banner-detik

sponsored post

Dua Serum yang Bikin Kulit Andien Bebas Bekas Jerawat & Glowing

seo-img-article

Kapan dan apa sih yang membuat kamu terjun ke dunia skincare? Kalau ngomongin skin journey, saya mulai sadar untuk pakai skincare itu pas kelas 8 SMP. I just hit puberty dan seperti banyak remaja yang baru memasuki fase ini, pastinya kulit jadi punya ‘teman’ baru, yaitu jerawat. Sejak saat itu, saya jadi lebih aware tentang skin type dan skin concerns saya. Seperti acne fighters lainnya, saya jadi hobi eksplor skincare. Tujuannya? To find the next best things yang bisa merawat kulit acne-prone dan mengatasi masalah jerawat serta mencari cara menghilangkan bekas jerawat.

Baca juga: Review ElsheSkin Active Rejuvenating Night Serum: Retinol yang Nyaman Banget!

Fast forward, semakin bertambah usia, masalah kulit saya bukan hanya jerawat saja. Somehow, tipe kulit saya yang awalnya berminyak jadi cenderung kombinasi normal-dry. Akibatnya jadi gampang terlihat kusam juga. Setelah bertahun-tahun mencari skincare yang sifatnya acne treatment, kini saya cenderung memilih skincare yang hydrating dan kaya antioksidan agar kulit lebih cerah serta glowing.

Pilihan saya jatuh pada ElsheSkin Vitamin C Serum dan Radiant Skin Serum. Belakangan ini, saya merasa penting banget sih memasukkan produk dengan vitamin C ke dalam skincare routine sebagai asupan antioksidan untuk kulit. Selain itu, vitamin C memang punya manfaat brightening juga, jadi sesuai untuk kebutuhan kulit saya yang mudah terlihat kusam. Ditambah dengan Radiant Skin Serum, skin barrier juga jadi lebih kuat. Jadi kulit saya nggak hanya lebih glowing, tapi juga nggak mudah sensitized.

Elsheskin 2

ElsheSkin Vitamin C Serum mengandung Ethyl Ascorbic Acid yang stabil sehingga nggak mudah teroksidasi. Serum ini juga nyaman dipakai karena tanpa tingling sensation saat terkena kulit. Kemasannya hadir dengan pump dan botol berwarna gelap untuk melindungi kandungan di dalamnya. Kulit saya juga terasa lembap dan sehat ternutrisi setelah pakai serum ini karena sudah dilengkapi humektan, seperti Glycerin dan Tocopheril Acetate. Biasanya serum ini saya pakai di pagi hari sebelum step sunscreen, tapi bisa juga kalau mau dipakai di night skincare routine.

Elsheskin 3

Selanjutnya, saya juga suka pakai ElsheSkin Radiant Serum untuk mengatasi hiperpigmentasi di kulit. Di dalam serum ini sudah ada Niacinamide, Arbutin, dan Glutathione yang memang bagus banget untuk mencerahkan kulit. Bekas-bekas jerawat jadi lebih mudah pudar dan overall skintone saya juga lebih merata. Nggak hanya itu, Niacinamide dan Glutathione juga bagus untuk menjaga kesehatan skin barrier. Kedua serum ini aman dipakai baik pagi maupun malam dan bisa dilayer bersamaan. Pastikan untuk selalu pakai sunscreen setiap hari ya.

Nah, itu lah review dua serum ElsheSkin yang menemani skincare journey saya. Gimana? Kamu tertarik untuk coba atau justru sudah suka juga sama kedua serum ini? Kedua favorit saya ini bisa dibeli di website ElsheSkin!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment