banner-detik

skin care

Produk untuk Atasi Jerawat yang Bisa Mencerahkan Wajah untuk Remaja!

seo-img-article

memencet-jerawat-female-daily-1

Sekarang kamu bisa mengatasi munculnya jerawat, sekaligus mencerahkan wajah hanya dengan menggunakan satu rangkaian saja. Bebas ribet & pastinya nggak mahal!

Pas zamannya saya remaja, pilihan produk perawatan kulit tuh bisa dibilang nggak banyak ragamnya. Beda banget sama sekarang, di mana brand kecantikan lokal bisa dibilang cukup merajai dunia kecantikan Indonesia. Nggak cuma makeup, tapi pilihan skincare nya pun beragam banget. Mulai dari skincare aman yang teregistrasi BPOM, abal-abal, sampai produk yang cukup pricey pun sekarang bisa kamu cari di pasaran.

Lalu, kalau kita bahas soal permasalahan umum yang dialami oleh remaja, biasanya nggak akan jauh-jauh dari yang namanya kulit berminyak, kusam dan jerawatan. Produksi sebum yang berlebih  itu bukan bikin kulit terlihat jadi glowing lho, tapi ini salah satu alasan terbesar kenapa kulit kamu bisa kelihatan kusam. Sebum yang tidak terkontrol ini bisa membuat sel kulit mati jadi menumpuk, sehingga kulit nggak kelihatan sehat.

jerawat akibat poni 1

Biasanya, banyak remaja yang nggak sabaran pas mengatasi permasalahan ini. Di satu sisi pingin jerawatnya cepat kering, tapi di sisi lain pingin juga kulitnya kelihatan lebih cerah. Nah, kadang produk yang punya klaim bisa bantu mencerahkan wajah itu seringkali tidak disarankan untuk dipakai pas kulit kita lagi jerawatan. Jadi memang masalahnya harus dibereskan satu per satu. Jerawatnya dulu disembuhkan, baru deh selanjutnya memakai produk untuk bantu mencerahkan kulit. Terus ditambah lagi satu masalah ekstra, nggak jarang juga produk yang ampuh mengatasi masalah ini harganya malah nggak cocok sama dompet remaja.

emina bright Stuff jerawat

Buat kamu yang berada di dalam kategori pingin mengatasi kedua masalah ini dalam satu waktu dengan produk yang nggak mahal, saya punya rekomendasinya. Kamu juga nggak perlu takut kulit jadi semakin bermasalah di saat pakai skincare, karena dua produk dari Emina Bright Stuff ini bakal bantu mengatasi jerawat kamu, sekaligus membuat kulit jadi terlihat lebih cerah secara bertahap tanpa bikin kantong kempes!

Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Face Wash

emina bright Stuff facial wash jerawat

Pasti ingat dong prinsip dasar perawatan kulit yang berulang kali sudah Female Daily serukan. Clean, Treat, Moisturize and Protect, atau CTMP. Nah, salah satu kunci untuk memulai perjalanan menuju kulit sehat 2020 adalah proses pembersihan yang baik menggunakan produk yang sesuai dengan apa yang kulit kamu butuhkan.

Facial wash yang non-comedogenic dan non-acnegenic dari Emina ini mengandung summer plum extract dan double brightening power yang bisa bantu mengatasi kulit kusam. Selain itu kandungan cinnamon bark extract nya juga bisa membantu meminimalisir produksi sebum berlebih, sekaligus sebagai soothing agent untuk bantu menenangkan jerawat di wajah kamu. Kamu hanya perlu membersihkan wajah selama 20 detik saja kok untuk membuat kulit kamu menjadi lebih bersih dan siap menerima manfaat dari produk selanjutnya. Aplikasinya  juga nggak perlu digosok terlalu keras untuk menghindari kulit dari iritasi.

Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Moisturizing Cream

WhatsApp Image 2020-09-16 at 5.52.33 PM

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan hidrasi kulit, moisturizing cream yang juga mengandung summer plum extract, double brightening power, serta cinnamon bark extract ini nggak akan membuat kulit terasa greasy atau lengket. Teksturnya ringan banget dan cocok buat dipakai sehari-hari saat kamu beraktivitas.

Jadi, setelah kulit kamu menjadi kanvas bersih usai menggunakan face wash, maka aplikasi Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Moisturizing Cream ini akan membantu melembapkan kulit, sekaligus punya manfaat perawatan lainnya, yaitu membantu mencegah  jerawat serta mencerahkan kulit kamu secara bertahap.

Tapi, walaupun sudah menggunakan kedua produk ini secara religius, jangan lupa ya untuk tetap mengaplikasikan sunscreen sebagai tahap Protection yang pastinya bisa membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV. Percuma dong sudah mengaplikasikan beragam produk di wajah tapi kulitnya tidak dilindungi dengan baik.

Nah, berita baik lainnya adalah, kedua produk Emina ini juga pastinya sudah teregistrasi di BPOM. Artinya, aman untuk kalian gunakan sehari-hari. Selain itu harganya juga nggak mahal, face wash nya bisa kamu beli seharga Rp17.500,- untuk ukuran 50ml dan Rp28.500,- untuk 100ml, serta Rp25.000,- untuk moisturizing cream nya. Belinya juga gampang banget kok, kamu bisa mendapatkannya secara online maupun offline!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment