banner-detik

sponsored post

Carl & Claire Vanilla & Beyond, Parfum Akhir Tahun yang Tahan Lama

seo-img-article

Supaya momen spesial di akhir tahun jadi semakin berasa, coba deh semprotkan Carl & Claire Vanilla & Beyond ini!

Buat kalian yang senang mengoleksi wewangian, pasti sudah nggak asing lagi sama brand yang satu ini. Carl & Claire yang sudah memiliki banyak banget jenis wewangian dalam koleksinya, sekarang menambah satu aroma lagi di akhir tahun. Carl & Claire Vanilla & Beyond pun benar-benar pas buat menutup tahun 2020 yang memang identik dengan perayaan Natal.

Carl & CLaire Vanilla & Beyond

Buat kamu yang masih mencari kado buat orang spesial, atau buat diri kamu sendiri, saya rasa Carl & Claire Vanilla & Beyond ini bisa jadi pilihan tepat. Apalagi kalau kamu suka sama wangi parfum vanilla yang manis. Eits, nggak cuma mengeluarkan parfum, kali ini Carl & Claire Vanilla & Beyond pun dilengkapi sama body lotion dan juga shower cream-nya!

Cerita di Balik Carl & Claire Vanilla & Beyond

Carl & Claire Vanilla & Beyond

Parfum yang punya aroma manis dan hangat ini memang dihadirkan untuk memberikan kenyamanan pada kita di tahun 2020 ini. Carl & Claire ingin mengajak kita untuk melihat kembali apa saja yang sudah terjadi di tahun ini. Walaupun memang merupakan tahun yang sulit bagi sebagian besar orang, namun di balik kesulitan tersebut, fakta bahwa kita masih bertahan hingga akhir tahun adalah sebuah hal yang memang patut kita rayakan. Oleh karena itu, Carl & Claire menelurkan aroma Vanilla & Beyond.

Dari awal Carl & Claire terbentuk, brand ini juga selalu percaya kalau wewangian bisa memengaruhi emosi seseorang. Maka dari itu, koleksi ini didedikasikan untuk mengajak kita semua merayakan berbagai pencapaian di tengah pandemi ini, baik pencapaian besar maupun kecil. Carl & Claire sendiri ingin membuat banyak orang merasa nyaman dan bahagia saat menggunakan koleksi Vanilla & Beyond ini.

Aroma

Carl & Claire Vanilla & Beyond

Dari namanya saja sudah sangat jelas kalau ini merupakan wewangian gourmand yang didominasi dengan aroma vanilla yang manis. Tapi hal yang paling menarik dari wewangian ini adalah kombinasi aroma yang dipilih oleh Carl & Claire. 

Pas pertama kali disemprotkan, saya benar-benar mencium aroma nutty yang kental banget di awal. Lama-lama muncul wangi yang menyerupai susu dan kayak membuat saya jadi nostalgia sama sebuah permen susu yang suka saya makan waktu lagi kecil. Setelah didiamkan 45 menitan, aroma vanilla dan musk yang terasa mewah pun mulai muncul di kulit. Aromanya juga tahan lama dengan klaim tahan hingga 15 jam. Kalau di kulit saya sendiri, setidaknya parfum ini bisa tahan hingga 6 jam an, dan masih menempel tipis-tipis di kulit setelah saya mandi.

Carl & Claire Vanilla & Beyond

Setelah saya baca lagi notes nya, ternyata Vanilla & Beyond ini punya top notes nutty dan floral. Middle notes lactonic dan chestnut, serta vanilla, musk dan Peru balsam sebagai base notes-nya. Wanginya juga nggak terlalu manis yang menusuk dan bikin pusing, tapi lebih ke arah lembut dan hangat sih. 

Carl & Claire Vanilla & Beyond

Lalu gimana dengan aroma body lotion dan shower cream nya? Keduanya punya aroma yang sama dengan parfumnya, tapi menurut saya cenderung lebih subtle lagi sih. Jadi kalau kamu lebih suka aroma vanilla yang samar, sepertinya pakai shower cream yang kemudian di layer dengan body lotion-nya saja juga sudah cukup. Body lotion-nya juga punya kemampuan melembapkan yang oke dan tahan lama. Tapi, kalau kamu pingin aromanya lebih muncul di kulit, aplikasi ketiga produk ini bisa banget dilakukan, lho.

Carl & Claire Vanilla & Beyond

Walaupun punya aroma yang mewah, ketiga rangkaian ini tetap hadir dengan harga yang terjangkau. Untuk ukurang 30 ml Vanilla & Beyond (EDP) bisa kalian beli seharga Rp279.000,-,  Vanilla & Beyond Body Lotion seharga Rp129.000,- dan Vanilla & Beyond Shower Cream hanya Rp107.000,- saja. 

Carl & Claire Vanilla & Beyond

Kalau mau beli langsung ketiganya, Carl & Claire juga punya harga spesial buat kamu, yaitu Celebration of Life yang terdiri dari parfum, body lotion dan shower cream dengan harga Rp517.000,-, Celebration of Joy yang isinya adalah parfum dan body lotion dengan harga Rp408.000,- serta Celebration of Delight yang di dalamnya terdapat body lotion dan shower cream dengan harga Rp238.000,-. Pas banget buat kamu yang masih belum dapat ide mau kasih kado apa di akhir tahun.

Cara mendapatkannya juga gampang banget. Kamu bisa kunjungi offline store Carl & Claire di Pondok Indah Mall 2, Lippo Mall Puri dan Mall Kelapa Gading 3, atau cek website mereka, Shopee, Tokopedia dan juga Blibli!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment