banner-detik

industry news

#ParaWajahIndonesia, Campaign Paragon Technology and Innovation agar Masyarakat Bangga menggunakan Produk Indonesia!

seo-img-article

 

Kamu tahu kan kalau Paragon Technology and Innovation jadi salah satu perusahaan pioneer yang meluncurkan brand kosmetik di Indonesia? Ada keseruan apa dari perusahaan yang menaungi Wardah, Make Over, Emina, dan Kahf ini? 

 

Bukan hanya profit saja lho yang diutamakan, Paragon Technology and Innovation pun ingin menumbuhkan rasa bangga di masyarakat untuk menggunakan produk-produk Indonesia. Tujuan ini juga dibarengi dengan peluncuran campaign terbaru #ParaWajahIndonesia melalui online event yang melibatkan berbagai pihak. Paragon pun selalu berupaya untuk melaksanakan bisnisnya dengan kolaborasi dan sinergi bersama sumber daya yang ada di Indonesia.

Baca juga: Wardah Hydra Rose Terbaru, Skincare untuk Atasi Kulit Kering dan Dehidrasi

#PARAWAJAHINDONESIA - PARAGON 6

Bersamaan dengan peluncuran campaign #ParaWajahIndonesia, Paragon Technology and Innovation ingin mendorong masyarakat untuk terus bangga menggunakan produk Indonesia. Nggak hanya untuk produk-produk Paragon saja, tetapi juga produk yang berasal dari jutaan UMKM di Indonesia. Terlebih lagi, kondisi pandemi yang ada di Indonesia memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap perekonomian, sehingga membuat pemerintah juga mendukung program “Bangga Buatan Indonesia” yang selaras dengan campaign #ParaWajahIndonesia. Makanya, campaign ini sangat didukung khususnya oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah yaitu Bapak Drs. Teten Masduki.

Baca juga: Ngobrol Bareng Mario: Product Innovation Manager Make Over

#PARAWAJAHINDONESIA - PARAGON 2

Menariknya lagi, campaign #ParaWajahIndonesia juga didukung oleh banyak influencer melalui media sosial untuk mendorong masyarakat menggunakan produk-produk Indonesia. Nah, selain mendorong masyarakat untuk bangga menggunakan produk Indonesia, Paragon juga memberikan fasilitas untuk mendukung para pemilik UMKM di Indonesia dengan memberikan pelatihan hingga akhir tahun 2020 yaitu Pelatihan “Para Wajah Wirausaha Indonesia” yang bertujuan untuk memberikan tambahan wawasan dan skill untuk semakin memajukan UMKM, serta Pelatihan “Para Wajah Perempuan Berdaya Indonesia” yang bertujuan untuk mengajak para perempuan menjadi produktif melalui womenpreneurship.

Baca juga: Review Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

#PARAWAJAHINDONESIA - PARAGON 7

 

So, mulai dari sekarang jangan lupa untuk terus merasa bangga ketika menggunakan produk buatan Indonesia ya!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment