banner-detik

salon n spa

Brow Bomber Architecture dari Everlash, Treatment yang Bikin Alis Tampil Rapi Natural

seo-img-article

 

 

BROW BOMBER ARCHITECTURE -  EVERLASH 6

Meskipun pandemi, brand kecantikan tetap banyak berinovasi dan meluncurkan produk baru, lho! Salah satunya adalah treatment Brow Bomber Architecture dari Everlash.

 

Masa pandemi Covid-19 nggak lantas membuat industri kecantikan jadi berhenti berinovasi. Di masa seperti inilah, justru menjadi momen yang tepat untuk merawat kebersihan dan kecantikan diri. Banyak orang jadi punya lebih banyak waktu untuk memperhatikan dirinya, mengenali dirinya, melakukan self-care, supaya stay sane dan stay healthy, baik secara fisik maupun psikis, di masa yang sulit ini.

BROW BOMBER ARCHITECTURE -  EVERLASH 2

Nah, melihat fakta tersebut, Everlash, sebuah studio kecantikan ternama di Jakarta, merilis treatment terbarunya yang dinamakan Brow Bomber Architecture. Kalau biasanya Everlash selalu menyajikan treatment bulu mata terkini, mulai dari Lash Regrowth, Keratine Filler Lift, sampai Eyelash Extension dengan berbagai macam gaya, kini Everlash juga merambah ke area alis. Bayangkan kalau kamu punya bulu mata lentik dan alis menawan? Nice combo!

Baca juga: Review Pensil Alis Terbaru: Maybelline Define and Blend Brow Pencil

BROW BOMBER ARCHITECTURE -  EVERLASH 3

Berbeda dengan semi permanent makeup, misalnya sulam alis, Brow Bomber Architecture menekankan pada hasil natural dengan menggunakan bulu alis yang sudah ada. Everlash percaya bahwa kebutuhan tampilan alis yang terlihat tebal alami akan jadi tren ke depannya. Teknik yang dilakukan pada treatment ini adalah merapikan arah tumbuhnya bulu alis, mengisi sela-sela yang kosong, memperbaiki bentuk, memberikan efek warna, hingga menutrisi alis dengan bahan-bahan alami. Kandungan yang dipakai dalam produknya di antaranya Almond Oil, Macademia Oil, Argan Oil, Calendula, dan Chamomile Extract.

Processed with VSCO with c7 preset

“Brow Bomber Architecture merupakan inovasi treatment alis pertama di Indonesia. Dengan aplikasi yang tepat, Brow Bomber Architecture dapat bertahan selama 4-6 minggu dan akan menghasilkan alis yang tampak lebat natural sekaligus tertata rapi,” ujar Yuliana Nyoto selaku LIT Group Head of Artisan.

Baca juga: Mencoba Ruhee Eyelash Extension dan Kaleia Nails di Senayan City

Brow Bomber Architecture dari Everlash menggunakan aplikasi produk berkualitas dengan standarisasi EU, dengan proses treatment yang durasinya sekitar 1,5 jam. Treatment ini bisa untuk perempuan maupun laki-laki, siapa saja yang menginginkan alis lebih rapi dan terlihat natural. Jangan khawatir, treatment ini bisa diaplikasikan di tipe alis apapun lho, mulai dari alis tipis hingga alis tebal yang bertekstur acak dan tidak beraturan.

Processed with VSCO with g6 preset

Baca juga: Bikin Alis Natural Pakai 3 Produk Favorit

Saya sendiri sudah mencoba Brow Bomber Architecture ini dan sangat suka dengan hasilnya, karena alis jadi terlihat lebih penuh dan bulu-bulunya tampak seperti disisir rapi! Saya nggak perlu datang ke Everlash, tapi Everlash yang datang ke rumah. Home treatment ini berjalan lancar, higienis, sesuai dengan protokol kesehatan. Selama 24 jam setelah treatment, sebaiknya alis yang habis di-treatment nggak kena produk skincare dulu ya, apalagi skincare dengan active ingredients atau brightening skincare. Sebelum melakukan treatment Brow Bomber Architecture ini, sebaiknya kamu juga nggak memastikan kamu nggak alergi terhadap pewarna rambut dan nggak melakukan laser treatment pada kulit wajahmu, untuk menghindari kulit yang iritasi atau sensitif.

Kalau biasanya saat dandan saya menghabiskan waktu lebih lama di bagian alis, setelah Brow Bomber Architecture ini, saya jadi nggak perlu pakai produk alis apapun, cukup disikat saja setelah mandi. Ini foto saya 24 jam setelah melakukan treatment:

BROW BOMBER ARCHITECTURE -  EVERLASH - POPPY

Apakah kamu tertarik dengan treatment Brow Bomber Architecture ini? Menurut saya, ini sangat tepat buat kamu yang ingin punya alis lebih terdefinisi tanpa harus repot memakai eyebrow makeup, tapi juga nggak mau ambil risiko dengan melakukan semi permanent treatment seperti sulam alis. Selamat mencoba!

 

Foto: Dok. Female Daily/Poppy Septia, Dok. Everlash.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment