banner-detik

sponsored post

Full Review Somethinc Game Changer, Eye Treatment Gel Mengandung Tripeptide Pertama di Indonesia!

seo-img-article

Setiap produk yang launching dari Somethinc memang selalu jadi perbincangan dan ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Nah, di artikel kali ini, saya akan membahas eye gel terbarunya yaitu Somethinc Game Changer! Is it really a Game Changer?

Lahir dengan keturunan kantong mata yang hitam dan gelap, eye gel jadi salah satu produk yang wajib banget saya gunakan. Tapi sayang, banyak eye gel yang nggak cocok di saya karena saya punya area sekitar mata yang tipis banget, jadi seringkali terasa perih! Padahal, eye treatment punya peran penting dalam melembapkan bagian bawah mata sehingga mampu memudarkan kehitaman pada bawah mata. Selain itu, kantong mata yang gelap juga lebih rentan mengalami keriput atau garis-garis halus. Setelah lama berkelut dalam pencarian eye gel yang cocok, akhinrya saya menemukan Somethinc Game Changer, which really changes my game! Here’s the full review:

Packaging

somethinc 3

First of all, let’s talk about the packaging, karena first impression itu penting! Saya sudah tertarik dari awal melihat packaging-nya yang menurut saya sebuah plus besar. Kenapa? Pertama, Somethinc Game Changer punya packaging berbentuk tube yang menjaga agar produknya tetap higienis di dalam. Selama ini saya nggak pernah suka sama eye cream atau eye gel berbentuk jar, karena menurut saya nggak higienis! Kedua, apikatornya dari keramik tip yang memberikan sensasi rasa dingin bikin saya ketagihan pakai produk ini karena kulit area mata jadi lebih tenang dan puffiness di sekitar area mata juga langsung hilang secara instan. I don’t mind using this product every night and day karena experience penggunaannya bikin nagih!

Ingredients

somethinc 4

Baca juga: Review Somethinc Level 1% Retinol

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel mengandung 3 jenis peptide yang powerful untuk merawat kontur kulit di sekitar mata serta mengatasi kelelahan mata. Ceramic tip applicator-nya juga membantu melancarkan & meredakan kantung mata.

Selain itu, Somethinc Game Changer juga mengandung active ingredients lainnya yang ampuh mengatasi kantung mata, lingkaran hitam, garis halus, dan kerutan!

So, here are the other active ingredients worth to know:

  • – Acetyl Tetrapeptide -5
  • – Dipeptide – 2
  • – Oligopeptide – 5
  • – Caffeine
  • – Aloe Vera
  • – Poria Cocos Extract
  • – Hyaluronic Acid
  • – Cynara Sodium Leaf Extract
  • – Artichoke

Somethinc Game Changer diformulasikan tanpa fragrance, paraben, maupun sulfat yang rentan bikin kulit kamu iritasi.  So, it’s safe for every skin type!

Tekstur

somethinc 5

Somethinc Game Changer punya tekstur gel yang ringan sehingga mampu menyerap dengan cepat. Tenang saja, produk ini bukan tipe eye gel yang terlalu thick and creamy, sehingga sama sekali nggak memicu milia jadi tumbuh. Berhubung cepat menyerap, kamu bisa langsung merasa area mata kamu terasa lembap dan soothed setiap kali pemakaian. Kamu juga dapat menggunakannya pada area Fine Line-mu agar garisnya memudar & mencegah agar tidak semakin dalam lho!

How to use

somethinc 56

Cara menggunakan Somethinc Game Changer juga gampang banget. Kamu tinggal keluarkan eye gel sebesar kacang hijau, gunakan ujung keramik dengan gerakan menekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, kemudian oleskan ke bagian atas dan bawah mata. Kalau kamu ingin menambahkan sensasi dingin, kamu bisa letakkan produk ini di kulkas terlebih dahulu! Eye gel ini dapat gunakan pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih maksimal, baik di layer dengan skincare lain, atau dijadikan preparation sebelum makeup supaya hasil makeup matamu nggak crack atau patchy!

Final verdict

somethinc 55

Baca juga: Eye Cream yang Harganya Terjangkau? Ini 7 Rekomendasinya!

I will gladly give 9/10 untuk produk yang satu ini! Tiap kali saya menggunakan Somethinc Game Changer di malam hari, efeknya selalu kerasa di pagi harinya. Area mata saya jadi less puffy, dan kelihatan jadi lebih segar seharian. Produk ini juga bikin hasil makeup jadi lebih nempel terutama di bagian bawah mata, jadi nggak creasing!

Buat kamu yang suka khawatir sama milia, nggak usah khawatir karena produk ini sama sekali nggak memicu tumbuhnya milia.  So, it’s suuuuuper worth it!  Kamu bisa dapatkan Somethinc Game Changer seharga Rp145.000 untuk ukuran 20 ml!

Nah, buat kamu yang lagi nyari eye gel affordable dan ampuh, cobain deh Somethinc Game Changer! Produk ini sudah jadi produk favorit saya untuk eye treatment. I believe this can be your favorite too! Buat kamu yang udah pernah cobain produk ini, jangan lupa share pengalaman kalian di komen / FD review ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Regina Abraham.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment