banner-detik

makeup

Review Sunnies Face Lifebrow Grooming Gel

seo-img-article

Di saat semua orang mengelu-elukan Sunnies Face dengan Fluffmatte-nya, saya memilih melawan arus dengan membeli produk untuk alis, yaitu Lifebrow Grooming Gel. Turns out, this is one of the best purchases I’ve ever made!

 

 

 

SUNNIES FACE LIFEBROW GROOMING GEL

Berawal dari tawaran seorang teman untuk ikut pre-order, saya merasa tidak ada yang spesial dengan produk Sunnies Face. Frankly speaking, sudah banyak brand lokal dan indie asal Indonesia yang memiliki brand marketing mirip Sunnies Face dan untuk urusan kualitas–produk Indonesia jangan ditanya! Tapi nih, ada satu produk yang bikin saya penasaran yaitu Sunnies Face Lifebrow Gel. Tanpa ragu, saya pun memesan satu dalam warna Ash Brown.

IMG_3898

 

To be honest, kemasan Sunnies Face bisa dibilang sangat minimalis tetapi cukup informatif. Dikemas dalam boks karton tipis sewarna dengan kemasan botolnya. Sayangnya sih, kemasan luarnya mudah rusak dan penyok! Sedangkan kemasan dalamnya terbuat dari plastik yang cukup kokoh dan tidak mudah tergores.

IMG_3885

Lifebrow ini memiliki tekstur yang mirip dengan maskara, tidak terlalu encer seperti Rollover Reaction Browcara. Tapi yang bikin bahagia itu adalah spoolie-nya yang unik! Bentuknya yang sangat kecil dengan ujung meruncing ini membantu membuat alis terlihat lebih rapi dan presisi. Spoolie-nya juga mengambil produk yang cukup untuk satu alis.

Untuk kualitas formulanya sendiri bisa diacungi dua jempol sih. Pertama, warnanya yang bagus banget untuk digunakan bagi pemilik rambut hitam dan coklat gelap–nggak ada warna kemerahan sama sekali. Kedua, formulanya yang cepat kering dan nggak bikin alis jadi ‘crispy’ ini ternyata waterproof! Sehingga alis saya terlihat rapi dan terisi seharian. Saat mencuci wajah sih, bulu alis saya ikut turun ke bawah. Itu artinya kemampuan hold-nya kurang sebaik kekuatan waterproof-nya.

IMG_3902

Benar-benar deh, produk ini stay seharian di alis sampai saya harus menggunakan waterproof makeup cleanser! Dua jempol untuk produk yang diproduksi di Korea ini. Berikut ini adalah ingredient list dari Sunnies Face Lifebrow Grooming Gel:

Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclopentasiloxane, Silica, VP/Eicosene Copolymer, Titanium Dioxide(CI77891), Iron Oxides (CI 77499), Disteardimonium Hectorite, Acrylates/Dimethicone Copolymer, Mica (CI 77019), Synthetic Wax, Iron Oxides (CI 77492), Ethylene/Propylene Copolymer, Iron Oxides (CI 77491), Propylene Carbonate, Phenoxyethanol,Triethoxycaprylylsila ne, Ethylhexylglycerin

Wew! Benar-benar vegan karena tidak ada penggunaan bahan hewani seperti !

IMG_3900

 

Oh iya, Sunnies Face sendiri mengklaim kalau produk ini waterproof, smudge-proof, dan life-proof. Ya… Bolehlah kita beli nilai 4,5 dari 5. Menurut saya  pribadi, pemilihan warna Sunnies Face sudah sesuai dengan rambut alami orang Asean dan formulanya juara. Belum pernah sih saya coba produk brow mascara sebaik Sunnies Face Lifebrow Grooming Gel ini. Tapi tiada gading yang tak retak, si Lifebrow ini cenderung bikin alis saya berantakan kalau tidak diisi terlebih dahulu menggunakan pensil alis. Saya menyarankan Lifebrow Grooming Gel ini untuk mereka yang ingin mengubah warna alis menjadi lebih terang, mereka yang mudah berkeringat, dan mereka yang sudah memiliki bulu alis secara alami. Oh iya, produk ini juga jarang dijual ke Indonesia 🙁

Jadi kalau kalian melihat ada PO ke Filipina, segera deh pesan produk ini karena saya jamin nggak akan nyesal!

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment