya mencapai 12 jam, lho.

Baca juga: 4 Rekomendasi Scented Candle Lokal yang Affordable

Scented Candle Murah Mulai dari 30 Ribu untuk Liburan Akhir Tahun Lebih Rileks-8

Kiu Market Scented Candle

Scented candle dari Kiu Market ini juga nggak kalah murah. Harganya hanya Rp 34.500 saja. Pas banget, Kiu Market punya Warm Holiday Candle Collection, yang variannya ada banyak banget! Namanya juga lucu-lucu, lho, mulai dari Sleepy, Books, Latte & Socks, Flannel Blanket, Clean Hotelroom dan His Hoodie? Sounds cozy, right?

 

Jadi nggak apa-apa ya, liburan tahun ini di rumah dulu. Kita bisa merasakan suasana liburan dengan berbagai hal kok, salah satunya dengan scented candles ini atau mengubah dekorasi rumah!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment