banner-detik

entertainment 2

Look Misterius di Comeback Teaser Full Album Pertama Blackpink

seo-img-article

blackpink teaser

Akhirnya album pertama Blackpink akan rilis bulan depan! Intip teaser look-nya!

“Hah? Blackpink comeback lagi?” Mungkin itu ya yang muncul di benak non-Kpopers saat dengar kabar tentang comeback Blackpink di bulan Oktober mendatang. But yup, you heard that right! Single ‘How You Like That’ dan ‘Ice Cream’ yang rilis bulan Juli dan Agustus kemarin hanyalah preview untuk main comeback mereka bulan depan. Comeback kali ini juga spesial banget lho buat Blackpink dan para Blinks. Kenapa? Akhirnya, setelah empat tahun debut, full album pertama Blackpink akan dirilis!

In case you didn’t know, meski sudah punya sekitar 15 lagu sepanjang empat tahun karir mereka sebagai girl group, Blackpink belum pernah merilis full album. Bulan Oktober mendatang, album bertajuk ‘The Album’ (yup, that’s the album name) akan lahir. Untuk membangun excitement, minggu ini para member Blackpink mulai ngepost Comeback Teaser di Instagram mereka dan look-nya misterius! Bahkan para Blinks sampai bingung membedakan Jennie dan Jisoo.

Baca juga: 6 Look Blackpink x Selena Gomez di Video Ice Cream!

blackpink

Saat teaser pertama ini muncul, Blinks dibikin bingung karena nggak bisa membedakan Jennie dan Jisoo. Look tampak belakang Lisa dan Rosé sih memang cukup obvious, ya, tapi dari warna rambut yang sama-sama gelap, Jisoo dan Jennie jadi sulit dibedakan.

jisoo teaser

Jisoo

Akhirnya nggak perlu menunggu lama, keesokan harinya teaser poster dengan look para member Blacpink muncul juga di Instagram dan kebingungan para Blinks terjawab! Fokus dari makeup Jisoo ada di lipstick watermelon red dengan efek blurred edges. Selain itu, eyeshadow cokelat yang simpel dengan whisper lashes juga masih dipilih. Jisoo kembali lagi dengan warna rambut gelap. Namun kalau sebelumnya ada undertone warm brown, kini rambut Jisoo kelihatan lebih cool-toned.

Jennie teaser

Jennie

I think I might have a little crush on Jennie, but who doesn’t??? Setelah muncul dengan blonde streaks a la E-girl, Jennie balik lagi ke rambut ashy brunette-nya. Bedanya, sekarang ada see-through bangs yang bikin look Jennie makin sultry. Makeup-nya super simpel: foxy eyeliner, gold eyeshadow dengan gaya aegyo-sal, dan nude lipstick dengan satin finish. 

lisa teaser

Lisa

Setiap comeback Kpop, warna rambut juga jadi yang paling bikin excited! Di Blackpink, Lisa lah yang paling sering gonta-ganti warna. Kuning, merah, hijau, sudah pernah dicoba. Masih dengan poni iconic-nya, rambut Lisa yang bob hitam punya bleached streaks di bagian bawahnya. Untuk makeup, tetap simpel, yaitu cat eye look dan nude lipstick.

rose teaser

Rosé

Ice Queen Rosé is here to stay! Seperti di MV ‘How You Like That’, rambut Rosé masih berwarna bleached platinum dengan hint violet. Fokus makeup-nya ada di lower lashes dengan mascara tebal. Complexion-nya super clean ditambah lipstick nude pink.

Baca juga: Rosé Blackpink Bocorin Makeup Favoritnya. Ada Produk Drugstore Juga!

Kalau dari teaser ini, kira-kira kamu bisa menebak nggak konsep album pertama Blackpink akan seperti apa? Siap-siap buat tanggal 2 Oktober ya, Blinks!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment