banner-detik

makeup

Wednesday Wishlist: Colourpop Holiday Hello Kitty Edition!

seo-img-article

Colourpop kembali menghadiri kolaborasinya dengan Hello Kitty & Friends! 

It’s the most beautiful time of the year! Sudah memasuki bulan Desember, mulai banyak produk beauty yang mengeluarkan their full range of holiday edition, salah satunya adalah Colourpop Cosmetics! Di tahun ini, Colourpop berkolaborasi dengan Sanrio bekerjasama untuk mengeluarkan Hello Kitty and Friends holiday collection. Wohoo!

b9ffd9e55fc6856a064c23.22680477_

Sebelumnya, Colourpop memang sudah pernah merilis kolaborasi dengan Sanrio sekitar 4 tahun yang lalu. Nah, di tahun 2020 ini, mereka kembali meluncurkan pallete yang didominasi dengan warna pastel dan sparkles. Koleksi makeup kali ini bisa kamu dapatkan dengan range harga Rp 128.000 hingga Rp 1.4 juta!

Kolaborasi bersama dengan Hello Kitty dilakukan bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke 60. Itu sebabnya setiap produk dari koleksi ini dilengkapi dengan berbagai karakter Hello Kitty dan teman-temannya. Jadi, buat kamu pecinta Hello Kitty, bakalan tertarik banget sama koleksi yang satu ini!

7e25ea63-c9cc-4cf2-b91c-5d8fe32e11e6-hellokitty_lux1

Baca juga: Mulai Cari Kado Natal? Cek L’Occitane Holiday Collection 2020 Ini!

Dari segi koleksinya sendiri, range produk Colourpop x Hello Kitty ini banyak banget macamnya! Mulai dari 9 warna eyeshadow dari palet Snow Much Fun, dengan shimmer dan matte bernuansa pink dan lilac hingga Big Surprise LUX Gloss Trio berupa lip gloss dengan coating yang sheer bisa kamu gunakan sehari-hari. Ada juga produk lainnya seperti Snow Cute Glitter Gel Mini Kit, yang terdiri atas 4 buah glitter gel dengan warna-warna pink-ish yang lucu!

571f37c8-1cb5-4ba1-b82c-2a403955251b-hellokitty_collection1

Baca juga: Sulwhasoo Wear Your Fantasy! Holiday Collection 2020 Terinspirasi dari Perpaduan Budaya Barat dan Oriental

Walaupun saya bukan penggemar berat Hello Kitty, tapi saya merasa warna-warna dari koleksi kali ini super lucu dan menarik. Apalagi dengan warna-warna lilac pink yang memang lagi hits di akhir 2020 ini! Sayangnya, Colourpop belum hadir secara official di Indonesia, jadi kalaupun kamu mau membeli, harus lewat online shops maupun membeli di website Colourpop secara langsung.

Gimana menurut kamu? Adakah yang penasaran sama koleksi kali ini juga? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment