banner-detik

serum

Review Scarlett Brightly Ever After Serum

seo-img-article

scarlett brightly ever after serum 6

Semenjak adanya racun Tiktok, banyak banget produk-produk yang ingin saya coba. Saking banyaknya, saya jadi bingung harus coba produk yang mana terlebih dahulu. Akhirnya keputusan saya jatuh kepada serum baru dari Scarlett, yaitu Brightly Ever After Serum. Kenapa memilih produk ini? Alasannya sih karena produk ini punya review yang bagus di Tiktok. Jadi saya penasaran dan ingin mencobanya sendiri. Setelah dua minggu pemakaian, ternyata saya nggak salah pilih. Buat yang penasaran, langsung aja kita breakdown satu per satu Scarlett Brightly Ever After Serum.

Packaging

Scarlett Brightly Ever After Serum 8

Serum ini datang dengan kemasan box, desainnya yang simple namun tetap terlihat mewah. Didominasi oleh warna putih dan ada sentuhan pink yang menjadikan ciri dari serum ini. Pada kemasan box tertera nama produk, ingredients, nomor BPOM, cara pemakaian, waktu pemakaian, klaim, dan tanggal kadaluarsa. Selain itu ada stiker hologram juga yang menandakan keaslian produk.

Untuk botolnya terbuat dari frosted glass berwarna pink dan dilengkapin dengan pipet yang memudahkan kamu untuk mengambil produknya. Yang saya suka dari produk ini adalah ukurannya yang 15 ml, hal ini dapat membuat produk cepat habis dan menjaga kehigienisan produk. Selain itu, kalo misalkan serumnya nggak cocok jadinya nggak rugi-rugi banget gitu. Harganya juga murah, yaitu Rp75.000,- saja. Nuansa botolnya juga nggak jauh beda dari box nya, masih putih dan pink. Di label botolnya tertera nama produk, nama brand, zat aktif dalam kandungannya, dan cara pemakaian.

Klaim, Formula, Dan Wangi

scarlett brightly ever after serum 5

Kandungan utama pada serum ini adalah glutathione dan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Efeknya bikin kulit lebih cerah, bercahaya, dan lebih merata. Ditambah dengan niacinamide yang mampu membantu meminimalkan pori-pori yang membesar. Serum ini punya tekstur yang sedikit kental, tapi serum ini cepat meresap ke kulit. Karena serum ini nggak menggunakan fragrance, jadih wanginya memang kurang enak, haha. Tapi tenang saja wanginya ini cepat hilang kok, paling satu menit setelah diaplikasikan sudah nggak tercium lagi.

Ingredients

Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Glutathione, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane-1,2-diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum-1, 1,2-Hexanediol, 2-Amini-1-Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I 16255.

Penggunaan

Saya pakai serum ini di pagi dan malam hari. Saat pagi, saya pakai setelah hydrating toner dan dilanjut dengan moisturizer. Sedangkan malam hari saya pakai setelah essence dan dilanjutkan menggunakan eye cream dan moisturizer. Pagi ataupun malam, takaran saya menggunakannya adalah 5 tetes untuk bagian wajah dan leher.

Final verdict

scarlett brightly ever after serum 7

Setelah dua minggu menggunakan produk ini yang saya rasakan adalah pori-pori saya mengecil dan kulit terlihat lebih glowing. Tentunya kulit juga terasa lebih sehat dan kenyal, hehe. Namun untuk efek mencerahkannya masih belum terlihat di kulit saya, mungkin setelah habis satu botol baru terlihat efeknya.

So, apakah serum ini layak dicoba? Menurut saya, serum ini wajib dicoba kalau kamu mencari serum yang budget-nya dibawah 100 ribu. Scarlett Brightly Ever After Serum juga cocok digunakan oleh semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Karena di dalamnya nggak mengandung alkohol dan parfum. Secara keseluruhan, mulai dari packaging sampai ingredients saya suka! Dan dengan adanya produk ini saya semakin bangga dengan brand lokal saat ini. Karna brand lokal selalu berusaha mengeluarkan produk-produk yang nggak kalah bagus dengan brand luar.

Kira-kira ada yang sudah pernah coba juga? Ceritain pengalaman kamu menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum ini di kolom komentar ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment