banner-detik

makeup

Brand Makeup Asal Filipina Sunnies Face, Kini Hadir di Indonesia!

seo-img-article

sunnies face

Beli Sunnies Face sekarang sudah nggak perlu jastip lagi!

Kalau kamu penggemar makeup, pasti tahu sama salah satu brand kosmetik vegan asal Filipina yang bernama Sunnies Face. Bukan hanya karena harganya yang affordable, baik konsep brand dan formulanya juga jadi salah satu alasan brand ini diminati banyak orang. Sunnies Face pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018 yang lalu. Tapi, berhubung ini adalah salah satu brand keluaran Filipina, sudah lama saya penasaran sama brand yang satu ini tapi nggak bisa saya dapatkan karena produk-produknya nggak dijual di Indonesia. Kalau adapun, harganya jauh lebih mahal karena harus impor!

sunnies face makeup

Baca juga: Review Sunnies Face Dipakai Full Face, Worth The Hype?

But, the wait is finally over! Sekarang, produk-produk Sunnies Face sudah hadir di Indonesia! Brand Asia Tenggara yang telah dilirik oleh artis papan atas seperti Rosie Huntington, Kendal Jenner, dan Olivia Wilde ini akhirnya bisa kita dapatkan secara langsung tanpa perlu jastip. Ada beberapa jenis produk yang bisa kamu dapatkan seperti airblush, fluffmate, glowboss, lifebrow, hingga lip dip. Berhubung ini adalah makeup keluaran negara di Asia Tenggara, warna-warnanya juga didominasi dengan warm tones yang juga cocok digunakan oleh skintone para perempuan Indonesia. Selain itu, setiap kosmetiknya bersifat cruelty-free dan paraben-free!

SUNNIES FACE LIFEBROW - REVIEW

Baca juga: Review Sunnies Face Lifebrow Grooming Gel

Pertanyaannya, di mana kamu bisa mendapatkan produk-produknya? Kamu bisa dapatkan produk-produk Sunnies Face di official store-nya di Lazada! Jadi, buat kamu yang uda penasaran, bisa banget langsung cobain brand yang satu ini!

Gimana menurut kamu? Penasaran nyobain juga seperti saya? Produk mana yang bikin kamu penasaran?

 

 

Foto: Dok. Female Daily, Sunnies Face.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment