banner-detik

skin care

Top 10 Makeup dan Skincare innisfree di Tahun 2020

seo-img-article

Masih butuh ide untuk kado Natal atau Hari Ibu? Cek 10 makeup dan skincare innisfree paling best-seller selama tahun 2020!

Hari Ibu dan Natal sudah semakin dekat. Buat last minute gift shopping, salah satu yang paling mudah adalah beauty product seperti makeup dan skincare. Brand kecantikan asal Korea Selatan, innisfree, selain punya rangkaian produk yang luas dan bagus-bagus, mudah juga didapatkan di Indonesia lho. Berikut sepuluh makeup dan skincare innisfree best seller selama tahun 2020 yang bisa kamu jadikan kado buat Ibu, orang tersayang, atau bahkan self-reward untuk dirimu sendiri.

Baca juga: Innisfree Luncurkan Koleksi Green Holidays bersama Steve Harrington!

Green Tea Seed Serum

GREEN TEA

Serum ini selalu menjadi favorit dari tahun ke tahun dan telah terjual lebih dari 25 juta botol secara global sejak tahun 2008 lho! Kandungan green tea di dalamnya kaya akan antioksidan dan asam amino yang bisa mengunci kelembapan di kulit.

Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

super volcanic

Clay mask ini memiliki fungsi 10-in-1: mengontrol minyak, merawat pori-pori, mengeksfoliasi, membersihkan secara mendalam, mengangkat kotoran dan debu, mengatasi komedo, menghaluskan tekstur, mencerahkan, menjaga elastisitas dan memberikan efek dingin. Ditambah lagi, harganya juga terjangkau, di bawah Rp200.000!

Brightening Pore Serum

brightening pore

Serum yang mengandung ekstrak kulit jeruk Hallabong asal Jeju ini, diformulasikan dengan 10% turunan Vitamin C, B3, dan B5. Selain melembapkan kulit, juga mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam. Meski baru rilis pertengahan 2020, Brightening Pore Serum sudah masuk ke list best-seller!

Aloe Revital Soothing Gel

Mengandung 93% daging aloe murni, Aloe Revital Soothing Gel adalah gel multifungsi yang dapat redakan iritasi kulit akibat paparan sinar matahari. Tidak hanya dapat digunakan di kulit wajah, gel in dapat juga digunakan di ujung rambut, siku dan lutut, serta area lainnya yang kering atau membutuhkan perawatan dari iritasi eksternal. Selain kandungannya yang aman dan manfaatnya yang beragam, Aloe Revital Soothing Gel juga memberikan efek menyejukkan kulit yang digemari oleh banyak pelanggan, khususnya di musim panas.

Bija Trouble Facial Foam

Bija Trouble Facial Foam menjadi andalan banyak pelanggan kami yang berjerawat karena produk ini non-comedogenic dan dapat membersihkan wajah secara mendalam tanpa menjadikannya kering dan ketat.

My Real Squeeze Mask

innisfree best seller

Siapa sih yang nggak suka pakai sheet mask sebagai quick fix? Lembaran My Real Squeeze Mask terbuat dari 100% selulosa alami yang nggak mudah sobek. Bahan kandungannya juga diekstrak lewat metode Cold Brew Squeeze untuk menjaga kesegaran nutrisinya. Tersedia dalam tiga jenis (watery type, essence type, cream type) dan 13 varian seperti Cucumber, Bamboo, Aloe, Green Tea, Manuka Honey, Pomegranate, Tea Tree, Lime, Rose, Acai Berry, Rice, Fig dan Ginseng.

No Sebum Mineral Powder

no sebum

Selain berfungsi sebagai setting powder, No Sebum Mineral Powder juga berfungsi untuk menahan minyak dan keringat sehingga makeup tahan seharian dan nggak transfer ke masker. Bahkan bedak ini dapat digunakan juga sebagai dry shampoo, lip mattifier, sampai deodoran. Ukurannya yang kecil, menjadikannya mudah dibawa-bawa.

Intensive Triple Care Sunscreen

sunscreen innisfree

Nggak hanya mengandung SPF50+ PA++++, physical sunscreen ini formulanya waterproof dan bisa membantu mencerahkan kulit serta mencegah garis halus!

Bija Trouble Skin

bija toner

Selain mengandung Glycerin, Squalene, dan Panthenol yang dapat mengatasi iritasi kulit, Bija Trouble Skin juga mengandung Salicylic acid yang dapat mengangkat sel kulit mati penyebab jerawat tanpa membuat kulit kering.

Bija Trouble Spot Essence

bija spot

Maskne yang dialami banyak orang selama setahun ini bikin banyak yang mencari produk untuk mengatasi jerawat. Salah satu  yang paling dicari di innisfree adalah Bija Trouble Spot Essence. Kandungan minyak biji toreya dalam produk ini mampu meredakan jerawat dalam waktu singkat tanpa menyebabkan iritasi.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment