nail polish nail corner

Rekomendasi Kuteks Warna Muted Green untuk Natal

seo-img-article

nail polish muted green Arum (3)

Warna muted green sedang banyak sekali dipakai di akhir tahun ini untuk nail polish. Ini beberapa pilihan nail polish bagus dengan harga terjangkau, yang menyediakan warna muted green.

Kamu tim mewarnai kuku sendiri di rumah atau di salon? Saya sih sebenarnya dua-duanya. Kadang saya lakukan di salon, kadang saya lakukan sendiri di rumah kalau lagi rajin. Tapi dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini, saya selalu melakukan perawatan kuku sendiri di rumah. Makanya koleksi nail polish saya juga tambah banyak, karena jadi sering belanja nail polish.

Untuk pilihan warna, yang sedang banyak dipakai saat ini adalah warna muted green, atau hijau dengan aksen keabu-abuan. Warna hijaunya lebih toned down dan terkesan “dewasa”. Warna kuku muted green ini, kalau di-pair dengan lipstik warna merah, berasa banget Christmas vibes-nya.

Nah, buat yang sama seperti saya, suka mewarnai kuku sendiri di rumah, berikut beberapa rekomendasi cat kuku warna hijau dengan kualitas bagus yang bisa dengan mudah kita dapatkan.

nail polish muted green Arum (1)

Flormar Nail Enamel 454 Army Glam

Nah, kalau ini sih brand nail polish favorit saya! Teksturnya enak, pilihan warnanya super banyak, dan harganya juga terjangkau. Untuk musim ini, warna yang sedang sering saya pakai adalah warna Army Glam. Warna hijaunya lebih deep dan lebih punya hint kuning dibandingkan Miniso Pittura Grey Green, namun tetap ada bias warna abu-abu yang bikin warnanya terkesan muted. Cantik banget.

Kalau untuk tekstur, Flormar nggak usah diragukan lagi ya. Salah satu drugstore nail polish yang paling enak dan mudah digunakan. Harganya juga terjangkau, hanya Rp35.000 saja. Namun selalu pastikan memakai base coat sebelum menggunakan Flormar Nail Polish. Karena kekurangan dari Flormar Nail Polish ini adalah gampang banget bikin kuku menguning.

 nail polish muted green Arum (1)

Barry M Jelly Hi Shine Nail Paint Spearmint

Kalau Barry M pasti juga udah pada nyoba kan, koleksi nail polish-nya? Memang harganya lebih mahal dibandingkan drugstore nail polish kebanyakan seperti Flormar, yaitu Rp70.000, namun sebanding dengan kualitasnya kok. Teksturnya paling mudah digunakan, sekali ulas saja sudah bisa cover kuku dengan rata. Jadi nggak perlu pakai berlapis-lapis.

Nah, warna yang saya pilih kali ini adalah Spearmint. Ini warna hijau yang agak kebiru-biruan, namun masih dominan hijaunya. Dan tentu saja muted. Jadi warnanya tetap elegan dan nggak neony. Kalau suka warna-warna turquoise dan ingin mencoba yang tidak terlalu mencolok, Spearmint bisa banget jadi pilihan.

Baca juga: Review Barry M Green Origin Nail Paint Warna Butterscoth

 nail polish muted green Arum (5)

Miniso Pittura Nail Polish S19. Grey Green

Nail polish ini saya temukan di Miniso, dengan harga Rp39.000, namun memang selalu buy one get one di gerai Miniso. Jadi ya jatuhnya 20 ribu-an saja. Saya beli awalnya iseng saja, karena warnanya lucu-lucu dan harganya sangat terjangkau. Tapi ternyata kualitasnya lumayan juga lho. Gampang dipakai dan diratakan, dan nggak gampang geripis ujung-ujungnya. Saya membeli dua jenis nail polish di Miniso, Pittura  (tutup hitam) dan yang peel off (tutup putih). Dan menurut saya, yang peel off kurang bagus kualitasnya. Mudah sekali mengeupas dan nggak bisa set ke kuku. Tapi yang Pittura ini, bagus dan awet.

Warnanya hijau muda dengan hint keabu-abuan. Warna hijaunya masih sangat dominan, namun nggak terlalu mencolok. Pigmentasinya juga lumayan bagus kok, untuk harga Rp20.000.

 

Tertarik mencoba salah satunya? Share di kolom komentar, ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Arum

celle

celle

owner www.racunwarnawarni.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment