banner-detik

makeup

Bikin Makeup Mata Lebih Gampang dengan Produk Make Up For Ever

seo-img-article

 

Lagi suka pakai makeup mata selama pandemi, karena bibir dan pipi tertutup masker terus? Kamu wajib coba eyeliner dan eyeshadow dari Make Up For Ever ini!

 

 BIKIN MAKEUP MATA LEBIH GAMPANG DENGAN PRODUK MAKE UP FOR EVER 2

Make Up For Ever sudah terkenal sebagai salah satu brand makeup profesional yang bisa diandalkan untuk bikin riasan menarik, baik untuk sehari-hari maupun untuk special event, baik oleh newbie maupun oleh makeup artist. Brand satu ini nggak cuma punya produk foundation yang bikin complexion flawless dan lipstik yang super oke, tapi produk makeup matanya juga bagus banget!

Sebagai penyuka makeup mata, saya suka banget dengan Make Up For Ever Aqua Resist Color Pencil dan Make Up For Ever Aqua Resist Smoky Shadow. Make Up For Ever Aqua Resist Color Pencil adalah eyeliner berbentuk pensil yang waterproof, sweat-proof, smudge-proof, teksturya nggak terlalu keras jadi glides on easily. Warnanya bold, bisa dipakai di waterline, dan sudah teruji aman untuk mata sensitif. Sementara, Make Up For Ever Aqua Resist Smoky Shadow merupakan eyeshadow pensil yang praktis yang gampang digunakan, nggak gampang creasing, dan waterproof.

Jadi, kamu yang lagi suka mengaplikasikan makeup mata, harus coba produk-produk tersebut. Simak tips-nya di bawah ini, yuk!

1. Make Up For Ever Aqua Resist Color Pencil – Graphite

BIKIN MAKEUP MATA LEBIH GAMPANG DENGAN PRODUK MAKE UP FOR EVER 6

Ini adalah eyeliner pensil berwarna hitam yang paling nyaman yang pernah saya coba. Warnanya sangat intens dan nggak susah dipakai, jadi buat kamu yang newbie sekalipun pasti bisa bikin eyeliner yang rapi! Meskipun eyeliner pensil, tapi bisa dibikin berbagai gaya lho! Bold atau wing liner yang lentik bisa, garis simpel yang natural pun bisa. Kamu juga bisa bikin gaya smudgy dan smoky, dengan cara memulaskan eyeliner ini pada sudut luar mata, kemudian dibaurkan dengan kuas eyeshadow, jadi memberi kesan blur yang natural. Eyeliner pensil hitam seperti ini sangat versatile dan wajib dimiliki!

Baca juga: Tips Mencocokkan Eyeshadow dengan Softlens

2. Make Up For Ever Aqua Resist Color Pencil – Ebony

BIKIN MAKEUP MATA LEBIH GAMPANG DENGAN PRODUK MAKE UP FOR EVER 4

Kalau kamu mau membingkai mata dengan cantik tanpa terlalu kelihatan bold, atau kamu menyukai gaya Korean makeup yang natural, eyeliner warna cokelat seperti ini cocok buat kamu! Kamu bisa mengaplikasikannya di waterline atau tight-lining untuk bikin no makeup-makeup, Bagus buat paduan warna eyeshadow yang hangat seperti peach, orange, atau terracotta.

Baca juga: Review ESQA Starlight Liquid Eyeshadow

3. Make Up For Ever Aqua Resist Smoky Shadow – Quartz

BIKIN MAKEUP MATA LEBIH GAMPANG DENGAN PRODUK MAKE UP FOR EVER 8

Kamu pencinta warna pink? Eyeshadow satu ini pasti bikin naksir! Selain gampang banget dipakai, bisa dibaurkan dengan jari, warna pink-nya juga soft banget dan pas buat daily. Kamu bisa padukan dengan eyeshadow bubuk warna fuchsia untuk makeup mata yang lebih terdefinisi, atau gunakan saja sendirian untuk kesan natural. Pas juga dipadukan dengan Make Up For Ever Aqua Resist Color Pencil warna Ebony.

Baca juga: Main-main Makeup Mata dengan Koleksi Make Over Powerstay Eye Series

4. Make Up For Ever Aqua Resist Smoky Shadow – Desert

BIKIN MAKEUP MATA LEBIH GAMPANG DENGAN PRODUK MAKE UP FOR EVER 3

Makeup mata nggak harus selalu bold dan berat, lho! Kamu bisa pakai eyeshadow pensil dengan warna yang sangat natural ini buat kasih kesan shimmer yang cantik banget. Ini tipe eyeshadow yang bikin kamu seolah nggak pakai makeup, tapi area mata terlihat lebih segar dan sparkly. Nggak harus dipakai full di kelopak mata, warna ini juga bisa digunakan sebagai eyeliner saja, atau dipakai sebagai topper di atas warna eyeshadow bold kesukaan kamu, atau hanya sebagai highlight di tulang alis.

 

Make Up For Ever Aqua Resist Color Pencil tersedia dalam 10 shade, sementara Make Up For Ever Aqua Resist Smoky Shadow tersedia dalam 14 shade. Seru, kan? Kamu semakin bebas bermain-main makeup mata, tanpa perlu ribet atau takut luntur! Selamat mencoba!

 

Foto: Dok. Female Daily/Andreas Halim

Slow Down

Please wait a moment to post another comment