banner-detik

korean corner

Innisfree Luncurkan Koleksi Green Holidays bersama Steve Harrington!

seo-img-article

Kebayang nggak, kalau skincare yang terinspirasi dari pemandangan dan budaya akan jadi seperti apa? Nah, kali ini Innisfree menghadirkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari pemandangan dan budaya di California lho!

Menuju akhir tahun, Innisfree meluncurkan koleksi terbarunya yang bertajuk “Green Holidays”, serta berkolaborasi dengan seniman dan desainer asal Los Angeles, yaitu Steve Harrington. Kolaborasi Steve Harrington dan Innisfree menciptakan produk skincare dan makeup, yang terinspirasi dari pemandangan serta budaya yang ada di California. Koleksi Green Holidays ini juga mengadaptasi ciri khas desain dari Steve Harrington yang ekspresif dan penuh warna.

Innisfree Luncurkan Koleksi Green Holidays bersama Steve Harrington!-4

Pada koleksi Green Holidays, Innisfree menghadirkan produk unggulannya yaitu Green Tea Seed Serum dan Jeju Orchid Enriched Cream dengan ukuran jumbo. Ada jga utrial kit skincare Winter Glow Skin Set (serum, pelembab, dan eye cream) dan Green Holidays Advent Calendar yang terdiri dari 10 produk skincare terbaik Innisfree. Tak hanya produk skincare, koleksi Green Holidays juga menyediakan produk makeup, yaitu Glam Mood Palette dan Jelly Balm Crayon (pink, coral, nude). Menariknya, lagi Innisfree juga meluncurkan berbagai macam set khusus yang bisa kamu jadikan sebagai hadiah akhir tahun lho, seperti Hand Cream Set, Jeju Root Energy Mask Set, dan juga My Lip Balm Set. Benar-benar lengkap banget kan?

Steven Harrington (2)

Innisfree Luncurkan Koleksi Green Holidays bersama Steve Harrington!-3

Semua produk-produk Innisfree dari koleksi Green Holidays ini tentunya bisa kamu dapatkan di seluruh gerai Innisfree dan marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID, dan WhatsApp order.


So, tunggu apalagi? Yuk, checkout koleksi Green Holidays sekarang!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment