banner-detik

skin care

3 Skincare Malaysia yang Lagi Hits!

seo-img-article

Sepertinya, kini industri kecantikan nggak hanya didominasi oleh nama-nama besar dari Amerika, Prancis, Inggris, atau Korea Selatan. Banyak brand lokal baru yang bermunculan dan berhasil mencuri perhatian. Nggak cuma di Indonesia, para beauty enthusiast di negara-negara lain kini juga mulai semangat menggunakan brand asal negara mereka sendiri.

 

Beberapa waktu lalu saya melihat salah satu brand skincare Malaysia yang sedang hits, ramai dibicarakan di Twitter. Akhirnya saya jadi cari tahu dan mengulik brand apa saja yang sedang diminati dan apa saja keunggulan produk mereka. Umumnya, brand skincare ini belum punya banyak varian produk, tapi penjualan produk mereka sudah sangat baik dan sangat terkenal di media sosial. Kamu mau tahu juga? Simak yuk, 3 skincare Malaysia berikut ini!

1. MimpiMika

3 SKINCARE MALAYSIA YANG LAGI HITS - MIMPIMIKA

MimpiMika hadir dalam kemasan bening dan simpel. Di website, mereka menggunakan model laki-laki dan perempuan untuk campaign-nya. Sebuah pendekatan kekinian yang pas, karena sekarang semakin banyak yang menyadari bahwa merawat kulit bukan hanya untuk perempuan saja. Brand skincare Malaysia yang dibangun sejak 2016 ini, ingin mengubah anggapan di masyarakat yang selama ini merasa bahwa brand luar negeri lebih bagus dibanding buatan dalam negeri.

MimpiMika belum punya terlalu banyak produk, tapi Salicylic Acid Cleanser dan Super Boost Serum adalah 2 produk yang jadi best-seller. Salicylic Acid Cleanser cocok untuk acne-prone skin karena membantu mengangkat sel kulit mati, mencegah whitehead dan blackhead, mencerahkan kulit, dan mencegah pertumbuhan jerawat. Sementara Super Boost Serum adalah serum wajah untuk menghidrasi, mencerahkan, memudarkan dark spots, dan bikin kulit glowing, yang bisa dipakai oleh semua jenis kulit.

Baca juga: Kenalan Yuk dengan 6 Beauty Brand dari Negara Tetangga!

2. Jelita KL

3 SKINCARE MALAYSIA YANG LAGI HITS - JELITA KL

 

Brand skincare Jelita menghadirkan toner berbahan dasar saffron yang terjual laris-manis. Jelita Premium Saffron Toner mengandung rose water, ekstrak saffron, ekstrak licorice, Centella Asiatica, dan aloe vera, untuk menjaga pH kulit tetap seimbang, menenangkan kulit, dan membuat kulit tampak sehat bercahaya. Brand skincare Malaysia ini juga punya produk Rose Clay Mask yang berbentuk bubuk untuk dicampurkan dengan air bersih atau rose water, untuk memelihara kulit tetap kencang dan halus.

Tampilan website Jelita menarik buat saya, karena nggak cuma clean dan mudah dibaca, mereka juga memperlihatkan testimony dari para pelanggan, dan menampilkan nama-nama serta foto team-nya, mulai dari founder, co-founder, sampai logistic manager.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Mengidolakan Han Ji Pyeong di Drama Korea Start Up!

 3. Zarzou Beauty

Produk Zarzou Beauty yang paling populer adalah Brightening & Hydrating Facial Serum, yang hadir dalam packaging berwarna hitam dengan tutup dropper. Kandungan utamanya adalah Squalane untuk meningkatkan produksi kolagen, Ascorbyl Glucoside (vitamin C yang lebih stabil dan minim iritasi) untuk membuat tampilan kulit lebih cerah, Glycerin untuk melembapkan dan bikin dewy, serta Fucus Vesiculous Extract untuk menjaga moisture level. Tapi, kalau kulitmu acne-prone, kamu bisa coba Zarzou Beauty Repairing & Soothing Facial Serum yang mengandung Centella Asiatica, Niacinamide, dan Rosehip Oil. Di Instagram, Zarzou Beauty sudah punya lebih dari 20 ribu followers, tapi sayangnya saya nggak menemukan website yang aktif.

Baca juga: Rekomendasi Skincare Halal untuk Kulit Berjerawat

 

Nah, itulah beberapa skincare Malaysia yang lagi banyak disukai sekarang ini. Campaign mereka menarik, pilihan ingredient-nya pun bagus. Nggak heran kalau banyak diminati! Apakah kamu tertarik mencobanya? Saat ini saya belum tahu apakah sudah ada yang menjualnya di Indonesia. Tapi, siapa tahu kamu bisa titip dengan teman atau kerabat yang ada di sana. Atau, saat pandemi reda, kamu bisa leluasa bepergian lagi dan beli langsung di sana! Kamu juga bisa cek Instagram mereka untuk cari tahu lebih lanjut, atau untuk tanya apakah mereka melayani international shipping. Selamat mencoba!

 

Foto: Instagram @Mimpimika, @jelita.KL, @ZarzouBeautyHQ.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment