banner-detik

lips

Lipstick MAC Favorit Lisa Blackpink yang Bisa Kamu Coba!

seo-img-article

lisa mac lips

Mulai dari MLBB sampai warna bold, lipstick MAC apa saja ya yang jadi kesukaan Lisa Blackpink?

Lisa Blackpink memang baru saja resmi diumumkan sebagai Global Brand Ambassador MAC, tapi para Blinks sudah pada bisa menebak kalau Lisa akan ada kerja sama dengan brand makeup asal Kanada ini sejak promo Ice Cream. Pasalnya, Dispatch Beauty pun sudah sering kasih makeup breakdown Lisa dan terlihat sering pakai produk-produk MAC.

Selain karisma dan dance skills-nya yang memukau, bentuk bibir Lisa yang full nggak seperti idol Korea kebanyakan juga sering mencuri perhatian. Pakai berbagai warna mulai dari nude sampai bold pun kayaknya cocok-cocok saja di rapper sekaligus dancer berdarah Thailand ini.

Mau tahu apa saja lipstick MAC favoritnya? Simak ya!

Baca juga: Makeup Lengkap Lisa Blackpink yang Dipakai Sebagai Brand Ambassador MAC!

Glow Play Lip Balm Floral Coral

Slide1

Masih ingat penampilan kocak ‘crab dance‘ Lisa yang mencuri perhatian di program JTBC Knowing Brothers kan? Saat promo di sini, Lisa terlihat tampil dengan makeup simple namun tetap terlihat fresh. MAC Glow Play Lip Balm shade Floral Coral lah yang jadi pilihannya. Sepertinya produk ini belum launch karena belum ada di website resmi MAC. Tapi karena Lisa adalah Global Brand Ambassador MAC tentu saja jadi bisa cobain duluan.

Powder Kiss Liquid Lipcolour Burning Love

lisa mac powder kiss

Nah, di video dance practice Lovesick Girls, Lisa kelihatan pakai warna lipstick yang lebih bold. Ternyata kali ini ia pakai Powder Kiss Liquid Lipcolour shade Burning Love. Seri Powder Kiss Liquid Lipcolour dari MAC ini punya tekstur mousse dan kasih velvet finish yang nyaman. Kelihatannya Lisa pakainya sheer layer, ya. Tapi kalau kamu mau bikin lebih bold magenta juga bisa lho!

Powder Kiss Mull It Over

mac mull it over

Masih ingat nggak di tahun 2014 silam Kylie Jenner bikin lipstick MAC shade Velvet Teddy jadi incaran banyak orang? Rasanya Mull It Over bakal jadi ‘the next Velvet Teddy’ deh berkat Lisa! Warna nude dengan peach undertone cocok jadi MLBB buat daily maupun dipasangin sama smokey eyes. Ada versi bullet lipstick-nya dan juga versi Liquid Lipcolour. Kamu bakal pilih yang mana?

Dari ketiga lipstick MAC favorit Lisa di atas, mana nih yang paling pingin kamu coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment