banner-detik

uncategorized

Manjakan Kulitmu dengan 7 Luxury Sheet Mask Ini!

seo-img-article

Sesekali manjakan diri dengan menggunakan skincare luxury nggak ada salahnya, lho. Kamu bisa mulai dengan menggunakan sheet mask luxury. Berikut untuk rekomendasinya. 

Menjelang akhir tahun, biasanya saya akan menyisikan sedikit dana untuk splurge belanja produk skincare atau makeup luxury. Akhir tahun menjadi momen pas untuk mengapresiasi diri sendiri setelah bekerja keras. Nah, siapa tahu kalian juga sedang ingin memanjakan diri dengan produk-produk luxury, kali ini saya mau share 7 sheet mask luxury yang bisa kalian coba.

Baca juga: 3 Rekomendasi Facial Essence Brand Luxury Yang Wajib Dicoba

 Manjakan Kulitmu dengan 7 Luxury Sheet Mask Ini!-2

Dior Prestige Satin Revitalizing Firming Mask

Ngomongin soal luxury beauty rasanya belum lengkap tanpa produk dari brand desainer kondang dunia ini. Paling tidak, kamu harus coba Dior Prestige Satin Revitalizing Firming Mask. Produk ini bakal bikin kamu merasakan sensasi kemewahan Dior lewat sheet mask yang akan menghasilkan complexion yang lebih kencang, sehat dan terlihat muda. If your concern is aging skin, then yes, you can splurge on this mask! Yang pasti, untuk mendapatkan kemewahan dari sheet mask Dior ini, harus rela merogoh kocek sekitar $200 atau Rp 2.000.000-an.

rosepage

111skin Rose Gold Brightening Facial Treatment Mask

Mau punya kulit cantik bagai Victoria’s Secret Angel, Sara Sampaio? Ternyata, salah satu rahasianya adalah 111skin Rose Gold Brightening Facial Treatment Mask. Ternyata, rose gold bukan hanya sekadar nama, lho. Sheet mask ini benar-benar terbuat dari 24K Gold dengan lembaran masker berwarna rose gold yang cantik. Hydrogel mask ini dapat memberikan efek complexion yang lebih cerah, glowing dan party-ready. Harga perlembarnya adalah $32 atau sekitar Rp 460.000,-.

Amorepacific Youth Revolution Radiance Sheet Masque-7

Tatcha Luminous Dewy Skin Mask

Mengandung ingredients terbaik dalam tiap lembarannya, sheet mask dari Tatcha ini membuaat kulit terlihat glowing secara instan dengan mencerahkan dan melelmbapkan kulit lewat kandungan Rice Ferment Filtrate, Rice Germ Oil, Licorice dan Royal Jelly Extract-nya. Yang bikin sheet mask ini jadi mewah adalah tiga kandungan superfoods dari Jepang yang disebut Hadasei-3, ada Uji Green Tea, Okinawa Mozuku Algae dan Akita Rice. Harga per lembarnya adalah kisaran Rp 170.000,-.

Manjakan Kulitmu dengan 7 Luxury Sheet Mask Ini!-4

La Mer Treatment Lotion Hydrating Mask Treatment Lotion

Hydrating Mask bisa jadi alternatif dari La Mer The Treatment Lotion. Apa lagi kalau kamu lagi traveling dan malas bawa-bawa terlalu banyak produk liquid. Setiap lembar sheet mask ini, terdapat kandungan yang sama persisi dengan satu botol penuh The Treatment Lotion. Harga untuk enam pcs sheet mask dari La Mer ini adalah sekitar Rp 2.400.000-an.

Amorepacific Youth Revolution Radiance Sheet Masque-5

Amorepacific Youth Revolution Radiance Sheet Masque

Sheet mask dari Amorepacific ini diklaim dapat mencerahkan sekaligus menghidrasi kulit. Sheet mask ini juga dilengkapi dengan kandungan antioksidan dari Green Tea Polysaccharides dan Green Tea Water. Niacinamide dan White Peony membantu melembapkan dan mencerahkan kulit. Sheet mask ini juga merupakan dual mask, yang artinya, lembaran maskernya terbagi jadi dua bagian, yaitu bagian upper mask dan lower mask yang akan meng-cover seluruh bagian wajah secara sempurna. Harga per-piece dari sheet mask Amorepacific ini adalah $25 atau sekitar Rp 360.000-an.

Manjakan Kulitmu dengan 7 Luxury Sheet Mask Ini!

Peter Thomas Roth Un-Wrinkle 24K Gold Intense Wrinkle Sheet Mask

Lagi-lagi, luxury sheet mask ini pas buat yang punya concern aging skin. Sesuai namanya, sheet mask ini jadi terasa mewah dengan kandungan 24K pure gold yang diklaim berperan sebagai agen anti-inflamasi. Bukan cuma kandungan emasnya yang bikin sheet mask ini mewah, tapi juga kandungan 18 neuropeptides dan peptides, sehingga masker ini worth it untuk dibeli seharga kisaran Rp 1.000.000 per enam sheet mask-nya.

Baca juga: Skincare Dengan Kandungan Logam Mulia, Apa Manfaatnya?

Manjakan Kulitmu dengan 7 Luxury Sheet Mask Ini!-3

Franz Premium Microcurrent Facial Dual Mask

Sheet mask premium dari Franz skincare ini dapat mengencangkan kulit serta menyamarkan pori-pori, noda hitam dan bekas jerawat dalam dua minggu dengan teknologi blue energy microcurrent. Uniknya, dalam satu set treatment ini kamu akan mendapatkan 2 lembar sheet mask dan satu buah boosting essence yang digunakan untuk mengaktivasi lembaran sheet mask kedua. Pertama, gunakan Enriching Mask, lalu tuangkan gel elixir/boosting essence pada kotak kecil di bagian samping lembaran Empowering Mask. Terakhir, tinggal tumpuk Empowering Mask diatas Enriching Mask dan diamkan sekitar 25 menit. Satu set sheet mask berteknologi canggih ini bisa didapat seharga $50 atau sekitar Rp 710.000,-.

Gimana, tertarik untuk beli salah satu dari tujuh luxury sheet mask ini? Kira-kira mana yang paling menarik perhatian kalian?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment