banner-detik

budget beauty

Rekomendasi Lip Scrub Lokal di Bawah 50 Ribu

seo-img-article

lip scrub

Tak hanya wajah, ternyata bibir juga membutuhkan perawatan khusus. Memiliki bibir merah dan sehat memang dambaan setiap perempuan. Namun banyak faktor yang dapat membuat bibir menjadi gelap. Salah satunya adalah seringnya penggunaan lipstik, misalnya lipstik matte. Selain membuat bibir gelap, penggunaan lipstik matte juga dapat membuat bibir kering dan pecah-pecah. Nah, untuk mendapatkan bibir yang terlihat sehat dan merah, kamu bisa menggunakan produk lip scrub. Mungkin dulu kamu scrub bibir menggunakan gula dan madu. Tapi sekarang sudah banyak brand lokal yang mengeluarkan produk lip scrub. Ini dia rekomendasi lip scrub lokal di bawah 50 ribu.

Envygreen Lip Scrub Strawberry

 envygreen lip scrub

Lip scrub ini terbuat dari bahan alami seperti olive oil, dan almond oil. Kedua bahan tersebut berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan bibir menjadi hitam, sekaligus membuat bibir menjadi halus dan lembap. Selain itu terdapat kandungan vitamin E yang dapat mempercepat regenerasi kulit dan mencegah iritasi pada bibir. Harganya sangat affordable yaitu Rp30.000,-.

Azarine Sugar Lip Spa Scrub

Lip-Scrub azarine

Lip scrub milik Azarine ini diformulasikan untuk bibir yang sensitif dan pecah-pecah. Karena di dalamnya terdapat kandungan madu, lemon, shea butter dan tentunya gula, yang berfungsi sebagai scrub alaminya. Selain dapat membantu mengangkat sel kulit mati, lip scrub ini mampu menutrisi dan membuat warna bibir menjadi lebih cerah. Teksturnya sedikit kering dan kasar, namun saat diaplikasikan ke bibir butiran gulanya melted. Wanginya seperti permen, manis dan nggak menyengat. Harganya nggak jauh berbeda dari Envygreen, yaitu sebesar Rp35.000,-.

Emina Sugar Rush Lip Scrub

sugar-rush-lip-scrub-emina-7-1000

Diperkaya dengan kandungan ekstrak shea butter, olive oil, jojoba oil, vitamin C dan vitamin E, lip scrub ini bisa bikin bibir kalian jadi lebih ekstra lembut dan lembap. Untuk scrub-nya, Emina menggunakan kombinasi antara gula pasir halus dan biji aprikot. Aroma lip scrub ini manis dan lembut, berkat kandungan yang ada di dalamnya. Saat dibaurkan, teksturnya pun nggak terlalu kasar dan tidak menyakiti bibir. Cukup meraih kocek Rp38.000,- kamu sudah bisa mendapatkan produk ini!

Mineral Botanica Sugar Lip Scrub Intensive Care

mineral botanica lip scrub

Lip scrub berwarna putih dengan tekstur yang lembu,t dan beraroma manis ini sangat efektif untuk mengembalikan warna asli bibir. Dilengkapi dengan avocado oil, squalene, madu, vitamin E dan shea butter yang dapat menutrisi dan menjaga tekstur bibir agar tetap halus. Yang saya suka dari lip scrub ini adalah butiran scrub-nya yang halus, jadi tidak akan melukai bibir. Tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa membeli Mineral Botanica Sugar Lip Scrub Intensive Care dengan harga Rp41.900,-.

Liplapin Lip Scrub

liplapin3

Siapa sih yang nggak tahu produk yang satu ini? Sudah banyak beauty enthusiast yang suka dengan produk ini. Saya sendiri sangat suka dengan lip scrub dari Liplapin ini. Dijual dengan harga Rp42.000,-, Liplapin Lip Scrub tersedia dalam 8 varian rasa, yaitu Green Tea, Cotton Candy, Original, Strawberry, Marshmallow, Bubble Gum, Banana, Caramel dan Peach. Jika dilihat, lip scrub ini terlihat padat dan memiliki banyak kandungan gula di dalamnya. Justru hal itu yang membuat klaim dari produk ini terasa nyata manfaatnya.

Gulaco Yummy Lip Scrub

gulaco lip scrub

Yummy Lip Scrub berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir, yang akan membuat bibir telihat bersih, halus, dan sehat. Tersedia dalam 4 varian rasa Kopi, Teh, Koko, Dan Madu. Cara pakainya bibir harus dibasahkan terlebih dahulu agar butiran scrub-nya lebih menempel. Lalu gosok dengan gerakan memutar searah jarum jam, Kemudia bilas deh. Untuk harganya, kamu bisa memiliki produk ini dengan harga Rp45.000,-

Jadi itu dia rekomendasi lip scrub lokal di bawah 50 ribu. Kamu bisa melakukan scrub seminggu 2-3 kali. Tapi ingat ya, jangan sampai kamu over scrubbing. Karena kamu akan membuat lapisan kulit bibirmu semakin tipis dan iritasi. Kalau kamu melakukan scrub secara rutin, kamu bisa mendapatkan tampilan bibir yang sehat, cerah, halus, dan lembap.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment