banner-detik

sponsored post

Nyobain Serum untuk Kulit Sensitif dari Whitelab, Gimana Hasilnya?

seo-img-article

Nyobain Acne Calming Serum, gimana hasilnya?

Jerawat memang sudah menjadi permasalahan banyak orang, terutama buat kita yang hidup di iklim tropis. Belum lagi, di saat kita harus menggunakan masker setiap hari seperti sekarang ini! Well, seperti yang kita ketahui jerawat terjadi ketika tempat tumbuhnya rambut tersumbat oleh minyak & sel kulit mati yang menyebabkan peradangan. Nah untuk mengatasinya, akhir-akhir ini saya lagi nyobain acne serum terbaru yaitu Whitelab Acne Calming Serum, and here’s what I think about the product:

Ingredients

whitelab

Whitelab Acne Calming Serum diperkaya dengan Tea Tree & Centella Asiatica yang bermanfaat untuk menenangkan kulit yang iritasi & meradang akibat jerawat serta membantu mempercepat penyembuhan kulit yang berjerawat. Dilengkapi dengan Hexamidine untuk membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. sehingga Whitelab Acne Calming Serum sangat tepat untuk kamu yang acne-prone. Semua ingredients yang terkandung tergolong ingredients yang aman, nggak ada kandungan alkohol maupun paraben sehingga cocok untuk kamu yang punya kulit sensitif!

Formula

whiltelab 55

Formula dari Whitelab Acne Calming Serum bertekstur cairan berwarna putih yang ringan dan mudah menyerap di kulit. Surprisingly, serum ini memiliki wangi khas tea tree yang soothing, bikin pengalaman menggunakan serum ini jadi menyenangkan banget. Waktu saya coba menggunakan produk ini di saat kulit sedang iritasi, sama sekali nggak ada perasaan perih ataupun sakit. Nyaman banget! Serum ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit, BPOM certified, and dermatologically tested.

Baca juga: Ini Cara Saya Bebas dari Jerawat Setelah 9 Tahun

How To Use

Whitelab Acne Calming Serum saya gunakan setiap pagi dan malam hari sebelum menggunakan moisturizer. Tuangkan sekitar 2-4 tetes ke telapak tangan, oleskan secara merata pada kulit wajah yang dibersihkan, and then you’re good to go!

Final Verdict

whiltebabbee

Baca juga: 7 Skincare untuk Kulit Berjerawat di Bawah 300 Ribu

Perubahan setelah menggunakan Whitelab Acne Calming Serum terasa setelah 2 minggu penggunaan.  Kulit saya yang awalnya gampang iritasi, sekarang kemerahannya sudah berkurang. Jerawat juga jadi jauh lebih berkurang walau saya menggunakan masker setiap hari. So, buat kamu yang ingin mengatasi jerawat, tapi juga punya kulit yang sensitif, cobain deh produk ini! Whitelab Acne Calming Serum bisa kamu dapatkan hanya seharga Rp 75.000 untuk ukuran 20ml. Worth banget kan?

Tunggu apalagi? Yuk, cobain sendiri dan lihat hasilnya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment