banner-detik

skin care

SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition, Hadiah Terbaik untuk Kulit Sebening Kristal!

seo-img-article

SK-II hadir dengan inovasi terbarunya: SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition!

Pasti sudah banyak dari FD member yang mengenal Facial Treatment Essence SK-II, salah satu treatment essence legendaris yang bahkan sempat memenangkan Best of Beauty Awards by Female Daily! Nggak heran sih, Facial Treatment Essence nya SK-II memiliki banyak peminat, karena memang kandungan dan manfaat nya pun benar-benar menakjubkan! Kandungan 90% PITERA di produk Facial Treatment Essence ini jadi salah satu keunggulan yang bisa membuat wajah kamu sebening kristal. Nah, kali ini SK-II juga membuat inovasi baru dari produk best seller nya yaitu Facial Treatment Essence dengan menghadirkan SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition!

image002 (1)

Produk SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition ini hadir karena terinspirasi dari street art yang edgy dan diharapkan dapat menjadi hadiah terbaik untuk kulit kamu sebening kristal di Gifting Season ini. Bukan hanya meluncurkan produk terbaru saja, SK-II juga akan memeriahkan perayaan dengan menampilkan aktris Haruka Ayase, Chloe Moretz, dan Leah Dou untuk bernyanyi lagu klasik pop yang iconic yaitu Fantasy dari Mariah Carey. Wah, pasti seru dan meriah banget ya?

Baca juga: 3 Produk SK-II untuk Bikin Kulit Glowing dan Sehat Selama New Normal

image003 (1)

Baca juga: SK-II 101: Produk, Purging, Penyesuaian dan Semua di Antaranya

Dengan ini, SK-II juga berharap untuk selalu menjalin hubungan dengan konsumennya, serta memberikan yang terbaik untuk para konsumen. Salah satunya dengan inovasi dan konsep yang berbeda di setiap produknya seperti produk terbarunya yaitu SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition sebagai hadiah spesial untuk kulit kamu!

So, gimana menurut kamu? Penasaran nggak untuk cobain SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment