Friday Fragrance: Rekomendasi Parfum Favorit Para K-Pop Idol

Friday Fragrance: Rekomendasi Parfum Favorit Para K-Pop Idol

Pernah membayangkan wangi favorit para K-Pop Idol seperti apa? Intip rekomendasi parfum favorit mereka!

Selain sering ingin tahu beauty products dan outfits yang dipakai para idol, K-Pop fans juga penasaran sama wangi favorit mereka. Sehabis nonton konser atau datang ke fansign, pasti ada saja yang bertanya “wanginya si X kayak apa sih?”. Well, beberapa idol, seperti Jungkook ‘BTS’, memilih buat merahasiakan fragrance favorit mereka karena takut ludes dibeli para fans LOL. Tapi beberapa lainnya ada juga kok yang suka sharing. 

Berikut empat rekomendasi parfum para idol K-Pop yang bisa kamu coba!

Baca juga: Rekomendasi Beli Vial Parfum Terpercaya

Bleu de Chanel & Jo Malone Wood Sage & Sea Salt – Yeonjun ‘Tomorrow x Together”

yeonjun parfum

Minggu lalu, Yeonjun dari boy group ‘Tomorrow x Together'(TXT) baru saja cerita sama para MOA (re: sebutan fans TXT) kalau dia lagi suka eksplor parfum. Untuk occasion resmi, pilihannya jatuh pada Bleu de Chanel dan untuk sehari-hari, Jo Malone Wood Sage & Sea Salt jadi andalannya! Kedua fragrance ini sama-sama memliki aroma yang fresh khas citrus, namun dry down yang woody.

CREED Aventus Cologne – Hwasa ‘MAMAMOO’

hwasa creed

Vokalis girl group MAMAMOO, Hwasa, punya parfum favorit dengan aroma maskulin. Parfum ini terlihat ada di apartment-nya di salah satu episode ‘Home Alone’. CREED Aventus Cologne jadi salah satu luxury fragrance andalan banyak pria karena romanya citrus dengan hint spicy. Ini bisa jadi pilihanmu kalau lagi cari fragrance yang fresh, tapi ada sentuhan smokey. Hmm, kelihatannya memang sesuai ya sama persona Hwasa!

Tom Ford White Suede – Jaehyun ‘NCT’

tom ford jaehyun

 

Penasaran nggak sih wanginya Jaehyun ‘NCT’ seperti apa? Idol yang baru saja comeback dengan lagu ‘Make a Wish’ ini baru beli parfum Tom Ford White Suede bulan Maret lalu. Sekarang banyak yang menjual versi sharing-nya dengan nama ‘Parfum Tom Ford Jaehyun’ LOL! Wanginya kayak apa? Warm spicy yang subtle dari percampuran Saffron, Rose, dan Amber.

BYREDO Lil Fleur – YooA ‘Oh My Girl’

byredo yooa

Buat pencinta rose yang deep dengan sentuhan aroma leather, bisa coba favoritnya YooA ‘Oh My Girl’. BYREDO Lil Fleur dibuka dengan top notes Saffron, Cassis, dan, Tangerine. Middle notes-nya ada Damask Rose dan Leather. Dry down manis dari Vanilla dan Woody bikin Lil Fleur cocok dipakai baik siang maupun malam hari.

Baca juga: Bahas Segala Tentang Jo Malone Bersama Queen Bees!

Dari empat rekomendasi parfum ini, ada yang bikin kamu ingin langsung add to cart nggak? My pick would be Jo Malone Wood Sage & Sea Salt, of course!