banner-detik

sponsored post

5 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Lebih Mulus dan Nggak Iritasi!

seo-img-article

Produk untuk kulit berjerawat dan sensitif? Berikut beberapa rekomendasinya!

acnes derma care 1

Di masa-masa setiap hari harus pakai masker, banyak dari kita yang harus menghadapi masalah jerawat! Namun, nggak sedikit skincare untuk kulit berjerawat bersifat terlalu harsh, terutama untuk kulit sensitif. Jerawat yang membandel bukannya sembuh, wajah malah jadi iritasi, kemerahan, bahkan gatal-gatal! Tapi, ternyata ada lho skincare yang bisa mengatasi kulit berjerawat tapi sama sekali nggak bikin kulit iritasi. Yuk, simak beberapa rekomendasinya!

1. Acnes Derma Care Gentle Cleanser

acnes dearma care 3

Produk ini merupakan salah satu formula gentle cleanser yang mengandung vitamin C sebagai antioksidan serta mengandung salicylic acid untuk mengatasi jerawat. Vitamin C yang digunakan adalah Ethyl Ascorbic Acid yaitu turunan vitamin C yang lebih stabil sehingga mempermudah penetrasi ke dalam kulit, serta lebih aman untuk kulit sensitif. Kandungan Royal Jelly Proteinnya juga mengurangi resiko iritasi pada kulit. Acnes Derma Care Gentle Cleanser sama sekali nggak mengandung parfum, silicone, maupun sulfat. It’s also pH balanced, no bad alcohol, dan dermatologically tested! Setiap kali menggunakan produk ini, wajah akan lebih bersih tapi nggak jadi kering atau kemerahan!  FYI, 98% FD members yang sudah mencoba merekomendasikan produk Acnes Derma Care Gentle Cleanser ini lho!

2. Acnes Derma Care Anti-Blemish Essence

acnes derma care 5

Selain face cleanser, Acnes juga punya treatment untuk jerawat yang cocok untuk kulit sensitif lainnya yaitu Acnes Derma Care Anti-Blemish Essence. Face serum ini mengandung vitamin C dengan konsentrasi lebih tinggi dari produk Acnes lainnya yang mampu menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat, serta mencerahkan kulit! Essence yang sangat mudah menyerap ke dalam kulit serta nggak bikin kulit iritasi akibat kandungan Hydrolize Royal Jelly Proteinnya. Acnes Derma Care Anti-Blemish Essence sama sekali nggak mengandung colorant, fragrance, alcohol, paraben, sulfat, maupun silicone. Cobain deh, pasti kamu bakalan suka banget!

Baca juga: 7 Skincare untuk Kulit Berjerawat di Bawah 300 Ribu

3. Harlette Oatmilk Gentle Facial Wash

harlette

Salah satu face wash holy grail untuk acne-prone dengan kandungan oat milk yang gentle, namun butiran oat aslinya efektif mengangkat kotoran di kulit. Produk ini sama sekali nggak mengandung parfum maupun SLS, sehingga nggak akan strip-off natural oil pada wajah ketika digunakan. Cocok digunakan oleh segala jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif!

4. COSRX Propolis Light Ampoule

cosrx

COSRX Propolis Light Ampoule adalah salah satu serum yang cocok untuk kulit berjerawat. Propolis dikenal sebagai salah satu ingredients yang efektif berfungsi sebagai anti-inflamasi, anti-bacterial, serta berfungsi sebagai recovery ingredient. Selain itu, ingredient ini juga memiliki hydrating properties yang bikin efek soothing dan calming. Gunakan sebelum Propolis Synergy Toner untuk hasil yang maksimal!

Baca juga: Ini Cara Saya Bebas dari Jerawat Setelah 9 Tahun

5. Emina Ms. Pimple Face Wash

mina

Your Daily BFF untuk mengatasi jerawat yang sedang meradang, Emina Ms. Pimple FACE Wash mampu mengurangi kemerahan dengan kandungan Rosebay Willowherb Extract. Selain itu, produk ini juga mengandung SPF 15 untuk melindungi kulit kamu dari UV! Formulanya tetap menjaga kulit kamu tetap hydrated, serta nggak bikin kulit jadi iritasi!

Jadi itulah beberapa rekomendasi acne care yang cocok untuk kulit sensitif! Gimana menurut kamu? Ada yang pernah kamu coba sebelumnya? Jangan lupa share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment