banner-detik

skin care

Sulwhasoo Wear Your Fantasy! Holiday Collection 2020 Terinspirasi dari Perpaduan Budaya Barat dan Oriental

seo-img-article

Setiap akhir tahun, dunia kecantikan diramaikan dengan beragam produk special edition. Sulwhasoo adalah salah satu brand yang nggak pernah ketinggalan! Kali ini, koleksinya bertajuk Wear Your Fantasy! Holiday Collection.

Meskipun pandemi, suasana festive akhir tahun tetap terasa melalui berbagai produk yang diluncurkan oleh sederet brand kecantikan. Pada edisi khusus liburan, produk-produk yang ditawarkan umumnya adalah hero product dari brand tersebut, namun packaging-nya disulap dengan lebih elegan, tak ketinggalan juga kolaborasi dengan artist ternama untuk mendapatkan desain yang prima.

Sulwhasoo sebagai brand kecantikan mewah asal Korea, juga nggak pernah melewatkan momen ini. Pada bulan November atau Desember setiap tahunnya, kamu bisa memiliki special edition dari mereka. Tahun 2020 ini, namanya adalah Sulwhasoo Wear Your Fantasy! Holiday Collection.

Baca juga: Laneige Neo Cushion Terbaru, Tepat untuk Membuat Complexion Mulus dan Glowing!

Sulwhasoo Wear Your Fantasy! Holiday Collection 2020 1

 

Hadir dalam dua pilihan, edisi terbatas ini berisi produk-produk terbaik dari rangkaian Sulwhasoo yang berukuran medium, tercipta untuk para beauty lovers berusia muda yang ingin mencoba perawatan anti-aging premium dari Sulwhasoo. First Care Activating Serum Set adalah pilihan tepat untuk merasakan kemewahan produk best-seller dan paling favorit di dunia K-Beauty, yang bisa mengubah kulit jadi lebih jernih dan kenyal. Sementara Concentrated Ginseng Renewing Serum Set cocok untuk kamu yang ingin fokus pada kandungan ginseng legendaris dengan triple micro targeting technology yang inovatif dari Sulwhasoo, yang mampu membuat lapusan kulit lebih kuat dan awet muda!

Sulwhasoo Wear Your Fantasy! Holiday Collection 2020 2

Baca juga: Review Sulwhasoo Overnight Sleeping Mask EX, Sleeping Mask Mewah yang Bikin Kulit Glowing

Nggak hanya itu, Sulwhasoo Wear Your Fantasy! Holiday Collection ini juga merupakan hasil kolaborasi Sulwhasoo dengan ilustrator asal Thailand, Phannapast Taychamaythakool. Sang seniman terinspirasi dari motif-motif Barat dan kisah Oriental, yang kemudian menampilkan Haetae, hewan imajiner mitos dongeng Korea yang memiliki simbol keadilan, setia, percaya diri, dan berani, dituangkan dalam bentuk ilustrasi yang menarik untuk menyampaikan pesan penyemangat kepada orang-orang.

Baca juga: MUA Sulwhasoo Jamie Yoon Berbagi Trik Tentang Makeup Korea

Kedua set ini sangat cantik untuk kado bagi orang-orang tersayang, atau untuk kamu berikan ke diri sendiri, sebagai hadiah karena sudah bertahan dan berjuang di tahun ini!

First Care Activating Serum Set, Rp1.800.000

Sulwhasoo Wear Your Fantasy! Holiday Collection 2020 6

 

Sulwhasoo Wear Your Fantasy! Holiday Collection 2020 7

  • First Care Activating Serum 90ml
  • Concentrated Ginseng Renewing Water 15ml
  • Concentrated Ginseng Renewing Emulsion 15ml
  • Concentrated Ginseng Renewing Serum 8ml

Concentrated Ginseng Renewing Serum Set, Rp2.750.000

Sulwhasoo Wear Your Fantasy! Holiday Collection 2020 4

 

Sulwhasoo Wear Your Fantasy! Holiday Collection 2020 5

  • Concentrated Ginseng Renewing Serum 50ml
  • Concentrated Ginseng Renewing Water 30ml
  • Concentrated Ginseng Renewing Emulsion 30ml
  • Concentrated Ginseng Renewing Cream EX 15ml

 

Dari dua set di atas, mana yang lebih menarik perhatianmu? Yang pasti, keduanya layak untuk dikoleksi!

 

Foto: Dok. Sulwhasoo.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment